Ini Kincir Resto bukan Kincir Mainan di Dufan - Black Girl

Ini Kincir Resto bukan Kincir Mainan di Dufan

by - Januari 27, 2017

              Hobi Kuliner makanan sudah ada didalam diri aku sejak 6 tahun lalu akhirnya sampai sekarang kalo keliling mall, travelling atau cari di sosmed makanan yang enak & gurih pasti aku coba. Blogger cronny membuka pendaftaran untuk beberapa blogger mencicipi makanan di Dapur Kincir Mall Artha Gading dan akhirnya saya berkesempatan diundang ke Dapur Kincir untuk melahap makanan favorit disana. Sebelum dimulai acaranya Bapak Ferry memberikan penjelasan akhirnya Resto Kincir ini buka 24 jam di Mall Artha Gading , sebelum membuka spot kuliner dibawah naungannya bernama Kincir Souvenir -Kitchen Beer di Mall Artha Gading Lobby CIna Lantai Dasar bapak ferry pernah buka Spot Kuliner Batavia Market yang berada di Area Kota Tua namanya Karamel Juice Group dan akhirnya bapak ferry resmi buka resto Kincir sejak Desember 2016 .


Pa Ferry




            Kehadiran Kincir Souvenir Kitchen Beer ini sebagai Bagian untuk menangkap kebutuhan masyarakat modern dengan memberikan tempat konsepnya lebih catchy dan Kincir memberikan kelengkapan dari cita rasa, lokasi yang cozy dan fasilitas wifi hingga mudah untuk para pengunjung yang hanya nongkrong atau sibuk membicarakan bisnis dengan kolega-kolega. Resto kincir juga terdapat mainan seperti main games di resto tersebut, berjualan tas asli ular piton yang harganya sekitar diatas 5 juta. Masakan Resto Kincir lebih cenderung masakan Indonesia paling favorit yaitu Nasi Goreng Kincir makanan yang paling aku suka dan bentuk nasi gorengnya bentuknya berbeda dengan yang lainnya loh dibalut dengan telur dadar dan pas dipotong-potong telur dadarnya cuma 1 kata gurih . Selain Ada nasi goreng Kincir ada juga yang lainnya seperti ikan bawal colo-colo kalo ikan ini disiram dengan beberapa bumbu diatasnya dan yang paling aku suka yaitu ga ada durinya hahaha. Habis mencicipi nasi goreng kincir, ikan bawal colo-colo disajikan ayam goreng yang lezat atasnya dikasih sambel dan setelah kenyang beberapa menu yang disajikan oleh pemilik Resto Kincir saya mencicipi Bandung Tahu Meledak namanya agak lucu hahaha kalo makan tahu itu nanti meledak perutnya yap bener hampir meledak karena disajikan makanannya banyak banget hahaha. Mau tau setelah di suguhi Bandung Tahu meledak hayoo apa? Jreng2 aku kaget disuguhi lagi  Daging Iga dan sop iga arghhhh luar biasa banget deh pas hari rabu , 25 january 2017 bukan hanya kenyang tapi rasa masakannya indonesia banget dan bumbunya pas banget dilidahku :D terus pelayanannya ramah2 dan cepat banget apa yang kita pesan . Oia pas rabu kemaren para blogger disajikan beberapa rasa jus ada rasa jus banana smoothie, Naga Blackberry & avocado dan masih banyak lagi lupa nama2nya hahaha . 


Sop Buntut Iga

Ikan Bawal Colo-colo

Bandung Tahu Meledak

Nasi Goreng Kincir

Beberapa Jus 
        Kehadiran Kincir Souvenir Kitchen Beer yang bakal meramaikan spot kuliner unik dan terbaik yang ada di Kota Jakarta ini dinilai sebagai langkah strategis dari ekspansi perusahaan yang berorientasi pada bisnis kuliner dengan prospek yang menjanjikan. Seperti dijelaskan oleh Ferry Dafira dari Kaaramel Juice Group sejak berkecimpung dalam bisnis kuliner khususnya di kota jakarta dan sekitarnya, bahwa bisnis kuliner tidak pernah mati thats right :) karena makanan merupakan kebutuhan utama setiap manusia sehingga berjamurnya spot kuliner saat ini menjadi penanda masih terbuka peluang di bisnis ini.  Kincir Kitchen Beer menawarkan masakan otentik Indonesia dengan nuanansa seperti taman yang santai dan menyejukan . Tempatnya cozy dengan interior yang unik dan terdapat menu makanan andalan seperti nasi betawi serta memiliki komitmen mendukung awareness untuk cinta dan makan masakan Indonesia melalui hastag #IeatIndonesianfood. 

 
Welcome at Kincir


Ini dia tempat lesehan yang cozy & lucu bentuknya

Pelayanannya ramah kan dan indonesia banget seragamnya :D

Suka Banget desain restaurantnya etnik

Narsis dulu di background tulisan kincir lukisannya kece


        Tak hanya itu yang berbeda Kincir souvenir Kitchen Beer juga menawarkan souvenir khas Indonesia yang dapat dijadikan cinderamata bagi keluarga dan relasi yang berada diluar negeri dan menjadi alternatif tempat yang menyediakan souvenir sehingga aku bisa berbelanja tas kalo cocok dengan isi dompet setelah makan hahaha atau kalian bisa juga loh berbelanja souvenir yang dimana terdapat tas nya bagus ,berkualitas dan pastinya awet dari kulit ular piton :d . Resto Kincir buka 24 jam yang satu2nya restaurant yang berada di area shopping Mall berkelas di Ibukota yang buka 24 jam dan memiliki akses parkir yang langsung didepannya bila malam hari ketika jam operasional mall sudah berakhir sehingga pengunjung tidak perlu parkir jauh. Oia sampai lupa harga makanan di resto kincir terjangkau banget loh mulai dari harga 25 ribu bagi pengunjung bisa menikmati hidangan khas Indonesia yang lezat dan pastinya kenyan , seperti yang saya ulas diatas beserta gambar2nya . SO kalian mampir lah ke Restaurant Kincir di Mall Artha Gading di Lobby Cina Lantai Dasar buka 24 jam dan jangan lupa follow & like Instagram : Dapurkincir dan Facebook : Dapur Kincir . Untuk Informasi lebih lanjut ,silahkan menghubungi 

Endah Dwi Ekowati
Public Relation 
HP : 08158774220
email : endah.dwiekowati@gmail.com


Kalo mau intip2 instagram juga boleh follow aja di @faradillah85 sapa tau bisa tuker ,tuker apa aja boleh hahaha

Yuhuuu See you dengan tulisan ku selanjutnya 

Thank you buat Blogger Crony & Dapur Kincir untuk invitationnya dan makanannya yang lezat
 
 

You May Also Like

1 komentar

  1. wowww..ikan bawalnya menggoda banget, jadi ngiler pengen makan :D

    BalasHapus