Raja Gurame kalian harus coba - Black Girl

Raja Gurame kalian harus coba

by - April 26, 2017

     Raja Gurame ikannya luar biasa gurih banget dan kalian pecinta kuliner harus coba kalo belum pernah coba ni ikan jangan ngaku kalo kalian pecinta kuliner hahaha. Aku bersama sahabat ku ke Raja gurame pesanggarahan dan ternyata bisa juga order melalui go Food tapi lebih enaknya lagi kalian harus mampir ke tempatnya karena makan sambil lesehan. 
Pas masuk kami langsung pesan rajanya ikan gurame disini harganya juga standar banget sekitaran 50 ribu dan aku pesan Gurame Kuah Thailand dan akhirnya aku nambah nasi hahaha dibilang rakus ga juga sih tapi emang lagi laper pas kesana dan bumbunya enak banget deh


Teman Kuliner hehehe 


Gurame Kuah Thailand


      Udah liat penampakannya kan? pasti kalian langsung ngiler hahaha aku aja sampai dihirup kuahnya kayak minum air asem manis segar2 gitu . Harga Gurame kuah thailand ini sekitar 50 ribu dan kalian bisa mampir ke Raja Gurame Pesanggarahan No.63B Puri Indah ,Jakarta Barat atau kalian juga bisa mampir di Raja Gurame Cempaka Putih atau kamu bisa langsung cek webnya Radja Gurame di http://www.radjagurame.com/ kalian bisa tau dimana aja selain di cempaka putih dan pesanggarahan karena baru 2 tempat aku kunjungi dan tempatnya cozy banget buat makan dengan keluarga . Oia Radja Gurame juga punya Instagramnya loh IG : @radjagurame dan kepoin deh instagramnya sapa tau bagi2 diskon atau hadiah hihihi.
        
        So simak terus yah blog aku ini untuk sharing mengenai kuliner dan bagi pecinta kuliner jangan takut dibilang gendut yang penting selalu diberikan kesehatan dan keberkahan asal pas makan jangan lupa baca bismillah hahaha.


Simak terus yah blog aku tentang kuliner sapa tau kapan2 aku ada giveway traktir kalian hahaha. 


You May Also Like

4 komentar

  1. Wih gurame kuah thailand gini cukup unik juga ya. Biasanya lebih ke sambal penyet, haha...

    BalasHapus
  2. namanya Gurame kuah Thailand jadi teringat tom yum, mirip ga rasanya mba?

    BalasHapus
  3. wuiiihhh, kalau rasanya segar, biasanya saya juga bisa nambah makannya hehehe

    BalasHapus
  4. Mantap tuh gurih Dan enak. Jadi pengen Coba.

    BalasHapus