Serba ada dan Murah hanya Di Jakarta Fair - Black Girl

Serba ada dan Murah hanya Di Jakarta Fair

by - Juni 04, 2018

          Assalamualaikum teman-teman blog kali ini membahas Jakarta Fair 2018 ,hampir 1 tahun aku kembali lagi menulis di blog karena kesibukan kerja dan lainnya, biasanya saya review di instagram dan youtube walaupun belum banyak viewernya hahaha. Untuk kali ini aku ingin membahas mengenai Jakarta Fair 2018, ada apa sih di Jakarta Fair? pastinya banyak yang murah tapi ga murahan barang-barangnya. Kalo aku ke Jakarta Fair pasti kalap untuk belanja yang pertama yang di incar yaitu : 1. Chiki , 2. Sepatu 3. Permadani , 4 . Perawatan Tubuh ( Bodyshop ) ehh disebut merknya :d , 5. Kuliner wow untuk kali ini temanya bali pastinya kalian penasaran kan? .
Oia Ga sampai disini aja loh aku ke Jakarta Fair aku juga nonton konser dari genre dangdut sampai rock semua ada, jadi kalian bisa nentuin deh hari apa ke Jakarta Fair sekalian nonton konser.  
          
          Pertama aku ingin membahas belanja murahnya terlebih dahulu, kalian kalo ke jakarta fair yang doyan belanja siapin deh pasukan laki-laki untuk bawa barang kalian biar ga berat hahaha, itu tips aku setiap tahun pastinya aku membawa abang 3 orang maklum 1 tahun sekali kapan lagi coba belanja murah hanya di Jakarta Fair. Aku incar permadani, bantal (biasanya buat kado kantor hahaha) , memborong bodyshop sekalian buka jastip deh hahaha jalan2 dapat uang juga maklum otak dagang sudah melekat di dalam diri saya wkwkwk, selanjutnya aku incar sepatu biasanya aku beli sepatu buat ponakan buat kado juga atau teman kantor yang ultah biasanya aku udah tau ukurannya namanya hadiah pasti orang itu suka dunks apalagi merknya League bukan murahan wkwkwk. Trus aku belanja Chiki tepat di bulan suci ramadhan dan aku mengadakan santunan di kantor dan teman-teman komunitas travelling aku memborong chiki sekali2 berbagi lah yah :). Pokoknya kalian siapin uang cash biar ga ribet dan sebelum ke Jakarta Fair cek deh di toko biasanya aku cek dulu ternyata lebih murah karena setiap tahun aku selalu mengunjungi Jakarta Fair ( Anak Jakarta banget kan ) .

Memborong Chiki 

       
           Kedua aku ingin membahas kulinernya wow kalo tahun kemaren temanya nusantara dan kali ini  temanya Bali terus yang belum pernah kebali bisa eksis foto di Patung GWK buatan karyawan Jakarta Fair hahaha.  Kuliner di bali serasa di Jimbaran terasa banget di Jakarta Fair kali ini kalian harus coba dan datang ga akan nyesel deh . Oia bukan hanya kuliner bali biasanya aku beli cemilan fiesta itu favorit ku pasti aku beli banyak dan memborong nugget karena harganya berbeda di swalayan dan pasar tradisional lebih murah di Jakarta Fair. Oia jangan lupa kalo ke jakarta fair untuk tahun ini download aplikasi jakarta fair di playstore kalian bisa dapatin diskon atau gratis beberapa makanan, elektronik sampai fashion dan di aplikasi tersebut kalian bisa Photo Frame.


Foto Bersama teman-teman di Wisata Kuliner Bali

Bergaya dulu ahh 


 
              Ketiga biasanya aku masuk arena bermain cuma hanya memotret objek mainannya atau eksis didepan mainanannya, untuk tahun ini karena aku pergi dengan suami dan diundang oleh Mas adrian selaku PR Jakarta Fair untuk mereview jadinya ga bisa bawa ponakan untuk ajak mainan :d. Oia biasanya aku pergi dengan keluarga besar dan aku ajak ponakan untuk bermain di arena permainan. 

           Keempat aku incar ke Elektronik atau Otomotif walaupun hanya lihat-lihat biasanya banyak lelangan siapa tahu rezeki lelangannya nyangkut hahaha, seperti 4 tahun lalu aku ikut lelang hp disebuah tenant tau2nya dapat, tapi karena kemaren waktunya sedikit dan padat banget jadi ga semua tenant di kunjungi sudah lelah kaki ini. Barang-barang elektronik (HP,Kamera,Mesin Cuci dll) banyak promonya lebih murah dari harga ditoko. Kalo beli motor atau mobil di Jakarta Fair biasanya dapat potongan diskon gede karena tahun kemaren sahabatku di palembang beli motor di jakarta fair murah banget.

            Kelima kalo tidak lelah biasanya aku nonton konser tapi kalo sudah lelah nonton konsernya lewat hehehe,tapi kalo yang hobi nonton konser murah banget cuma 35 ribu kalian bisa nonton band/artis favorit kalian hanya di Jakarta Fair.

Panggung Utama Konser 

Selfie Bali Festival 


             Jakarta Fair juga ada restonya loh dan setiap tahun aku ga pernah mampir ke restonya hahaha, untuk tahun ini istimewa banget aku diundang dan mencoba masakan di Resto Jakarta Fair wow ternyata lezat dan aku memesan Soto Betawi katanya sih favorit di Resto Jakarta Fair Satenya next time kalo ke jakarta fair aku akan mencobanya. Oia yang paling suka dari Resto Jakarta Fair tempatnya bagus dan elegan ,pelayanannya juga ramah-ramah banget. 



Buka Bersama dengan teman2 blogger dan perwakilan dari Jakarta Fair 


        Terakhir kalo beli tiketnya jangan lupa di ikutin undian sapa tau hoki dan masukin no undian di aplikasi karena Jakarta Fair 2018 hadiahnya banyak banget ada 4 Unit Mobil dan 40 Unit Motor. Oia bukan hanya 2 hadiah tersebut saja tetapi ada juga hadiah Undian Kejutan lebaran bagi pengunjung hadiahnya 5 Unit Sepeda Motor, 5 Unit Smartphone ,5 unit LED TV, 3 unit voucher belanja lottemart masing-masing 3 juta dan 2 juta. So kalian wajib mengunjungi Jakarta Fair 2018 tiket weekend hanya 35 ribu dari 23 Mei - 1 Juli 2018 ( 40 Hari ) kalian yang ga pulang kampung mending main ke jakarta fair ajak keluarga kalian juga pas libur lebaran jakarta sepi kan? nah manfaatkan Jakarta Fair tidak terlalu padat (semoga aja sepi yah karena tahun lalu lebaran juga rame ) hehehe . 
See You di blog aku selanjutnya yah semoga bermanfaat tulisan dikit ini kalo ada kekurangan mohon dimaafkan dan sapa tau ada kasih masukan? so coment yoo. Wassalam 



You May Also Like

13 komentar

  1. Saya kalau ke jakarta fair seneng bgt borong chiki2 begituan. Sama yg ga pernah ketinggalan kerak telor :D

    BalasHapus
  2. Coba prj di Monas lagi Ya.. bisa tiap Hari ke sini xixixi.. skrg ini walau menarik produk2nya. Lokasinya yg cukup jauh Dr rumah bikin mikir mikir dulu buat kesana.. hiks

    BalasHapus
  3. Borong chiki lumayan murah 10.000 dapat 7 macam chiki. Tante yang sayang sama ponakan

    BalasHapus
  4. Asiknya jalan-jalan ke Jakarta Fair Kemayoran... Aku ga jadi ke sana gegara ga suka sepatu :)
    Tahun depan kali mau ke sana nya, seru banget kaya nya yaa

    BalasHapus
  5. Gak cukup bawa duit dikit nih kalo kesini karena pasti akan kalap belanja. Hihihi. Sama siapin kaki buat jalan nih

    BalasHapus
  6. Seruuuu yah tahun ini Jakarta Fair kuliner nga ada yg tematik... aku suka bangeet masakan bali😍 -vibrievb

    BalasHapus
  7. Enak ya mba di Jakarta Fair Kemayoran itu segala macam ada ya, kalau diskon juga ada ga mba ?

    BalasHapus
  8. Seru ya Dateng ke PRJ bareng temen jadi apa aja di borong , awas jngn kalap

    BalasHapus
  9. Ah mupeng ke Jakfair lagiiii.... semoga bisa ikutan tahun depan.

    BalasHapus
  10. Ak biasanya delalu k tempat helm, nunggu diskonan yang sampe tiarap abis itu baru ke petabotan rumah tangga

    BalasHapus
  11. Ak biasanya delalu k tempat helm, nunggu diskonan yang sampe tiarap abis itu baru ke petabotan rumah tangga

    BalasHapus
  12. Nah iya. PRJ itu emang serba ada dan serba murah.
    Tinggal kitanya aja yang harus mempersiapkan diri untuk bergerilya. Hahha

    BalasHapus
  13. Ajak aku dong mba kesana... Biar bisa belanja buat lebaran...

    BalasHapus