Liburan ke Taman Safari dengan Epson - Black Girl

Liburan ke Taman Safari dengan Epson

by - Juli 28, 2018



   Taman Safari bogor pengalaman luarbiasa bagiku ke taman Safari apalagi dengan suami habis nikah 1 bulan langsung diajak ke taman safari hehehe. Terakhir SMP aku ke taman safari bersama alm.ayah dan mama dari tempat sekolah alm.ayah, rasanya senang banget kalo liat hewan-hewan di taman safari. 
    
      Aku berkesempatan diajak dengan EPSON untuk jalan-jalan ke taman safari aku senang banget karena aku ingin melihat jerapah hewan favoritku akhirnya kesampean melihat langsung. EPSON mengadakan momen jalan-jalan bukan sekali Aja loh tapi tiap tahun mengadakan Acara jalan2 seperti ini alhamdulillah juga aku kepilih untuk jalan2 ke taman safari hehehe. 
   
      Pas di Acara tersebut banyak games yang menarik dan hadiahnya fantastic banget yaitu voucher belanja jutaan rupiah kalo aku sebagai ibu2 senang banget. Bukan hanya hadiah games yang diberikan tetapi hadiah untuk door prize banyak bertaburan printer yeayyy hayoo Sapa yang dapat? Aku yang dapat dan ga nyangka dapat printer  .


       Oia disarankan ke Taman Safari membawa cemilan seperti wortel untuk memberikan makanan kepada binatang yang berada diluar. Acara epson ini sungguh royal dan menyenangkan karena bukan hanya bagi-bagi hadiah untuk peserta tetapi kita juga diberikan goodiebag dan makanan yang lezat. Setiap tahun aku tidak pernah melewati momen bersama epson semoga tahun depan berjumpa dilokasi berbeda dengan tema yang berbeda.

Cheers Foto dulu yah



















You May Also Like

2 komentar

  1. Safari is an unforgettable experience. To my mind, all people should try it. The only problem is, that not everyone has an opportunity to do this.

    BalasHapus