Asuransi Bebas Handal Hanya 75 ribu - Black Girl

Asuransi Bebas Handal Hanya 75 ribu

by - Agustus 09, 2018

Assalamualaikum...

Sapa sih kalo ditelp atau disamperin sama marketing asuransi padahal lagi duduk manis disebuah mall untuk melihat eventnya aja tapi udah ditawarkan asuransi kesehatan terus nolak? Itu saya banget kalo kalian begitu juga ga? Kalo ditawarin asuransi kesehatan pasti aku selalu bilang ga ahh mba /ga perlu atau mahal padahal asuransi itu penting banget karena dengan asuransi kesehatan untuk urusan rumah sakit dipermudah tapi kalo bagi pekerja freelancer (Blogger, content creator / Vlogger ?Bagaimana urusannya? Karena bekerja pada saat ada project kalo tidak ada project bingung bayarnya. Kali ini saya diundang oleh Asuransi FWD Life dengan narasumber :

1. Bpk. Choo Sin Fook perwakilan FWD
2. Ade Bungsu perwarkilan dari FWD 
3. Chia  (Travel Blogger , MC dan Penyiar Radio TraxFm
4. Datu Rembulan ( Mompreneur & Parenting Blogger )
5.Alfian Phang ( Content Creator & Artist )

Ade Bungsu , Datu Rembulan, Chia Wardana & Alfian Phang



Asuransi FWD meluncurkan Inovasi Asuransi Kesehatan Terjangkau dengan rawat inap lengkap untuk segmen nasabah baru yang dinamakan Asuransi Bebas Handal. Apa sih Asuransi bebas handal dan benefitnya apa aja? Asuransi Bebas handal ini hanya mengeluarkan 75 ribu lebih mahal beli kopi dan nongki2 sebulan bisa 100 ribu, dengan membayar 75 ribu sebulan nasabah mendapatkan benefit seperti manfaat rawat inap termasuk biaya kamar, biaya dokter ,obat-obatan dan biaya tindakan bedah. Untuk pekerja Freelancer dengan 75 ribu anggap aja nabung sehari 2500 dan udah punya asuransi kesehatan pas sakit sudah tidak memikirkan biaya yang dikeluarkan berapa yah karena sudah mempunyai Asuransi Bebas Handal.



Direktur Utama FWD Life,Choo Sin Fook mengatakan " Salah satu faktor penyebab rendahnya penetrasi asuransi di Indonesia adalah masyarakat mengganggap bahwa produk asuransi itu rumit ,sulit dipahami dan mahal. Fakta tersebut yang memacu FWD untuk berinovasi meluncurkan produk yang memberikan manfaat lengkap dengan harga terjangkau bagi segmen nasabah baru. Ditahun 2018 tercatat dari data BPS ( Badan Pusat Statistik ) bahwa jumlah pekerja pada februari 2018 sebesar 127,07 juta orang dan 23,8 % dari total pekerja atau sekitar 30,24 juta orang merupakan pekerja informal paruh waktu yang didalamnya termasuk pekerja Freelancer. Ternyata pekerja saat ini yang paling dicari berdasarkan riset Jora Indonesia adalah Freelancer masuk dalam 5 besar. Namun ternyata jika dibandingkan pekerja disektor formal memiliki utilitas asuransi sebesar 40% sedangkan pekerja informal utilitas lebih rendah sekitar 2% ."ungkap Choo


Chief Product Proposition & Sharia FWD Life, Ade Bungsu menjelaskan FWD life meluncurkan Asuransi Bebas Handal yakni produk asuransi kesehatan inovatif yang berbasis syariah yang cocok untuk dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Asuransi Bebas Handal memiliki Tiga benefit yaitu :

1. Terjangkau 
    Dengan kontribusi mulai dari 75 rb perbulan lebih mahal beli kopi atau makan direstoran, Alfian berpikir asuransi mahal termasuk saya tetapi dengan adanya asuransi bebas handal dia tertarik dan ingin merasakan manfaatnya jadi sekarang kalo sakit tidak memikirkan biaya yang dikeluarkan.

2. Simpel 
  Bagi chia wardana hobinya travelling dengan Asuransi Bebas Handal ini sangat simpel dan membantu pada saat dibutuhkan tinggal beli secara online (ecommerce). Pada saat masuk kerumah sakit hanya perlu menggesek kartu asuransi (Cashless) sepanjang biaya kamar sesuai Plan atau menghubungi hotline untuk memudahkan proses rawat inap.

3. Lengkap 
   Pengalaman Datu Rembulan istri Tria Vokalis The Changcutters pernah masuk rumah sakit dengan biaya cukup mahal dan merogeh kantong cukup besar karena tidak menggunakan asuransi kesehatan,pas mendengarkan paparan dari Ade bungsu datu rembulan tertarik manfaat yang didapatkan dari Asuransi Bebas Handal berbasis syariah. Manfaat asuransi tidak hanya biaya kamar tapi juga biaya dokter, obat-obatan, perawatan setelah rawat inap dan biaya tindakan bedah dengan pilihan manfaat RP 50 Juta atau 100 juta per tahun.



Pembelian Asuransi Bebas Handal dapat dilakukan semudah berbelanja online diperangkat mobile dengan mengakses www.fwd.co.id/BebasHandal dan melakukan 3 langkah mudah,yakni pilih produk,isi data diri dan pernyataan kesehatan dan terakhir pembayaran masyarakat sudah bisa mendapatkan proteksi kesehatan dari Asuransi Bebas Handal.



You May Also Like

21 komentar

  1. Ya Alloh murmer bingit yah mulai dari 75.000 aja booook 😍👍

    BalasHapus
  2. 75rb aja? inovasinya boleh juga 👍👍👍

    BalasHapus
  3. Ajib nih, 75k dengan manfaat yg lengkap oke pasti. Gass lah

    BalasHapus
  4. Yuk ah beli asuransi keaehatan bebas handal FWD Life nya

    BalasHapus
  5. makasih kak infonya.... aku bisa beli asuransi juga.. ga perlu sekeluarga kayak bpjs ya

    BalasHapus
  6. Urusan kesehatan memang jangan dianggap sepele YA mbak. Biaya berobat sekarang mahal banget, makanya punya asuransi bisa dibilang sangat disarankan

    BalasHapus
  7. Wah mudah ya Mba cara membelinya, hanya dengan online. Gebrakan baru nih.

    BalasHapus
  8. harganya pas banget buat kaum meilenial dari pada buat kopi ditempat sebelah mending bayar untuk proteksi

    BalasHapus
  9. Murah banget ya mbak, rugi banget nih kl gak daftarin diri dan keluarga kita.

    BalasHapus
  10. Murah banget ya, masyarakat semakin bisa memiliki asuransi sekarang

    BalasHapus
  11. Terjangkau banged ya cucok deh buat para freelancer

    BalasHapus
  12. Ternyata besaran premi asuransi tidak mahal, sangat terjangka bagi freelancer seperti saya. Proses pembeliannya mudah dan manfaat asuransi yang diberikan lengkap, sesuai kebutuhab masyarakat.

    BalasHapus
  13. Simple lengkap dan terjangkau. 75rb saja

    BalasHapus
  14. Gue banget mbak. Gue itu yang selalu menolak agen asuransi dtg atau telemarketingnya telpon. Padahal dengerin dulu aja ya informasinya

    BalasHapus
  15. murah banget kak... seriusan kan cuma 75 rb saja per bulannya...? aku takutnya cuma typo aja nih...

    *masih ga percaya ada asuransi yang murah banget nih...

    BalasHapus
  16. Pas Dhatu Rembulan cerita pengalamannya saat suami masuk rumah sakit, aku merasakan manfaat asuransi kesehatan nih memang sangat dibutuhkan ya mbaa

    BalasHapus
  17. Murah banget ini asuransi, cuma 75ribu aja perbulan udsh dapet fasilitas asuransi lengkap.. Keren deh

    BalasHapus
  18. Asuransi kesehatan itu penting banget. Jangan sampe sakit menguras tabungan.

    BalasHapus
  19. Siapa yang menyangka dengan membayar tujuh puluh lima ribu sebulan bisa menolong di saat sakit dan keluarga tidak perlu lagi cari dana pinjaman buat bayar rumah sakit

    BalasHapus