Samsung Gear S3 untuk olahraga & fashion - Black Girl

Samsung Gear S3 untuk olahraga & fashion

by - Agustus 05, 2018

    Assalamualaikum.....

    Kali ini ingin membahas Samsung Gear s3 untuk olahraga emang bisa? Pasti pemikiran kalian sama dengan aku jam tangan bisa menyetting untuk olahraga sekaligus fashion, yup bisa banget . Zaman millenial saat ini pasti haruslah stylish dan untuk melengkapi gaya berpakaian kaum millenial selain fashion yang up to date gak boleh ketinggalan yang namanya jam tangan. Banyak jenis dan fungsinya mulai dari yang hanya jam biasa sampai smartwatch seharga jutaan rupiah hadir dipasaran. Salah satu smartwatch yang akan saya bahas yaitu Samsung Gear S3. Smartwatch ini boleh dikatakan sudah berstandar militer karena terdapat beragam fitur-fitur keren diantaranya tahan air, anti debu, tahan dengan tekanan rendah maupun tinggi dan banyak fitur-fitur canggih lainnya yang tertanam dalam smartwatch Samsung Gear S3.  



       Saat beberapa hari yang lalu saya berkesempatan untuk melihat lebih dekat dan mecoba beberapa fitur yang terdapat pada Samsung Gear S3. Nah untuk kalian yang hoby olahraga cocok banget nih smartwatch yang satu ini karena bisa menghitung berapa jumlah kalori yang terbakar. Tampilan jamnya (watchface) juga dapat diubah-ubah jadi lebih keren dan siap untuk tampil gaya. Untuk kalian yang ingin tahu lebih jelas mengenai smartwatch ini jangan sungkan untuk datang ke Samsung Store at Mall Kelapa Gading 3.  

Treadmill dengan samsung gear s3

Samsung Gear S3 memiliki Spek yaitu :
- 1.3 Circular Super Amoled - Full Color Always on Display - Corning Gorilla Glass SR+ - Dual Core 1.0 GHz - 768 MB RAM - 4 GB Internal Memory - 380mAh Battery - Wireless Chargin

         Sekilas rincian mengenai samsung gear s3 dari saya mengenai samsung gear S3 so kalian ingin olahraga tampil keren pilih Samsung Gear S3. 

You May Also Like

2 komentar