HappyOne Perlindungan keluarga yang paling tepat dan Baik - Black Girl

HappyOne Perlindungan keluarga yang paling tepat dan Baik

by - November 11, 2018

Assalamualaikum

Kalo ngomongin perlindungan aku paling antusias baik perlindungan kesehatan, jiwa maupun perjalanan,karena perlindungan bagi hidupku penting supaya tidak keteteran apabila terjadi musibah atau yang tidak diinginkan (jauh2in sih musibah itu datang) tapi lebih baik perlindungan sebelum musibah datang . Oia apalagi aku banyak kegiatan seperti kerja dari senin sampai jumat dikantor, terus belum lagi kalo ada event dan kalo ada waktu senggang aku travelling, pastinya aku butuh namanya asuransi donks. Sebelumnya kalo travelling aku tidak memiliki asuransi perjalanan dan bingung memilih asuransi yang cocok buat travelling, akhirnya aku menemukan solusi dalam memilih asuransi travelling yaitu happyOne.id. 


Saat Travelling luar negeri sudah terlindungi

Pada Tanggal 17/10/2018 Asuransi Astra meluncurkan Happyone.id ini menawarkan premi yang sangat terjangkau hanya membayar 399 ribu kita sudah mendapatkan perlindungan keseluruhan dan dapat membeli melalui smartphone. happyOne.id ini juga bisa dibeli secara terpisah dan ada beberapa produk seperti : happyMe, happyEdu,happyHome dan happyTrip. 


 My All in One 


Aku tertarik dengan happyTrip karena pada saat aku travelling aku sudah terlindungi dan happyTrip ada 2 jenis asuransi perjalanan yang ditawarkan : 

1. happyTrip Domestik

Perjalanan dalam negeri butuh namanya perlindungan happyone.id ini dengan membayar mulai dari 90.000 banyak manfaat yang didapatkan : 

- pembatalan perjalanan yang telah dibayar dimuka.
- kehilangan dan kerusakan bagasi yang didalamnya .
- biaya medis akibat kecelakaan.
- keterlambatan penerbangan.

Perjalanan saya terasa aman apabila terlindungi asuransi perjalanan dan sekarang happyOne.id memberikan solusi buat saya dengan mengambil asuransi happyTrip,oia selain domestik ada juga happyTrip internasional pas jalan-jalan keluar negeri merasa aman.

2. happyTrip Internasional 

happyTrip intenasional ini dimulai dari 150.000,harga yang sangat terjangkau dengan manfaat yang didapatkan seperti :

- pembatalan perjalanan yang telah dibayar dimuka
- biaya medis akibat kecelakaan dan sakit
- kehilangan dan kerusakan bagasi yang didalamnya baik yang dipake atau yang ada didalam bagasi
- keterlambatan penerbangan.
- santunan tunai rawat inap rumah sakit baik di luar negeri maupun didalam negeri
- kepulangan lebih awal

Wow manfaatnya sangat menarik bukan? Belinya mudah dan tidak repot happyOne.id memberikan solusi pada kita yang sering melakukan perjalanan travelling seperti saya. 

happyOne.id bukan hanya happyTrip saja tetapi terdapat 4 produk yang sudah dijabarkan diatas terdiri dari : 

1. happyMe (Asuransi Kecelakaan diri)
Asuransi ini memberikan berupa santunan meninggal dunia atau cacat kecelakaan premi yang dibayarkan sebesar 65 ribu (harga premi 42.500+biaya administrasi 22.500). Manfaat yang didapatkan adalah : 
* Santunan rawat inap di RS ( min 5 hari berturut-turut karena kecelakaan)
* Tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan
* Santunan biaya pemakaman

Berikut tahap2 pembelian happyMe :





Step 1





Step 2




2. happyEdu (Asuransi Pendidikan)
Merupakan asuransi pendidikan untuk perlindungan pendidikan bagi anak apabila orangtua meninggal karena kecelakaan.

3.happyHome (Asuransi Kebakaran)
Merupakan asuransi kebakaran akibat terjadinya Flexas ( Fire,Lightening,explosion,Impact of Aircraft,Smoke) berupa biaya penggantian risiko. Untuk mendapatkan manfaat yang lebih menyeluruh tersedia juga dalam happyhome Plus.

4. happyTrip (Asuransi Perjalanan)
Merupakan asuransi perjalanan untuk domestik dan Internasional yang melindungi selama perjalanan dan perjalanan kitapun terasa aman.

Dengan happyOne.id semua terlindungi dan tidak perlu mikir,repot cara bayar dan daftarnya tinggal klik happyOne.id dari PC, smartphone dan bisa dilakukan dimanapun. 


Sebelumnya kalian sudah tau belum kalo cara memiliki OneID itu bagaimana langkah-langkahnya? Gampang banget kalian hanya mendaftar via HP tinggal isi nama, no HP, e-mail & password kalian sudah registrasi di happyOne.id kalian sudah bisa memanfaatkan fasilitas Asuransi Astra Ini.  Berikut langkah-langkah lebih jelas bagaimana memilih happyTrip. 



Ikuti langkah-langkah sebagai berikut :



1. Buka situs happyOne.id di browser dan pilih asuransi yang ingin kalian pilih,kalo saya menjelang akhir tahun rencana travelling saya pilih Happytrip.
2. Isi Data rencana perjalanan kita seperti tempat keberangkatan,destinasi tujuaan,tujuan perjalanan ,tanggal keberangkatan ,tanggal kepulangan. Untuk perjalanannya sendiri atau bersama keluarga tentukan pilihannya dan pilih paket yang ingin dipilih superior atau deluxe .


Isi data2 perjalanan


3.  Lakukan pembayaran premi sesuai dengan metode yang diinginkan sebelum melakukan pembayaran dicek secara benar bisa melakukan pembayaran melalui kartu kredit, BCA Klikpay dan virtual account permata.

4. Tunggu polis dikirim melalui via e-mail polisnya berbentuk e-policy yang bisa diunduh kapan saja karena website bisa digunakan 24 jam.

Tidak perlu khawatir lagi deh ingin liburan akhir tahun sudah terlindungi dengan HappyOne.id kita pun hidup #BeTheHappyone, kalian bisa juga follow semua social media happyOne atau bisa kontek di :

Enail :customer_service@asuransiastra.com
Phone : 1500112
Facebook : https://www.facebook.com/happyone.id
Instagram :https://www.instagram.com/happyone.id/
Website : https://www.happyone.id/







You May Also Like

14 komentar

  1. Wah...gampang ya beli asuransi di happyOne.id ini, harga asuransi nya juga sangat murah, beli juga ah yang happyMe

    BalasHapus
  2. Paket asuransi nya banyak banget ya bs dipilih sesuai kebutuhan, jd pengen nyoba yg HappyTrip

    BalasHapus
  3. Sekarang banyak pilihan berasuransi dan makin mudah ya Mbak. Ada syariahnyakah?

    BalasHapus
  4. Happy One menawarkan banyak sekali solusi untuk mempermudah kita menjalankan aktivitas ya Mba.. langkah peggunaannya pun praktis dan menyenangkan :)

    BalasHapus
  5. Mau jalan-jalan, sekolahin anak atau perlindungan jadi satu ID buat pembelian polisnya.

    BalasHapus
  6. kadang kita ga tau apa yang akan terjadi di masa depan, maka nya perlu ada perlindungan untuk memproteksi perjalanan kita

    BalasHapus
  7. ini penting banget ya mengcover diri saat travelling pasalnya aku juga punya pengalaman buruk saat travelling aku sakit dan dan tidak ada cover kesehatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kayak aq pas travelling ke Singapore trus ga ada asuransi trip sakit ke dokter sana karena ga ada asuransi jadi bayar lumayan bgt 😭😭

      Hapus
  8. Makin banyak ya skrg pilihan asuransi

    BalasHapus
  9. Asuransi happoneid ini sangat terjangkau ya, tertarik yang happytripnya nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya terjangkau mba dan happy ttip nya sangat menarik banget yg hobi travelling biasanya aq kalo traveling ga prnh pake asuransi

      Hapus
  10. Makin banyak pilihan asuransi sekarang ya mbak....

    BalasHapus
  11. Lengkap juga ya mbak pilihan asuransi dari HappyOne. Aku tertarik nih dengan happyEdunya. AKu coba ke websitenya ah kali bisa beli buat pendidikan anak2ku kelak

    BalasHapus