Sensasi Mandi Body Wash Vitalis Membuat Aku Percaya Diri - Black Girl

Sensasi Mandi Body Wash Vitalis Membuat Aku Percaya Diri

by - Februari 02, 2020

Assalamu'alaikum

Masih inget zaman waktu SMA aku bergaul dengan anak cowo dan sering latihan bareng olahraga basket. Habis olahraga keringatpun mengalir deras dan biasanya kalo aku mau latihan basket selalu menyiapkan parfum karena supaya habis latihan aroma tubuhku tidak terlalu bau asem. Kejadian ini terjadi oleh temanku dia emang terbilang cuek saking cueknya habis olahraga tidak lap badannya dengan handuk atau menyemprot parfum. Karena bau tubuh akan menggangu teman lainnya kalo lagi duduk bersebelahan, dulu aku selalu bawa parfum Vitalis karena bentuknya yang simpel dan tidak berat.


3 Varian Body Wash Vitalis

Aku sebagai wanita sangat peduli dengan keindahan tubuh dan aroma wangi karena bukan hanya teman yang mencium tetapi pasangan (suami) akan betah dirumah dan mencium selalu tubuh kita. Karena aroma wangi dalam tubuh seseorang akan membangkitkan gairah terhadap pasangan dan selalu ingin menempel (aw aw so sweet banget kan). Vitalis memahami masyarakat Indonesia yang mayoritas ingin simpel dan mudah, oleh karena itu Vitalis mengeluarkan body wash beraroma seperti Parfum jadi kita yang males menyemprotkan parfum ke baju, tersedia body wash yang tahan lama dan aromanya wangi sepanjang aktivitas. 

Dengan banyak aktivitas baik didalam apalagi mobile diwajibkan sehari mandi agar tubuh selalu segar dan wangi. Habis mandi tubuh pun menjadi segar tidak lupa menggunakan body wash yang paling tepat untuk tubuh. Vitalis memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia yang males pake parfum cukup mandi dengan menggunakan body wash yang beraroma parfume.

Aku saking penasarannya mencoba satu persatu aroma Vitalis ini, Vitalis ada 3 varian.
Aku akan merasakan sensasi dari 3 varian ini yaitu :

1. White Glow berwarna pink yang paling aku suka aroma wanginya karena terdiri kandungan ekstrak Licorice dan Susu menjaga kelembaban dan merawat kulit bersih dan tampak cerah bersinar membuat aku dikagumi. Wanginya yang tahan lama membuat tubuhku wangi sepanjang hari dan pastinya tubuh menjadi lembut.


Warna Pink aroma White Glow

2. Fresh Dazzle berwarna Hijau yang memiliki kandungan ekstrak jeruk yuzu dan teh hijau menjaga kelembaban kulit, wanginya menaikkan sensasi hati, membantu tampil glamour dan dikagumi. Wangi Fresh Dazzle lebih kuat dibandingkan yang pink.


Warna Hijau Aroma Fresh Dazzle 

3. Soft Beauty berwarna ungu yang memilikiekstrak Alpukat dan Vitamin E menjaga kelembaban dan merawat kulit lembut dan elastis, membantumu tampil glamour dan dikagumi. Kalo wangi ungu ini lebih soft dan tidak terlalu kuat pas dicium.


Warna Ungu Aroma Soft Beauty

Aku jadi semangat mandi sehari 2 kali karena menggunakan Vitalis yang harumnya sepanjang hari. Tidak hanya harum tetapi lembut di tubuh dan suamiku tambah lengket deh pas aku menggunakan Vitalis.

Alasan kenapa Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash diberikan nama seperti itu, karena Moisturizing untuk melindungi kulit supaya tidak kering sehingga hal ini sangat dibutuhkan wanita. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ada 3 varian yang setiap varian memiliki sifat sebagai berikut : 

1. Soft Beauty berwarna Violet dengan Cape Flowy yang bersifat prestigious.
2. Fresh Dazzle berwarna Green dengan top berbahan velvet & rok lasercutting yang bersifat powerful.
3. White Glow berwarna Pink kayaknya seorang princess.

Dari 3 varian tersebut vitalis target market adalah wanita sosialita kelas atas yang sangat mementingkan gaya hidup dan reputasi dalam hal pakaian, tampilan dan harum wangi yang berkelas. Karena sensasi mandi Body Wash Vitalis seperti #MandiParfum atau bisa cek di http://www.pesonavitalis.com

You May Also Like

0 komentar