Rejuve Minuman Sehat dan Menyegarkan - Black Girl

Rejuve Minuman Sehat dan Menyegarkan

by - Agustus 15, 2021

 Assalamualaikum 

Apa kabar teman-teman? Semoga dalam keadaan sehat yah pada saat pandemi dan musim pancaroba ini. Salah satu cara untuk mendapatkan tubuh sehat dan bugar pastinya kita selalu mengonsumsi makanan dan minuman sehat dan kandungannya pun alami. Banyak cara untuk mendapatkan tubuh sehat dengan cara mengatur pola makanan, olahraga dan pikiran yang happy terus. Salah satu cara untuk selalu sehat adalah dengan berusaha untuk meningkatkan daya tahan tubuh apalagi pas pandemi ini, sakit batuk pilek aja udah ngeri banget. Oleh karena itu, untuk menjaga imunitas tubuh biasanya aku konsumsi makanan yang bernutrisi dengan kandungan serat, antioksidan, vitamin dan mineral. Aku juga melakukan olahraga jalan kaki di depan rumah sambil berjemur, istirahat yang cukup dan konsumsi minuman sehat yang kandungannya terdiri dari sayuran, buah-buahan dan rempah-rempah. Minuman sehat yang biasanya aku konsumsi yaitu Re.juve, sudah tau belum Re.juve itu apa? Kalo belum aku jelaskan sedikit mengenai Re.juve.


Tentang Re.juve 

Re.juve merupakan pemimpin dan pelopor jus ultra-premium di Indonesia. Berdiri sejak 2014, Re.juve menyediakan berbagai varian makanan dan minuman yang lezat, sehat dan transparan. Karena Re.juve ini produk jus buah-sayur yang 100% segar, murni dan alami yang diproses dengan teknologi cold-pressed dan HPP di Pusat Produksi Cold-Pressed yang sudah bersertifikasi HACPP. Re.juve ini ada 72 gerai di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, dan Bali. 

Re.juve ini juga ada beberapa varian rasa dari yang manis dan segar bisa dikonsumsi setiap hari. Yang paling aku suka dari Re.juve ini bener-bener asli tanpa ada campuran bahan pengawet jadi pas beli di botolnya pun expirednya ga lama kalo di dalam kulkas bertahan sampai 2 minggu. 

Yang paling menarik Re.juve menerapkan Prinsip #CleanLabel (What You See is What You Get) yang dimana bahan baku 100% berasal dari bahan alami dan selalu transparan dalam mencantumkan seluruh bahan baku yang digunakan pada masing-masing label botol Re.juve. 


Rasa manis dari produk Re.juve berasal dari bahan-bahan alami. Untuk rasa manis varian Cold-Pressed Juice Re.juve hanya menggunakan buah asli bukan konsentrat sebagai rasa manis seperti buah nanas, jeruk atau apel. Untuk varian kategori Cold-Pressed Almond Milk, Cold-Pressed Coffee, dan Smoothies menggunakan organic coconut sugar (gula kelapa organik) sebagai rasa manis yang memiliki kadar glycemic index rendah, sehingga aman untuk tubuh.

Re.juve Immune Booster 

Re.juve menyediakan paket Re.juve Immune Booster yang terdiri dari 9 botol, thermafreeze dan Cooler Bag sebagai berikut : 

- 1 botol u.glow 250 ml

- 1 botol asian green 250 ml

- 1 botol tropic gloden 250 ml 

- 1 botol tropic sereh 250 ml

- 1 botol firey green 250 ml

- 1 botol chocolate high 250 ml

- 1 botol turmeric ginger shots 50 ml

- 1 botol curcuma ginger shots 50 ml

- 1 botol galanga ginger shots 50 ml

- 1 cooler bag 

Untuk Cold-Pressed Juice ukuran 250 ml seperti u.glow, asian green, tropic golden, tropic sereh dan firey green memiliki kandungan vitamin, mineral dan enzim. Ketika konsumsi minuman ini setiap hari, sama saja konsumsi sayuran dan buah dengan kandungan nutrisi dan gizi yang tinggi. Jadi yang males ngejus atau tidak terbiasa makan sayuran dan buah-buahan secara langsung seperti suamiku Re.juve ini cocok untuk dikonsumsi. 


Yang paling favorite untuk Re.juve Smoothies yaitu Chocolate High karena sebagai pengganti makanan yang lengkap dengan mengandung nutrisi seperti karbohidrat, protein dan lemak. Rasanya pun enak banget karena rasa cokelat dan cocok dikonsumsi pagi hari yang tidak terbiasa sarapan nasi, minuman Smoothies ini cukup untuk dikonsumsi setiap pagi pengganti sarapan. Sedangkan Re.Juve SHOTs ukuran 50 ml yaitu Turmeric Ginger, Curcuma Ginger dan Galanga Ginger baik banget dikonsumsi sebelum sarapan, kalo yang memiliki penyakit lambung disarankan sesudah makan dikonsumsinya. Kalo aku konsumsi Ginger ini dicampur dengan susu karena lebih nikmat dan segar banget. Kandungan Ginger ini 100% rempah asli tanpa campuran untuk meningkatkan imun tubuh. 



Pengalaman konsumsi Re.juve 

- Classic Line 

Produk yang aku pernah coba Glowing Apple Gold yang terdiri dari buah apel hijau, wortel organic dan nanas. Memiliki kandungan vitamin C, B6 dan vitamin K bermanfaat untuk dikonsumsi di saat pandemic ini untuk meningkatkan imunitas. Rasanya pun segar banget karena terdapat nanas cocok buat mengurangi kolesterolku, biasanya aku konsumsi ini setelah makan yang memiliki kolestrol tinggi. 

- Cold- Pressed Exilir 

Produk yang pernah konsumsi yaitu Tropic Chia Cold yang terdiri dari buah nanas, lemon, air kelapa dan Chia Seeds. Chia Seeds ini bermanfaat untuk program hamil, karena mengandung vitamin C, B5, dan Kalsium. Setelah mencoba minuman varian ini segar banget, cocok dikonsumsi pada saat mengalami panas dalam karena terdapat nanas dan lemon untuk menyegarkan tubuh. 

- Signature Line 

Produk ini favorite mertuaku karena terdiri dari mentimun yang bermanfaat untuk menurunkan darah tinggi, setiap aku belikan varian rasa ini senang banget. Karena setelah mengkonsumsi rasa ini setiap hari darah tingginya berkurang, kandungannya terdapat vitamin K bermanfaat untuk kesehatan tulang.

- Cold-Pressed Almond Milk 

Varian rasa ini paling favorite buatku karena sebelum pandemic biasanya aku beli produk ini beberapa botol untuk stock dirumah. Karena Almond Milknya terasa banget, bikin nagih dan memberikan rasa yang enak.

- Cold-Pressed Coffee 

Varian Rasa ini aku belum pernah coba tetapi suamiku sudah Coffeenya juara banget, tidak terlalu pahit dan tidak terlalu manis.

- Smoothies 

Varian rasa favoriteku lagi Chocolate High with almond milk smoothies didalamnya terdiri dari buah pisang, almond, Oatmeal dll. Aku beli kalo lagi ada promo dengan dompet digital seperti ovo karena mendapatkan cashback. Campuran dari pisang, almond dan oatmeal enak banget, pengganti sarapan karena mengenyangkan.

- Re.juve Water 

Produk ini merupakan Infused water jadi bisa memberikan kesehatan badan,karena didalam botol terdapat buah seperti strawberry dan lemon.

- Cold-Pressed Indonesian Heritage 

Varian ini sebelum pandemic belum ada, pas pandemic ini aku akhirnya mencoba tropic sereh yang dicampurkan dengan madu. Jadi pas dikonsumsi rasanya hangat dan enak banget. 

- Cold-Pressed SHOTs 

Varian rasa ini aku campur dengan madu, supaya lebih nikmat pas diminum karena kalo tidak ada campuran tidak terlalu suka karena menyengat banget dan tidak terlalu suka yang tajam aromanya

Untuk kalian yang ingin membeli paket Re.juve Immune Booster bisa pesan disini lagi ada promo dari harga asli Rp 347.000 menjadi Rp 275.000. Untuk mengetahui lebih lanjut atau informasi lebih jelas lagi bisa mengunjungi instagram @rejuveid atau kalo kalian yang ingin berbelanja bisa mengunjungi webnya Re.juve di https://www.rejuve.co.id/. Konsumsi Re.juve setiap hari agar tubuh lebih sehat dan menyegarkan .


You May Also Like

0 komentar