Kosmetik Halal : Mazaya - Black Girl

Kosmetik Halal : Mazaya

by - Oktober 23, 2018

Assalamualaikum


Kalo ngomongin masalah makeup dari lipstik,bedak, eyeliner, maskara dll aku paling excited banget walaupun tidak terlalu jago untuk bermakeup tapi lumayan kalo makeup untuk ke pesta atau ke event besar bisa touch up. Aku selalu eksperimen dalam kosmetik dan aku selalu melihat isi kandungan dikosmetik ,harga mahal belum tentu cocok atau bagus diwajah begitu sebaliknya harga terjangkau belum tentu ga cocok atau jelek diwajah. Pas banget lagi mau cari kosmetik yang terjangkau, bagus dan halal bagi wanita indonesia aku diundang untuk menghadiri event Indonesia Beauty Icon Awards 2018 Cosmobeuate di JCC pada tanggal 12 oktober 2018 oleh tim Mazaya. 

Beberapa blogger dan komunitas lainnya menghadiri di event cosmobeaute untuk melihat launching Facial Wash & Massage Mazaya. Pas acara mazaya di panggung utama 50 orang pertama dibagikan cuma2 facial wash kebetulan saya menunggu teman lain akhirnya tidak kebagian tapi tidak masalah hehehe. Oia ingin tahu Manfaat Facial wash nya?  ini ada kegunaan yaitu : 

1. Facial Brush berfungsi membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa makeup, mengangkat sel kulit mati. Cara penggunaan lakukan gerakan rotasi (putar) ke arah luar secara berulang.

2. Roller Massage berfungsi menjaga elastisitas kulit, sehingga kulit menjadi bersih dan terawat elastisitasnya. Cara penggunaan gunakan aplikator dengan gerakan dari bawah ke atas dengan sedikit ditekan.

Walaupun tidak kebagian saya mengikuti praktek yang dipraktekan oleh brand ambassador Mazaya dan teman-teman yang hadir.

Facial Wash & Massage


Setelah dipraktekin cara pemakaian facial wash kami pun ke booth mazaya yang dipromosikan oleh SPG mazaya, saya pun antusias banget melihat dan mencoba produk mazaya yang halal dan bagus. Mulai dari Lipcream Matte My day dengan berbahan aktif Wild Mango yang dapat menjaga kelembapan bibir mencegah bibir pecah-pecah dan memberi warna yang tahan lama. Kebetulan saya mencoba saja pas di booth mazaya terus lupa mengabdikan fotonya. 

Saya akan sedikit mereview produk mazaya makeup series yang saya punya antara lain : 

1. Full Covered Foundation : Sebelum poles alis atau bedak pertama-tama saya menggunakan Full Covered Foundation pas dicoba diwajah ringan banget karena ini merupakan alas bedak yang dapat menutupi noda hitam atau kerutan dibagian bawah mata . Cara penggunaan yang biasa digunakan oleh saya adalah dipencet dikit taro dibagian tangan dan menggunakan spons lalu oleskan secara merata dibagian wajah supaya tidak belang2 kayak macan hahaha. Setelah mengguanakan Full convered foundation saya beralih ke Match Perfection supaya wajah lebih kinclong.

2. Match Perfection 4in cake foundation beige : Aku menggunakan 4in cake foundation beige supaya wajah lebih perfect setelah itu baru menggunakan Bedak. Manfaat 4in cake foundation hampir sama untuk menyamarkan noda-noda hitam dan kerutan-kerutan halus di wajah.

3. Bedak /Face Powder : Supaya wajah lebih sempurna tepuk-tepuk bedak tabur atau padat ke wajah setelah menggunakan 2 tahap Full Covered Foundation dan Match Perfection 4in cake. 

4.Pensil Alis, Eyeliner ,Maskara,Eye Shadow dan Lipstik : Makeup menyempurnakan supaya yang melihat kita selalu cantik seperti princess syahrini hahaha.

Gambar makeup series :



Make-Up Series


Carilah kosmetik yang kandungannya ringan untuk wajah dan pastinya halal untuk wanita Indonesia karena yang halal itu terjamin loh seperti kamu dihalalin sama pasangan enak kan?apalagi pake kosmetik yang halal ga diragukan lagi deh hahaha.








You May Also Like

20 komentar

  1. saya juga penguna mazaya mba, saya sehari-hari mengunakan parfumnya. alasannya karena harga terjangkau dan parfumnya halal

    BalasHapus
  2. Memang mestinya kita pake kosmetik halal ya biar gak was was dan solat juga tetap terjaga.

    BalasHapus
  3. Foundation penting untuk menutupin kekurangan diri dan ringan. Kalau berat sudah kaya pakai topeng.


    Kosmetik halal lebih ringan di kantong pasti banyak di buru.mazaya

    BalasHapus
  4. Canggih ya mba, roallernya bisa muter2 sendiri, selama ini kan biasnya kita pake tangan kosong. Jadi terbantukan dengan adanya ini

    BalasHapus
  5. Aku udah coba Facial Wash Mazaya nya, emang enak banget mba. Muka terasa lebih bersih banget, karena mungkin kotorannya keangkat yah,ada brushnya sih.

    BalasHapus
  6. Keren ya acaranya , tips yg keren iih dlm memilih kosmetik terimakasih sharingnya

    BalasHapus
  7. Jadi penasaran sama facial washnya itu, udah sekalian ada facial brushnya? Wuih keren juga ya. Bisa lebih bersih jadinya

    BalasHapus
  8. Farah mah jagonya dandan. Penampilannya sll outfit. Produk Mazaya ini mudah didapat ngga ya? Mksdnya banyak dijual di toko kosmetik ngga? Atau ada store khususnya.

    BalasHapus
  9. Mba, ada SPF nya ga di kandungan produknya? Trus foundation-nya cakie ga jadinya di wajah kalo udah bbrp lama?

    BalasHapus
  10. Paketnya lengkap banget ka'
    Yg paling penting, produknya halal dari bahan2 pilihan jadi sebagai muslimah kan jadi tenang mau gunainnya

    BalasHapus
  11. Nah aku jg udah pakai facial washnya Farah.. enak sih lembut di wajah. Apalagi Ada sikat Dan roller message, kayaknya komedo ilang skrg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku belum. Coba katanya enak yah pas selesai pake jadi lembut gitu

      Hapus
  12. Terima kasih mba infonya, akupun sedang galau mencari produk yang cocok dikulit muka ku, dan yang terpenting adalah label halalnya ..bakalan aku coba nih rangkaian produk dari Mazaya

    BalasHapus
  13. Aku juga pake mazaya, yg lipstik wild mango nya.emang enak sih, udh gitu halal lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos mba berarti sama yoo aq jg mulai jatuh cinta sama mazaya hehehe

      Hapus
  14. Di luar sana banyak beredar kosmetik yang menawarkan berbagai khasiat. Tapi sebagai perempuan kita pastinya harus selektif dong ya. Cari yang aman. Apalagi kalau udah ada jaminan halal gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup bener banget cari kosmetik yang halal susah banget

      Hapus
  15. Ada facial foamnya gak ini mazaya? Aku kulit wajahnya sensitif apalagi kalau produk baru langsung deh gatal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada mba harganya 70 rb buat sensitif bagus bgt

      Hapus