Yuk hidup sehat bareng Prudential - Black Girl

Yuk hidup sehat bareng Prudential

by - November 22, 2018

Yuk Hidup Sehat Bareng Prudential

Hidup sehat adalah sebuah gaya hidup yang sedang gencar-gencarnya dilakukan oleh banyak orang. Berbagai cara yang dapat dilakukan untuk menerapkan hidup sehat. Salah satu cara untuk menjalani hidup sehat adalah dengan berolahraga rutin minimal satu minggu sekali. Yups, berolahraga bertujuan untuk meningkatkan daya  tahan tubuh, dan kinerja otak. Dengan olahraga kita dapat memperlancar peredaran darah sehingga terhindar dari penyakit tekanan darah maupun struk.


Yoga 



Cara lain untuk hidup sehat adalah dengan mengatur pola tidur dan pola makan. Ketika pola tidur kita baik,nafsu makan dapat kita kendalikan dengan mudah. Dengan itu kita akan terhindar dari obesitas atau kegemukan pada tubuh kita. Mitosnya, tidur selama tujuh sampai delapan jam dapat membuat kita panjang umur loh!
Sebagai tambahan kita bisa mengasuransikan diri kita di Prudential dengan PRUlink Generasi Baru! Apa sih PRUlink Generasi Baru? Jadi merupakan produk asuransi jiwa yang terkait dengan unit link terbaru dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa serta alokasi investasi porsitif sejak kita (sebagai nasabah) pertama kali membayarkan premi.
Dengan PRUlink Generasi Baru kita akan mendapatkan tambahan hingga 10% di setiap pembayaran premi. Kita juga dapat alokasi investasi sekitar 30%tambahan uang pertanggungan hingga usia 55 tahun, dan 2 kali uangpertanggungan.
Hidup sehat itu memang cukup dengan hidup sehat saja, untuk jaga-jaga alangkah baiknya kita mengaasuransikan di Prudential Indonesia.

You May Also Like

0 komentar