Acuvue Vita launching lensa kontak bulanan - Black Girl

Acuvue Vita launching lensa kontak bulanan

by - Mei 18, 2019

Assalamu'alaikum

Softlens menurut kalian itu apa sih? Kebanyakan remaja sekarang softlens ada yang digunakan untuk bergaya supaya matanya lebih indah dan bagus.  Kalo yang maha minus bagaimana dunks? Ga bisa bergaya dunks? Tenang Acuvue Vita memberikan solusi untuk mata minus supaya tetap cantik dan bening. Dalam acara tanggal 30 april 2019 aku datang ke acara Launching Lensa Kontak Bulanan Terbaru : Acuvue Vita.  PT.  Johnson & Johnson Indonesia secara resmi memperkenalkan Acuvue Vita lensa kontak silikon hidrogel bulanan dengan Teknologi Hydramax. 


Pembicara2 di event Launching Event Acuvue Vita
Teknologi Hydramax manfaatnya apa untuk mata minus? Manfaat Teknologi Hydramax membantu memaksimalkan kelembaban pada lensa dengan mengintegrasikan sebanyak mungkin zat pelembab dalam lensa. Teknologi ini mampu mempertahankan kelembaban di seluruh permukaan lensa, sambil menjaga tingkat deposisi di level yang rendah serta pengurangan laju penguapan pada lensa.  Untuk mata minus sekarang tidak perlu khawatir karena sekarang sudah ada softlens sebulan sekali supaya menjaga keamanan dan kenyamanan mata. Kelebihan Acuvue Vita juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang terdapat pada semua lensa kontak ACUVUE, termasuk teknologi penghalang sinar UV untuk melindungi mata pengguna dari 93,4% sinar UVA dan 99,8% sinar UVB.

Tetap cantik menggunakan softlens 

Mia Al Maidah Brand Manager ACUVUE,  PT. Johnson & Johnson Indonesia menjelaskan dengan adanya populasi kelompok usia kuliah (19-23 tahun)  mencapai 21.6 juta pada tahun 2015. Oleh karena itu ACUVUE meluncurkan kontak lensa yang trendy jadi apabila anak kuliah atau remaja lainnya mengalami mata minus tidak malu apabila berjumpa teman lainnya. Dan Acuvue Vita telah dirancang sebagai pendukung transformasi kehidupan untuk membantu kaum muda dalam mengekspresikan potensi diri mereka.

Marcelina Melisa selaku Psikolog yang juga menghadiri acara launching event ini menjelaskan Tahun- tahun pertama kehidupan kampus merupakan perjalanan transformasi bagi kaum muda. Perjalanan ini merupakan salah satu tahap terpenting dalam kehidupan mereka. Selama masa ini kaum muda berkesempatan untuk bertemu orang-orang baru dan juga mencoba hal-hal baru. Perjalanan ini akan membantu mereka untuk lebih baik lagi dalam memahami diri dan potensi mereka. Maka dari itu mereka harus berpikiran terbuka dan percaya diri memiliki tubuh yang segar dan bugar. Salah satunya memiliki mata yang sehat dan percaya diri apabila sedang bergaul dengan lainnya tidak menggunakan kacamata tebal. Nah Acuvue Vita meluncurkan Acuvue Vita dengan softlens nya yang lembut dan nyaman pas dipakai.

Mia dari Acuvue Vita juga menambahkan dengan desain Infinity Edge yang unik dan Teknologi Hydramax Acuvue Vita yang dapat membantu kaum muda melalui masa transisi dari hanya menggunakan kacamata saja menjadi berganti-ganti antara mengenakan kacamata dan lensa kotak kapan saja mereka mau. Oleh karena itu membuat produk ini cocok bagi yang sedang mencari jati diri dan menjalani masa transformasi dalam hal penampilan dan gaya hidup. Membantu kaum muda untuk lebih bebas dalam mengekspresikan potensi mereka merupakan tujuan utama kami.  Kalian yang ingin tampil percaya diri dan tetap cantik Acuvue Vita sekarang tersedia di semua gerai Optik Melawai , Optik Tunggal dan Optik Seis di seluruh Indonesia.

You May Also Like

9 komentar

  1. kalo mau bebas beraktivitas, emang paling asyik pake contact lens ya mba
    Pake kacamata mah kuatir copot2 atau ketlisut alias lupa naruh :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  2. Temenku juga masa peralihan, kadang pakai kacamata, kadang kontak lens, eh tapi katanya malah bikin pusing kalau ganti2 setiap hari, kayaknya dia sekarang sering pakai kontak lens

    BalasHapus
  3. Waahh rekomendasi banget nih kalau pas cari lensa kontak �� ternyata desain Infinity Edge yang unik dan Teknologi Hydramax Acuvue Vita yang dapat membantu melalui masa transisi dari hanya menggunakan kacamata saja menjadi berganti-ganti antara mengenakan kacamata dan lensa kotak.

    BalasHapus
  4. Seumur umur belum pernah coba kontak lens pun rasanya seru kali ya kalau pakai warna cokelat hahaha. Keren teknologynya memudahka. Pengguna.

    BalasHapus
  5. Acuvue ini termasuk salah satu contact lens yang aku suka karena dia menyesuaikan dengan kondisi mata dan tidak buat mata kering

    BalasHapus
  6. Tampil percaya diri saat diluar dan pengen beraktivitas bebas memang cocok banget ya kak pakai
    contact lens. Lebih nyaman dan praktis hehe

    BalasHapus
  7. Asal aman mah gak apa-apa, memang contact lens enak banget dipakai, karena memakai kacamata sangat tidak efektif di berbagai kegiatan.

    BalasHapus
  8. kayaknya kalau aku pake kontak lens warna hijau keren kali ya
    jadi mirip2 orang luar hihi

    BalasHapus
  9. saya pengin banget nyoba kontak lens
    tapi belum pede
    berasa tidak cocok
    tapi mata saya ini juga agak sensitif sih
    takut ga nyaman

    BalasHapus