Mitsubishi Xander Limited Edition hadir di IIMS 2019 - Black Girl

Mitsubishi Xander Limited Edition hadir di IIMS 2019

by - Mei 08, 2019

Berjumpa lagi dengan event otomotif di JIEXPO Kemayoran yaitu IIMS (Indonesia International Motor Show) 2019. Untuk kali ini aku datang ke IIMS pada tanggal 27 april 2019 karena dapat undangan dari Kumparan untuk mengikuti Talkshow yang diadakan di booth Mitsubishi. Antusias banget pas diundang karena hadir juga Brand Ambassador Mitsubishi pembalap favoritku yaitu Rifat Sungkar, selain itu hadir juga pasangan seleb yang baru menikah yaitu BAPAU (Baim & Paula). Isi talkshownya pun ringan dan santai, pertama Baim Wong menceritakan perjalanan akhirnya ketemu istri idaman yaitu Paula karena kata dia mencari pasangan harus pintar dan ditelusuri. Awal mulanya Baim Wong DM instagram Paula untuk mendekati setelah ada lampu hijau langsung gas terus. Tidak lama kemudian menikah dan pasangan ini emang #PinterBener memilih pasangan karena setelah menikah BAPAU pun mulai ngehits di dunia YouTube. Baim Wong dan Paula juga memilih mobil Mitsubishi Xpander karena pasangan ini pengguna Mitsubishi Xpander. Alasan mereka menggunakan Mitsubishi Xpander karena memiliki body yang tangguh, elegant, eren dan bagian belakangnya berbeda dengan mobil lainnya. Mitsubishi Xpander juga luas banget dalamnya pas banget dengan Paula yang memiliki postur yang tinggi dan kakinya panjang jadi pas dibangku jaraknya ga sempit. Mitsubishi Xpander juga memberikan effort kepada pembeli yaitu pada saat mengalami kecelakaan dan mobil pun service di dealer Mitsubishi gratis.


Bersama Bapau (Baim & Paula) & Rifat Sungkar 
Saat Talkshow Rifat Sungkar memperkenalkan Xpander Limited yang hanya ada 1000 unit di Indonesia, di IIMS 2019 dipajang 2 unit Xpander Limited dan untuk kalian yang penasaran dan ingin melihat lebih dekat, langsung saja mampir. Kelebihan limited edition sendiri harga pasarnya berkisar 276 juta, unitnya juga disebar didealer-dealer untuk para penggila otomotif yang ingin meminang Xpander Limited Edition.
Ternyata ada4 alasan #PilihXpanderPinterBener1
1.Setiap pembelian Mitsubishi Xpander berhak atas SMART Package yang membuat biaya perawatan lebih hemat 25%2
2.Konsumen bisa menikmati gratis biaya jasa dan spare part untuk Xpander kita sampai dengan 3tahun/50.000 km.
3.Dealer Mitsubishi ada 284 dealer ,24 jam emergency service serta 1.886 service advisor dan mekanik siap melayani.
4.Xpander memberi standar baru pada mobil keluarga dengan 4 fitur unggulan yaitu : mesin bertenaga , suspensi stabil, kenyamanan interior dan kabin yang lebih senyap.
Pake kacamata #PinterBener


3 narasumber lagi foto bersama



Selain talkshow pengunjung bisa juga foto booth dengan menggunakan kacamata #PinterBener. Sebelum foto kalian isi biodata diri ,posting ke instagram dan upload ke instagram dengan mention/tag @mitsubishimotorid hastag #MitsubishiAtIIMS2019 dan #PilihXpanderPinterBener setelah itu kalian mendapatkan hadiah menarik. Selain foto booth ada juga Treasure Hunt yang berhadiah voucher. Untuk lebih lanjut dan detail kunjungi www.mitsubishi-motors.co.id dan jangan lupa test drive langsung Mitsubishi Xpander di IIMS 2019.

You May Also Like

0 komentar