Minuman Kojima Untuk Kesehatan Tubuh - Black Girl

Minuman Kojima Untuk Kesehatan Tubuh

by - September 03, 2019

Assalamualaikum


Minuman sehat untuk sehari-hari selalu aku sediakan di rumah. Biasanya, yang selalu aku konsumsi adalah Madu karena manfaat Madu sangat banyak. Minimal setiap pagi hari aku selalu rutin minum Madu, karena kalo malam biasanya aku sering terlewati. Merk Madu pun sekarang banyak macamnya, tetapi baru kemarin aku liat di sosial media ada minuman kesehatan yang namanya KOJIMA. Kalian udah pada tau belum Kojima itu apa? KOJIMA yaitu terdiri dari Kurma, Jinten hitam (habbatussauda), dan Madu yang memiliki manfaat berbeda-beda.

Korma

Korma memiliki banyak kandungan vitamin dan mineral seperti vitamin C, B1, B2, A, Niasin, Kalsium, Magnesium, Zinc, dll. Korma juga bisa dikonsumsi setiap hari bagus untuk yang kurang darah seperti aku. Korma juga menjadi makanan pokok di Timur Tengah selama ribuan tahun,ada bukti arkeologi budidaya Korma dibagian Arab Timur pada tahun 6000SM. Bangsa Mesir Kuno menggunakan buahnya untuk dibuat menjadi anggur kurma.

Manfaat Korma mengatasi susah buang air besar, gangguan usus dan diare, membantu pertumbuhan tulang, mengobati anemia, menanggulangi alergi, membantu dalam proses pemulihan penyakit demam berdarah, menambah tenaga, menjaga kesehatan jantung dan antioksidan.

Jinten Hitam (habbatussauda)

Jinten hitam atau habbatussauda merupakan tanaman asli asia selatan dan asia barat. Manfaat Jinten hitam ini pertama kali diteliti oleh Ibnu Sina, ilmuwan Persia yang dianggap sebagai salah satu pemikir dan penulis paling terkenal di zaman keemasan Islam. Dalam pengobatan tradisional, Jinten hitam juga digunakan sebagai obat sakit kepala, sakit gigi, dll.

Manfaat Jinten hitam penghilang rasa sakit, anti bakteri, anti infeksi, anti maag, anti muntah, mual dan diare, anti jamur, anti hipertensi dan antioksidan.

Dalam dunia medis jinten hitam berfungsi sebagai berikut :
1. Meningkatkan kualitas sperma cocok untuk laki-laki yang ingin cepat punya anak spermanya harus bagus dan baik.
2. Mengatasi gejala diabetes tipe 1.
3. Membantu menurunkan tekanan darah.

Madu

Madu banyak manfaat juga selain buat orang dewasa untuk anak-anak sangat baik dikonsumsi. Madu dikonsumsi langsung atau bisa dijadikan campuran makanan. Madu banyak manfaatnya selain untuk kesehatan tubuh, dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat pemulihan dan berkhasiat untuk kecantikan.

Manfaat Madu :
1. Menghilangkan batuk
2. Membantu mencegah kanker
3. Membantu mencegah penyakit jantung
4. Meningkatkan daya ingat
5. Salah satu sumber nutrisi
6. Membantu menghilangkan bekas luka
7. Membantu menghilangkan alergi
8. Meningkatkan daya tahan tubuh dan metabolisme tubuh
9. Meningkatkan stamina
10. Pengganti gula
11. Antioksidan
12. Mengatasi bakteri

Kojima bisa didapatkan beberapa supermarket diantaranya di Ranch Market, Farmers Market, Lulu Hypermarket. Bisa juga melalui e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, atau Gogobli. Kalian juga bisa beli Kojima ini di Aeon, Kem Chicks, GS Retail dan Diamond.

Aku biasanya mengkonsumsi 2x sehari 1 sendok makan bisa langsung diminum atau sebagai campuran makanan lainnya seperti pancake, roti, atau campuran minuman juga. Biasanya aku dengan buah zuriat supaya lebih ada rasanya buah zuriat tersebut pas dicampur dengan KOJIMA rasanya manis tidak hambar lagi. Rasa Kojima ini manis banget jadi aku biasanya minum dicampur dengan bubuk zuriat atau diaduk dengan air hangat pas diminum terasa hangat seperti ada jahenya. Rasa hangatnya dari jinten hitam karena memberikan aroma hangat ke dalam tubuh. Enak dan cocok sekali rasanya untuk dikonsumsi oleh seluruh anggota keluargaku. 


Botol Kojima 

Ketika saya menerima product, product dikemas rapi dengan box dan sarung. Kemasan Kojima juga cantik dan elegan karena terdapat bunga, sarang lebah dan warnanya hitam pekat. Kemasannya juga terbuat dari botol bening yang kokoh, sehingga cukup aman tentunya. Di bagian dalam, tutup dan ujung botol Kojima cukup unik, yaitu berbentuk seperti corong. Ini membuat isi product tidak mudah tumpah, dapat keluar secukupnya, serta membuat pinggiran tutup botol lebih higienis dan bersih.

Untuk kemasan KOJIMA cair dalam botol kaca dengan ukuran 250 ml kalo beli 1 karton isinya 12 botol. Harganya pun terjangkau kalo di Tokopedia kisaran 75 ribu. KOJIMA sangat membantu kesehatan tubuhku dan rasanya juga manis jadi buat anak kecil juga bisa dikonsumsi loh untuk menambah nafsu makan juga. 






You May Also Like

27 komentar

  1. wah bisa menambah napsu makan ya? lumayan kalo lagi badmood bisa ditrigger pakai minuman ini :D

    BalasHapus
  2. Perpaduannya bagus sekali ya kak Kojima ini :) pasti sangat bagus untuk pertahanan tubuh. Apalagi ada habbatussaudah :)

    BalasHapus
  3. Wah minuman Kojima ini bener2 sehat ya, kalau sempat bisa ngeracik sendiri kalau nggak sempat tinggal pesan dan beli aja karena sekarang sudah tersedia produk Kojima yang tinggal minum. Sangat praktis sekali...

    BalasHapus
  4. Baru denger sih soal kojima ini. Aku suka banget kalo yang alami2 gini.. gak kuatir minumnya

    BalasHapus
  5. Wah jadi pengen nyobain, soalnya aku penggemar madu dan kurma apalagi ada habbatusaudanya

    BalasHapus
  6. Aku tau sih khasiat Habbatussauda. Tapi kalau minuman ini, jujur, aku baru tahu, Kak 😁

    BalasHapus
  7. Kalau untuk anak usia 2tahun apa boleh konsumsi kak?

    BalasHapus
  8. minuman kojima tentunya sudah halal toh ... jadi aman dikonsumsi oleh masyarakat indonesia

    BalasHapus
  9. Oh...kalau minum Kojima boleh pakai sendok besi, kak...?
    Karena kalau minum madu biasanya kami pakai sendok plastik.

    BalasHapus
  10. Wiwin | pratiwanggini.net10 September 2019 22.13

    Selama ini saya pikir Kojima itu nama dari Jepang hehehe... ternyata singkatan tooo..
    Btw iya, saya juga setuju, madu sangat bagus dikonsumsi untuk kesehatan.

    BalasHapus
  11. Iya bagus banget kemasan Kojima, mba. Aku langsung suka ama kemasannya. Soal rasa insyaAllah enak dan bergizi ya serta sehat :)

    BalasHapus
  12. Kayak nama Jepang, ya. Suka juga dengan kemasannya. Dengan kondisi cuaca saat ini, rasanya butuh Kojima

    BalasHapus
  13. hmm Kojima ini minuman "hot" ya mbak hahaha efeknya menghangatkan ginjal, bagus untuk stamina juga ternyata

    BalasHapus
  14. Untuk Ibu hamil atau menyusui aman ga Mba? Pengen deh, siapa tahu jadi ASI booster.

    BalasHapus
  15. Dari kemarin penasaran sama Kojima ini mbak, apalagi madunya asli gitu dibutuhkan setiap waktu di rumah.

    BalasHapus
  16. Bagus bagus bahan pokoknya...kekx perlu suami minum ini agar saya cepat hamil.

    BalasHapus
  17. Semua yang baik2 dari alam bercampur jadi satu disitu semua ya kak? mantab dah..
    Jadi pengen beli..
    Btw itu semisal ditambah sama jahe gitu bisa juga kan ya?

    BalasHapus
  18. Masing-masing bahan Kojima kan bagus ya buat kesehatan, ini disatuin. Mantap pasti, kayak 3 in 1. Jadi mau nyoba nin...

    BalasHapus
  19. Klo aq biasanya madu di minum pagi hari

    Kurma di buat air nabeez

    Habatus diminum pas mAu tidur

    Klo ada kojima smua bisa di konsumsi bersamaan ya

    Praktis

    BalasHapus
  20. Wah banyak manfaatnya yah. Bisa ngobatin diare juga. Aku nih gampang diare karena suka pedas.

    BalasHapus
  21. Ak jd inget stock madu d rumahku udah sedikit nih jadi mau beli Kojima ini karena kandungannya selain madu ada jinten hitamnya jg ya kak

    BalasHapus
  22. Hihi saya pikir Kojima ini minuman Jepang ternyata singkatan dari Korma, Jintan dan Madu

    BalasHapus
  23. Produk baru ya? Mau cobain ah, aku suka madu soalnya

    BalasHapus
  24. kurma jinten madu ini khasiatnya bagus banget kaak, biasanya aku konsumsi satu-satu eh ini ada minuman inovatif yang bisa dicampur jadi satu

    BalasHapus
  25. Perpaduan yang bagus, kurma, madu, dan jinten, sangat menyehatkan

    BalasHapus
  26. Aku kebetulan emang suka madu mba, semenjak ada Kojima jadi beralih deh karena berasa banget manfaatnya buat kesehatanku. Jadi nggak gampang sakit. Isinya banyak pula bisa buat diminum sekeluarga, oh ya aku suka campur roti tawar sama kojima. Enak juga.. Hehe

    BalasHapus
  27. kandungannya bagus nih. bermanfaat buat kesehatan. besok² mau coba madu kojima ah, makasih infonya

    BalasHapus