Cemilan Sehat Yang Akan Tinggi Serat - Black Girl

Cemilan Sehat Yang Akan Tinggi Serat

by - Desember 02, 2019

Assalamualaikum

Aku memiliki hobby ngemil mulai dari gorengan, snack atau oats. Kalo ngemil gorengan tidak bagus untuk kesehatan karena mengandung kolestrol yang jahat. Pas banget aku menemukan cemilan sehat buat sarapan yaitu Granolab Australian  Baked Oats. 




Varian Granolab Australian Baked Oats 

Granolab Australian Baked Oats ini adalah cemilan sehat, tinggi serat, bahan alami dan kolestrol sehat. Granolab ini mengandung Extract yaitu Stevia dengan rasa manis yang lebih rendah gula. Jadi pas buat sarapan pagi karena membuat kenyang tanpa makan nasi. Aku jatuh cinta banget dengan cemilan Granolab karena memiliki beberapa varian rasa yaitu : 

1. Original Honey terdiri dari Sereal oats (granola) dengan campuran almond, kacang tanah, biji labu dan biji bunga matahari. Memakai pemanis madu, gula aren, gula Kastor dan ekstrak Stevia yang rendah.

2. Dark Chocolate & Almond terdiri dari Sereal Oats (granola) rasa cokelat dengan campuran almond, kacang tanah, biji labu, dan biji bunga matahari. Memaki pemanis madu, gula aren, gula kastor dan ekstrak stevia. 

3. Fruit & Nut terdiri dari Sereal Oat (Granola) yang diperkaya dengan cashew, kismis dan kranberi kering. Memakai pemanis madu, gula aren, gula kastor dan ekstrak stevia.



Cemilan sehat bisa nemenin Nonton TV 

Cemilan yang selalu saya sediakan untuk suami karena dia juga suka dengan Granolab. Cemilan yang sehat dan gurih untuk menggantikan cemilan sekaligus nasi yang dikonsumsi setiap hari. 

You May Also Like

0 komentar