Darah Daging Film Trailer Yang Hadir Tanggal 5 Desember 2019 - Black Girl

Darah Daging Film Trailer Yang Hadir Tanggal 5 Desember 2019

by - Desember 05, 2019

Assalamu'alaikum

Hari ini tanggal 2 Desember 2019 di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan aku nonton Gala Premier Film Darah Daging. Pas dengar awalnya dengar judul filmnya dikira film horor mengenai balas dendam antara saudara, ternyata bukan. Film Darah Daging melainkan mengisahkan kasih sayang antara saudara. Film Darah Daging ini hasil karya debut sutradara muda Sarjono Sutrisno ketiga kalimat yang terlintas itu membaur menjadi satu : Kekuatan Cinta dalam film ini. Diproduksi oleh Skylar Pictures, Darah Daging adalah sebuah film drama-laga yang bercinta tentang persaudaraan, kekeluargaan,serta cinta dan kasih sayang seorang ibu yang tulus.


Gala Premiere Darah Daging

Darah Daging menceritakan untuk anak-anak yang kebingungan untuk mengungkapkan kasih sayang kepada ibu mereka. Ibu menjadi peran yang penting dalam film ini, film ini menjadi bukti untuk seberapa jauh seorang anak rela untuk berkorban demi ibunya ataupun orang-orang yang dikasihinya.

Peran kuat perempuan dalam keluarga serta persaudaraan yang dibalut dengan kemasan drama laga menjadi subjek utama film ini. Hal ini sangat dirasakan oleh Karina Suwandi, aktris heat yang sudah pernah menjadi berbagai variasi karakter ibu di industri perfilman Indonesia, yang di film ini berperan sebagai Ibu Nurmala. Sejak proses reading film ini, saya sudah merasakan perbedaan berakting di DARAH DAGING dengan film lainnya. Selain arahan dari sutradara, kita juga diminta untuk menginterprestasi karakter dengan pendalaman kita pribadi sehingga karakter menjadi sangat natural. Karakter Karina Suwandi menganggap anak2 yang bermain disini seperti anak sendiri.

Tidak hanya unsur laga saja yang penting dalam film ini, namun unsur drama dan kekuatan akting juga menjadi kunci kepentingan kepentingan berjalanannya cerita dalam film ini. Seperti yang Donny Alamyah katakan "Disini dia tidak hanya menonjolkan kekuatan visit, tapi Justin lebih dituntut kedalaman karakter lewat ekspresi yang jauh lebih menanantang dari film sebelumnya. Lawan main Donny dalam film ini, Tanta Ginting menambahkan Darah DAGING ini full action tapi diimbangi dengan unsur drama, jadi gak cuma actionnya aja yang bisa dinikmati tapi sisi pencitraannya. Pecinta drama dan action akan sangat menikmati film dengan dua genre yang melebur jadi satu ini.


Darah Daging dibintangi oleh deretan aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti Ario Baru,  Donny Alamsyah, Tangan Ginting, dan Karina Suwandi. Darah Daging juga menampilkan aktor dan aktris muda Indonesia akting perdana mereka Ada Arnold Leonard, Rangga Nattra dan Dianda Sabrina. Film Darah Daging dapat disaksikan mulai tanggal 5 December 2019 , ikuti akun Instagram @skylar.pictures serta Twitter @skylar_pictures. 

You May Also Like

0 komentar