Khasiat Madurasa Fitkidz Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Anak - Black Girl

Khasiat Madurasa Fitkidz Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Anak

by - Desember 07, 2019

Assalamualaikim

Yeayy akhirnya memasuki bulan Desember yang beberapa Hari lagi menyambut Tahun Baru. Eits biasanya kalo udah memasuki bulan Desember identik dengan musim hujan biasanya anak-anak rentan banget sama kesehatan tubuh seperti batuk pilek dan demam. Sebagai ibu biasanya paling sigap dan bawel menanyakan yang berhubungan dengan kesehatan. Mulai bertukar info dengan para mommy di grup atau teman komunitas mengenai gizi dan vitamin pada musim hujan ini supaya si anak tidak mengalami sakit atau drop.




Madurasa Fitkidz 

Salah satunya dapat mencari informasi mengenai vitamin untuk anak. Biasanya aku banyak pertanyaan kepada dokter mengenai vitamin untuk pertumbuhan si anak. Vitamin yang disarankan oleh dokter bisa memberikan madu sebagai gizi dan daya tahan tubuh anak. Karena Madu merasakan hasil alam yang sangat baik terutama kepada anak yang dalam masa pertumbuhan. Selain meningkatkan kekebalan tubuh, Madu juga merupakan sumber energi karena mengandung gula alami serta baik untuk pencernaan. Salah satunya madu yang baik dikonsumsi oleh anak adalah Madurasa. Pas banget nih aku ke IMBEX dan mampir ke Happy Stage ternyata Ada acara yang bertemakan " Sedia Multivitamin Sebelum Hujan " dari Madurasa bersama dr. Ajeng Indriastari, SpA (RS OMNI) dan Yunita Triyana (Selebgram dan dokter gigi).  





dr. Ajeng Indriastari dan Yunita Triyana

Madurasa merupakan produk dari Air Mancur yang dimana berkomitmen memberikan layanan dan produk kesehatan berbahan dasar alam yang bermutu secara konsisten sesuai standar internasional yang berlaku. Tidak hanya produk jamu berbahan dasar alami, air mancur juga mengeluarkan produk kesehatan untuk anak-anak, konsisten dengan visi misi air mancur memberikan produk alami untuk Indonesia lebih sehat. 

Madurasa Ada keluaran terbaru yaitu Madurasa Fitkidz merupakan produk multivitamin yang dikhususkan untuk menjaga daya tahan tubuh anak. Madurasa Fitkidz ini aku baru tau pas event di IMBEX dan rasanya juga enak. Di booth madurasa juga banyak penawaran yang menarik dengan membeli produk 1 paket  atau 2 paket. 

Madu juga banyak manfaatnya yaitu: 

- Meredakan batuk dan flu
Dapat membantu membersihkan sistem pernapasan dari infeksi batuk. 

- Menyehatkan sistem pencernaan
Dapat melawan bakteri jahat yang masuk dalam usus. 

- Sumber energi dan meningkatkan imunitas
Kandungan zat besi dan vitamin kompleks dalam madu berkontribusi kuat dalam perlindungan sistem daya tahan tubuh anak-anak. 



Madurasa Fitkidz memiliki tujuh manfaat dari bahan alami seperti; 


- Sari Phyllanthi : Membantu memelihara kesehatan dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh anak

-Vitamin B Kompleks : Sebagai koenzim dalam mengubah makanan yang dikonsumsi menjadi Energi

- Sari Temulawak : Berkhasiat membatu memperbaiki nafsu makan anak

- Sari Kurma : Membantu menjaga kesehatan anak dari penyakit

- Madu : Mengandung antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh anak

- Lysine : Membantu dalam masa pertumbuhan anak

- Vitamin C : Membantu menjaga dan memelihara kesehatan tubuh anak

Bahan-bahan tersebut sudah teruji memiliki fungsi yang baik untuk tumbuh kembang anak-anak.

Madurasa adalah produsen produk herbal/alami, sehingga dalam setiap produk yang diproduksi akan selalu menggunakan bahan-bahan alami berkualitas.

Selain kaya manfaat,  Madurasa Fitkidz juga sangat mudah untuk dibawa kemana saja karena kemasan yang praktis.

Aturan Minum Madu Untuk Anak

-  Anak usia 1-6 tahun : 1x1 sendok makan (15ml)

- Anak usia 6-12 tahun : 2x1 sendok makan (15ml)

*kocok terlebih dahulu sebelum diminum

Menurut Dr. Ajeng, karena di Indonesia ini termasuk negara tropis yang panas, baiknya Madu ini disimpan di tempat yang kering pada suhu 30°c, terlindung dari sinar matahari langsung. Bisa juga disimpan di lemari es.

Madurasa Fitkidz multivitamin alami yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh anak ini juga aman dikonsumsi oleh anak usia 1 hingga 12 tahun.

You May Also Like

0 komentar