Pengalaman Seru Bermain di Ecopark #SentuhanIbu World Of Imagination bersama Nivea - Black Girl

Pengalaman Seru Bermain di Ecopark #SentuhanIbu World Of Imagination bersama Nivea

by - Desember 27, 2019

Assalamu'alaikum


Liburan sekolah kali ini sangat menyenangkan bagi abang Vino karena dia bisa bermain dengan happy dan seru. Permainan ini juga mengajarkan kepada orangtua dan anak agar selalu bekerjasama dalam hal apapun, saling support dan saling melindungi. Oleh karena itu Nivea menyuguhkan permainan untuk orangtua lebih peduli kepada anaknya mengenai waktunya dan pada saat inilah bonding time antara si ibu dan anak. 




World Of Imagination With Nivea 

Abang Vino pas diberitahu hari Kamis mengenai World Of Imagination dia antusias banget karena dia anak yang selalu berimajinasi. Akhirnya waktunya tiba pada hari sabtu tanggal 21 Desember 2019 mengajak ke Ecopark Ancol untuk bersenang-senang sekaligus bonding time. Kami berangkat dari rumah jam set 3 karena diberitahu bahwa sesi 2 mulai jam 3 sore. Alhamdulillah karena tidak terbiasa telat kami pun nyampe di Ancol jam 3 kurang 10 menit, karena lokasi rumah ke Ancol dekat sekali hihihi. Pas sampe ternyata disuruh nunggu sampe jam 4 karena panitianya merapikan terlebih dahulu sesi 1. Akhirnya kami pun antri di pintu masuk hampir 20 menit berdiri supaya masuk duluan hahaha. Pas masuk kami pun langsung meluncur kedalam, melihat dan mendengarkan kak MC beritahu secara singkat permainan ini. 



Setelah diberitahu kami pun masuk ke Dunia Hutan, didalamnya terdapat imajinasi seperti di Hutan. Oia anak-anak disuruh hapalin mantra supaya penghuni Hutan tidak malu untuk berjumpa anak-anak. Pas muncul kami diajak nari oleh kakak-kakak didalam hutan bersama penghuni hutan. Setelah selesai menari kami pun dikasih stiker, jadi setiap mengikuti dunia dikasih stiker. Stikernya akan ditukar oleh medali, oleh karena itu dikumpulkan 4 stempelnya dan jangan sampe hilang karena tidak bisa ditukarkan medali loh. 


Setelah misi di dunia hutan selesai kami pun langsung lari ke Dunia Angin, jadi seorang ibu  harus kompak mencari stiker di dunia angin ini. Di dunia ini mengajarkan kekompakan antara ibu dan anaknya. Yeayy abang Vino akhirnya bisa melewati dengan baik dan dapat stikernya. 

Yang berikutnya ke Dunia Pasir permainan ini memaknai nilai kesederhanaan dengan tetap fokus pada tujuan dan bermain di Labirin pas ditengah-tengah ketemu mahkluk supaya hilang dibacakan mantra SimplyCity. 

Yang terakhir permainan Dunia Air anak-anak paling suka bermain disini karena bermain tembak-tembakan air ke Bajak Laut. Permainan ini paling seru setelah melewati bajak laut, si anak naik tangga sampai ke atas kemudian main perosotan untuk mendapatkan bendera. Setelah bendera didapatkan si anak akan mendapatkan stiker. Yeayy akhirnya lengkap stikernya dan abang Vino happy banget. Semua misi permainan sudah selesai dan yang ditunggu- tunggu menukarkan Medali untuk dibawa pulang. 

Sebelum pulang ibu dan anak disuguhkan tarian dan bisa foto-foto bersama Groot, Simply City, Bajak Laut dan lain-lain. Pokoknya abang Vino happy banget. 

You May Also Like

0 komentar