Tante Widyawati menjadi Mahasiswi Baru - Black Girl

Tante Widyawati menjadi Mahasiswi Baru

by - Agustus 03, 2019

Assalamu'alaikum

Ga terasa yah sudah memasuki bulan Agustus pastinya kalian sudah menyiapkan tontonan yang menghibur di bulan Agustus apaan yah? 
Daripada bingung mending nonton Mahasiswi Baru pada tanggal 8 Agustus 2019 di bioskop kesayangan anda. Film yang menghibur banget dengan jalan cerita yang gampang dipahami dan akting2 aktrisnya juga pas banget. Tontonan paling pas untuk kalangan remaja dan orangtua. Dari judulnya aja Mahasiswi Baru tapi bukan hanya untuk anak kuliah saja loh tetapi untuk orangtua juga.



OOTD depan banner Mahasiswi Baru 

Tante Widyawati masuk sebagai mahasiswi baru di salah satu Universitas, akting beliau sungguh menakjubkan walaupun usianya sudah menginjak 69 tahun. Tante Widyawati berperan sebagai Oma Lastri yang memiliki semangat yang tinggi dan ingin di dekasikan kepada cucunya yang meninggal dunia. 

Lastri Adalah Mahasiswi Baru di Universitas yang ingin mendapatkan nilai baik dan agar bisa lulus dengan baik. Sebelum resmi jadi mahasiswi/mahasiswa biasanya ada ospek yang harus dikerjakan setiap mahasiswi/mahasiswa yang baru masuk kuliah. Lastri membuat kekacauan karena dia paling lain sendiri menggunakan seragam putih abu2, panci sebagai topi dan dikuncir dua. Akhirnya mahasiswa pada jemur dilapangan pada kaget ada sosok orangtua lanjut usia kuliah lagi. 

Lastri setelah sah menjadi Mahasiswi mulai bergaul dengan Sarah, DannyDanny, Ervan dan Reva. Mereka berlima membuat Genks untuk saling support satu sama lain, pas masuk genks Oma Lastri happy banget karena merasa ada teman dan dia pun tidak mau dipanggil dengan sebutan Oma Lastri tetap hNy ingin di panggil nama aja. Setelah satu genks mereka selalu buat onar di kampus & ada aja permasalahan terjadi yang membuat Dosen dan Dekan pusing. https://m.youtube.com/watch?v=KmOrhtaC3gA&feature=youtu.be.




Sosok Sarah (Mikha Tambayong) yang supel dan ramah merupakan teman baik Lastri, selain itu Sarah mengenal banget dengan sosok si Dekan. Ada apa hubungannya Sarah dengan Dekan? Tonton yuk penasaran kan? 
Oia Sarah juga memiliki hobby desain makanya dia selalu tidak sepikiran dengan Ayahnya. 

Danny ( Morgan Oey) menurut gue nih anak ngeselin hahaha karena hampir semua kegiatan teman-temannya update di Sosial Media. Karena ulahnya ini yang narsis dan pengen eksis membuat keributan di teman genks nya sendiri. Danny anak yang baik tetapi ulahnya seperti zaman milineal hal apapun di share semua sosmed. Selalu menyapa followersnya dengan hallo guys, setelah di video kemudian dishare di sosmed. 

Erfan (Umay Shahab)  anak kuliah yNg mempunyai rasa semangat yang tinggi dan sering melakukan demo. Umay sering melakukan  demo sampai kuis dadakan di kampusnya.




Reva ( Sonia Allysa) kalo dia sosok yang misterius yang memiliki logat jawanya medok banget. Diantara berempat dia paling pintar dalam mata pelajaran. So kalian yang ingin nonton Mahasiswi Baru tunggu tanggal 8 Agustus 2019 film ini dibintangi oleh Tante Widyawati,  Slamet Rahardjo, Karina Suwandi,  Mikha Tambayong, Umay Shahab, Sonia Alyssa,  Izur Mukhtar dan Ence Bagus.

So kalian yang bingung mau nonton apa yuk nonton Mahasiswi Baru, yang di sutradarain oleh Monty Tiwa dan diproduserin sama Lukman Sardi dan Reza Katja.


You May Also Like

44 komentar

  1. Oma-oma aja masih semangat ya untuk kuliah. Kocak ya filmnya aku jadi penasaran nanti naonton ah tgl 8 Agustus ya. Penasaran sama aktingnya tante WIdyawati yang main sama Mikha Tambayong

    BalasHapus
  2. Pilem ini aselik bikin penasaran akut!
    Secara tante Widya yg biasanya anggun nan priyayi jadi GOKIIILLL euy
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  3. Ishhh kubelum nonton film ini nih...lihat dari trillernya aja udah kocak banget...

    BalasHapus
  4. Selain lucu tapi ini banyak pesan moralny, aktingnya morgan keren banget

    BalasHapus
  5. filmnya asyik pasti, akting widyawati menggemaskan di trailernya.. bayangin nenek nenek berjiwa muda dan cantik, yang biasanya anggun jadi "bandel" itu sesuatu hahahahhaha... (jadi inget emak gue)

    BalasHapus
  6. Beneran ya, menuntut ilmu tak kenal usia, tapi gimana kalau mahasiswinya sebandel Oma Lastri hahaha kocaak!

    BalasHapus
  7. Ide film Mahasiswi Baru ini emang keren, out of the box. Tante Widya diubah jadi anak kekinian. Ga sabar pingin nonton juga.

    BalasHapus
  8. Wah dirimu udah nonton duluan ya say? Jadi penasaran nih pingin nonton juga

    BalasHapus
  9. Tante Widyawati emang kece lah aktingnya ya.. filmnya kocak tapi menginspirasi hehe

    BalasHapus
  10. Wah Kamis besok ya tayangnya. Aku dah bbeebrapa kali baca reviewnya aku pikir dah pd main di bioskop. Ini kyknya film bagus buat ditonton bareng2 sama keluarga atau sahabat ya mbak

    BalasHapus
  11. Sepertinya film ini sangat menghibur ya, jadi pengen nonton bareng teman-teman nih

    BalasHapus
  12. Bahan pelajaran untuk kita semua sih sebenernya, masa kalah semangat dengan oma-oma. Oma-oma aja mau kuliah, masa kita ga mau kuliah lagi
    *eh

    BalasHapus
  13. Huwooo mbaa kamu udan nonton duluan ya. Kerennn aku mupeng nunggu tanggal 8 Agustus hehehehe pengen segera tahu keseruannya

    BalasHapus
  14. kalo akting Mba Widyawati mah ga perlu diragukan lagi.. pasti jempolan! gak kalah deh sama aktris2 muda jaman sekarang..

    BalasHapus
  15. Pas liat trailernya antara terharu sama gemes. Terharu sama semangat Oma Lastri yang masih semangat banget buat kuliah, tapi sekaligus gemees sama tingkahnya yang kocak. Wkwk.

    BalasHapus
  16. Kebayang ini tante widyawati jadi lincah banget kali ya di film ini.

    BalasHapus
  17. Aku udah gak sabar loh lihat film Mahasiswi Baru ini. Udah nonton trailer nya, ngakak banget lihat aktif tante Widya yang gokil

    BalasHapus
  18. Widyawati aktris favorite ku. Jadwalin nonton ah

    BalasHapus
  19. Gak sabar nih aku buat nunggu tanggal 8, karena mau nontin film ini di bioskop hahaha

    BalasHapus
  20. Seru nih Tante Widyawati jadi mahasiswa baru, kan pastinya banyak adegan kocak bin menggelikan. Aku jadi penasaran kepengen nonton deh mbak 😁

    BalasHapus
  21. Wahh kocak ya, nenek-nenek kuliah. Jadi mikir kayak mama aku, lucuu pastinya film. Tapi kalau kuliah bisa bikin seger dan anti pikun kenapa nggak ya? Oma lastri tooooppp...

    BalasHapus
  22. Karakter-karakter dalam film Mahasiswa Baru ini menarik semua ya. Pasti lucu nih filmnya.

    BalasHapus
  23. Penasaran...si oma pas kuliah... :-) ha..ha, soalnua klo secara fisik kan usian 70 plus dah mulai gerak terbatas, trus kadang udah mulai pikun.

    BalasHapus
  24. Tante Widyawati ini kesayangan banget ya. Suka dengan aktingnya yang selalu memukau. Wah pasti seru liat OmaWidya jadi mahasiswi baru yaaa

    BalasHapus
  25. Tante Widyawati ini kesayangan banget ya. Suka dengan aktingnya yang selalu memukau. Wah pasti seru liat OmaWidya jadi mahasiswi baru yaaa

    BalasHapus
  26. Pasti seru pisaan ini filmnya. Kebayang kereen dan asyik yaaa mba. Aku belum nonton

    BalasHapus
  27. Aku tuh mau nonton Premier-nya besok
    Tetapi terkendala anak nggak ada yang jaga, hehe
    Penasaran kocaknya Lastri hehe

    BalasHapus
  28. Harus dicontoh nih, tetap semangat menuntut ilmu tidak terhalang umur.. Saya penasaran dengan akting widyawati,, yang biasanya keibuan tetiba jadi kocak dan gaul.. Pasti seru nih..

    BalasHapus
  29. Udah liat trailer nya dan beneran jadi penasaran banget nih pengen nonton. Apalagi yang main sekelas Widyawati dan Slamet Rahardjo gitu. Harusnya beneran keren

    BalasHapus
  30. Aku besok mau nonton film ini sama temen, jadi gak sabar deh. Udah ijin suami sih ok, mau kureview juga ah

    BalasHapus
  31. aku baca banyak review tentang film Mahasiswi Baru nih tapi belum nonton. Penasaran sih sama akting Tante Widyawati dan Morgan.

    BalasHapus
  32. "Tidak ada kata terlambat untuk belajar". Kata-kata yang pas banget yang langsung terbersit ketika melihat sekilas judul dan deskripsinya, masa yang masih muda mau kalah gigih dibanding yang sudah tua, move out.

    BalasHapus
  33. Keren banget ya filmnya, pasti berasa kocak banget deh. Zaman kuliah aja ada teman yang lebih tua kami suka olok-olokkan, gimana yang sudah jadi Oma ya? Penasaran deh!

    BalasHapus
  34. Trailernya kocak banget sih. Nggak kebayang mahasiswi sepuh begitu terus diospek disuruh begini begitu sama anak-anak muda yang pantas jadi cucunya. 😄

    BalasHapus
  35. Wah jd hubungan si Sarah ma dekannya apa ya? Jangan2 bapak dan anak haha.
    Bagus nih kyknya filmnya buat ditonton rame2 bareng anggota keluarga pas wiken2, bisa juga ditonton ma temen kuliah dulu :D

    BalasHapus
  36. Eh, kok uda nobar duluan?
    Hehehe...soalnya tayang perdananya baru besok kan yaa..
    Siap-siap niih...mo bioskop keshayangan.

    BalasHapus
  37. Lucu juga yaaa Mba Widyawati mainin peran yang di luar kebiasaan. Dari biasanya lemah lembut ini menjelma menjadi Lastri yang luar biasa enerjik ;)

    BalasHapus
  38. wah besok udah mulai tayang ya mbak, filmnya pasti bagus nih secara dibintangi oleh pemain film yang sudah teruji kualiats aktingnya

    BalasHapus
  39. Aku lihat postingan tmn2 ttg film ini keknya seru banget ya trailernya juga lucuuk. Jadi penasaran.

    BalasHapus
  40. Ini filmnya pasti seru dan kocak ya, kebayang Oma-oma kuliah lagi hahahahah

    BalasHapus
  41. Udah launching niih...di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.
    Film yang gak hanya sekedar hiburan, tapi juga sarat makna yang mendidik.

    BalasHapus
  42. Waaaah sepertinya seru juga nih film ini. jadi penasaran hehe. Itu tante jadi mahasiswa baru, waaah aseli penasaran hehehe

    BalasHapus
  43. 3wahh ASYEK BANGET ini film, haha. kkocak bawaannya, kemaren udah nontn mbak?

    BalasHapus