Hadiah Umroh melayang karena Pandemi Diganti dengan IPhone 11 Pro Maxx - Black Girl

Hadiah Umroh melayang karena Pandemi Diganti dengan IPhone 11 Pro Maxx

by - Mei 02, 2020

Assalamu'alaikum

Aku nulis ini bukan riya tetapi membuat gue semangat untuk mengikuti lomba foto di instagram. Pengennya sih menang lomba blog tetapi gue tau diri takaran menulis cetek dibandingkan dengan gaya didepan kamera dan menggunakan fashion. Alhamdulillah Allah menitipkan tingkat pede luar biasa didalam diri gue dengan berpose layaknya model internasional hahaha seperti : Paula, Luna Maya dan Cinta Laura. Ukuran tinggi udah termasuk model tapi ga minat untuk masuk di dunia modelling dari dulu. Balik lagi menceritakan kok bisa hadiah umroh melayang? Gimana ceritanya? 

Foto2 OOTD 1 

 Foto OOTD 2 

 Foto OOTD 3



Foto OOTD 4


Ini foto OOTD baru sebagian, gue upload sekitar 15 foto OOTD anggap aja gue di campaign 1 foto 1.5 juta hahaha. Kan harga iPhone 11 pro max 22 juta. 

Jadi gue beberapa kali ikut lomba photocontest hadiah umroh ini yang ke 3 kali. Yang pertama ikut lomba foto bergaya umroh bersama Wali, kedua berfoto Hijab ala ChachaFedrica dan ketiga berfoto Hijab Ala Ria Miranda. 

Itu nama gue kan dan nulis masih iPhone 11 

Kalo ini jelas banget di info iPhone 11 pro max

Pertama dan kedua zonk, yang nyeseknya foto hijab ala ChachaFedrica udah maksimal model gamis yang cetar dan gayanya pun. Akhirnya pas pemilihan langsung di pilih sama Chacha foto gue di pilih katanya ini mah kayak selebgram masa ikut photocontest (ya Allah tulung deh saya mah salep di olesin di kulit kak Chacha makanya saya ikut hadiahnya umroh). Udah lupakan akhirnya ga menang udah niat habis loh emang belom rezeki kali yah huhuhu. 

Pantang menyerah 

Beberapa bulan kemudian pas bulan Januari ini gue liat di instagram ada photocontest lagi hadiah umroh bersama Ria Miranda. Yaudah dunks gue ikut , caranya cuma langganan Telkomsel selama 3 bulan terus upload foto gaya hijab ala Ria Miranda setelah itu tunggu deh pengumuman. Pas menjelang sebelum pengumuman di infokan bahwa umroh diganti karena pandemi virus (langsung dunks gue sedih banget ya allah) walaupun belum pengumuman gue pede loh menang hahaha. Kalo kata alm. Ayah pernah ngomong kalo usaha pertama dan kedua ga pernah lolos insyallah usaha ketiga Allah akan mengabulkan wow ternyata bener pas pengumuman gue menang. 

Hadiah umroh diganti apa? 

Hadiah umroh diganti dengan iPhone 11 pro maxx semoga bener yah soalnya si Ria Miranda nya berkali-kali salah sebut iPhone 11 doank. Lah iPhone 11 dengan iPhone 11 pro maxx kan beda jauh keleus, yaudah lah yah tunggu pas hadiah dikirim kalo tidak sesuai akan ku gugat hahaha. Kenapa gue menulis ini karena beberapa kali juga banyak yang nanya caranya gimana kok bisa? Gue jabarin lagi yah caranya, sapa tau dari kalian ada yang hobby foto kayak gue bisa ikutan kan. 

1. Langganan Telkomsel bisa cek di instagram @hip500 semua lomba ada disitu semua lo ikutin aja dah. Oia blogger hits pernah ada yang menang juga kok dan ikutan kuisnya (jangan gengsi pastinya) karena ini harus modal, modal langganan SMS cuy. 

2. Setelah langganan upload deh ke instagram jangan lupa deh liat hastag dan mention kemana

3. Oia buat kontennya yang bagus karena yang milih artisnya langsung. 

4. Berdoa semoga beruntung. 

Kalian bisa follow instagram gue @faradillah85 dan Twitter @farahdjafar follow yah nanti aq follback kok. Salam kenal semua, semoga bermanfaat yah bagi yang banci foto kayak gue hahaha 




You May Also Like

6 komentar

  1. wah bener ya hadiahnya, hebat atuh

    BalasHapus
  2. wah masyaallah selamat ya mba keren pisan bisa dapat iphone 11 pro max. saya setiap ikut begini pastinya sulit menang hahah. biasanya kalah terus. tapi emang harusnya gak pantang menyerah ya, terus ikutan siapa tau suatu saat nanti bisa menang. keren mba.

    BalasHapus
  3. Baca judulnya aja udah berasa envy mbak, hehe. Selamat yaaaaa. Iphone 11 max pro berapaan ya itu? *Sambil menatap real me yang dipegang sekarang* hihihi. Makasih juga info cara ikutannya. Siapa tahu giliran saya kelak yg beruntung.

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah ya far, rezeki nggak kemana..usahanya nggak sia-sia :)

    BalasHapus
  5. MAsyaALLAH selamat buat hadiahnya kk. Keren banget tuh IPhone 11 max pro, idamah semua orang. Apalagi dapetinnya gratis ya mbak. Kalau rezeki gak kemana.

    BalasHapus
  6. Mba Fara memang oke-oke fotonya, udah gitu pede 👍

    Selamat yaa, Mba 😊

    BalasHapus