Nivea Meluncurkan Ekstrak Hokaido Rose Yang Kaya Antioksidan - Black Girl

Nivea Meluncurkan Ekstrak Hokaido Rose Yang Kaya Antioksidan

by - September 23, 2020

 Assalamualaikum

Selama 6 bulan dirumah aja banyak yang dilakukan mulai dari memasak, belajar buat kue sampai belajar makeup yang ga pernah aku lakukan sebelum pandemi. Dirumah aja aku tetap melakukan perawatan mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Begitu juga perawatan wajah dan tubuh,biasanya aku paling aware dengan wajah karena sensitif kalo menggunakan skincare yang terlalu berat. Aku happy banget loh Nivea meluncurkan Whip Foam Cleanser Rosy White Hokkaido Rose. Mendengar namanya seperti negara Jepang yah? Semoga aja kulitku makin glowing seperti orang jepang setelah pemakaian ini hehehe. Selain Foamnya ada juga buat wajah cocok banget dipake setelah pemakaian makeup. Pas banget aku yang lagi hobby eksplore warna warni di wajah menghilangkan pake Oil Infused Micellar pasti sekali bilas langsung bersih. Produk satu lagi ada Whitening Deep Serum White & Smooth cocok banget buat ketiak lebih wangi dan bersih supaya pas mau bobo atau aktivitas tetap wangi kalo pasangan tiba-tiba mencium tubuh kita ( itu aku banget setiap Pagi di cium ketiaknya sama suami hahaha). Sebelum aku jelaskan satu persatu secara detail manfaat dan cara penggunaannya aku ingin memberikan informasi mengenai Nivea meluncurkan Hokkaido Rose ini.


All About Nivea 

Pada tanggal 16 Agustus 2020 Nivea sebagai brand perawatan kulit yang telah dipercaya oleh konsumen dunia selama ratusan tahun,mempersembahkan inovasi baru untuk membantu konsumen Indonesia mendapatkan kulit segar cerah bercahaya idaman mereka,yaitu NIVEA Hokkaido Rose Series. Terdiri dari Tiga Produk yaitu : 

1. Nivea Hokkaido Rose Whip Facial Foam

2. Nivea Hokkaido Rose Oil Infused Micellar

3. Nivea Deo Deep Serum Hokkaido Rose

Sesuai namanya rangakain terbaru dari Nivea ini mengandung esktrak bunga mawar dari Hokkaido, Jepang yang dikenal kaya akan nutrisi kulit.


Nestya Rachmawati selaku Brand Manager Nivea Face Indonesia ,mengatakan " Nivea memahami disaat tingkat stress akibat pekerjaan ataupun rutinitas menjadi lebih tinggi dibanding biasanya seperti akhir-akhir ini,kulit wajah kusam yang tampak lelah menjadi permasalahan yang dikhawatirkan banyak konsumen Indonesia. Tingkat stress tinggi Kita dirasakan turut memicu yang dapat membantu menjadi kulit tampak lebih sehat, dengan bantuan teknologi canggih laboratorium NIVEA. 

d.r Nana Novia Sp.KK menjelaskan " Tingginya paparan simar ultraviolet,baik yang berasal dari matahari ataupun perangkat rumah tangga seperti lampu dan gadget dapat membuat kulit terlihat kusam. Nutrisi yang terkandung dalam Ekstrak Hokkaido Rose dapat membantu menjaga melembabkan kulit sehingga kulit tampak lebih sehat dan segar. Selain itu, Hokkaido Rose juga memiliki aroma dengan efek menyegarkan dan menenangkan. Manfaat ini bisa menjadi solusi bagi mereka yang sehari-hari mengalami aktivitas yang dapat meningkatkan produksi keringat berlebih penyebab bau badan misalnya seperti aktif berolahraga ataupun bekerja di bawah tekanan.


Review Nivea Hokkaido Rose Series 

Nivea Hokkaido Rose Oil Infused Micellar

Selama dirumah aku lebih rajin bereksplore dengan makeup yang dipunya mulai dari warna terang sampai gelap. Biasanya aku selalu menghapus dengan Micellar Water tetapi tidak semua cocok diwajahku,pas aku menggunakan series dari Hokkaido Oil Infused Micellar dapat menghapus bekas makeup diwajahku dan lembut banget. Pembersih wajah ini dengan formula yang lembut karena ada kandungan formula dengan Alba Rose Serum dari Hokkaido yang mengandung anti-oksidan 36× lebih tinggi. 

Kegunaannya dapat efektif membersihkan dan menghapus makeup waterproof,debu dan kotoran yang menyebabkan kulit kusam. Membantu kulit terlihat lebih cerah setelah dibersihkan pada pemakaian teratur. Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Selain itu bisa digunakan area sekitar mata dan bulu mata (aku happy banget) karena aku kalo dirumah tutorial makeup pake maskara dan eyeliner waterproof terkadang masih ada dan susah hilangnya pake micellar water yang dirumah. Pas aku pake hilang semua.

Harganya cukup terjangkau Rp.47.000 (125ml) kemasan dari Botol dengan berbahan plastik bergambar bunga mawar dan tutup botolnya pun anti tumpah.  Biasanya habis makeup dibersihkan dengan Oil Infused Micellar Water ga afdol kalo belum cuci muka lagi dengan Foam wash supaya lebih bersih,sehat dan glowing kulit wajah. Selanjutnya aku akan bahas Nivea Hokkaido Wash Whip Foam.


Nivea Hokkaido Rose Whip Facial Foam

Pembersih dengan formula ekstra lembut yang diperkaya dengan Hyaluron Serum ,Vitamin C Serta Alba Rose Serum dari Hokkaido yang mengandung anti-oksidan 36× lebih tinggi. Busanya yang melimpah dan lembut mampu membersihkan kotoran secara menyeluruh dan mengangkat sisa makeup wajah. Kulit terasa bersih,lembut dan tampak lebih cerah. Formulanya cocok untuk semua jenis kulit. Non- Comedogenic dengan Vitamin C derivative, Sodium Ascorbyl dan Rose Extract dibandingkan dengan grapefruit. 

Aku menggunakannya dengan mengeluarkan whip foam secukupnya pada telapak tangan yang basah kemudian ambil sedikit air dan usap perlahan hingga busa krim melimpah. Aku usap dibagian wajah dan leher yang telah dibasahi pijat lembut dengan gerakan kecil. Harganya Rp.50.000 (100ml) dengan tube yang terbuat dari plastik berwarna pink bergambar bunga mawar dengan tutup flip. Wajah udah bersih dan kece belum lengkap kalo dibagian tubuh selalu wangi,aku pake deodorant dari Hokkaido Series.


Nivea Deo Deep Serum Hokkaido Rose

Paling aku suka dari Deo Deep Serum Hokkaido Serum yaitu wanginya dan ada efek 36× anti-oksidan. Selain memiliki kesegaran sepanjang hari,deo ini membantu melembutkan,mencerahkan dan mengencangkan pori kulit. Dengan konsentrat Vitamin C dan Ekstrak Hokkaido Alba Rose, dengan bahannya yaitu : Aqua, Aluminum Chlorohydrate,Isoceteh-20,Octyldodecanol, Paraffinum Liquidum, Glycerin, Glycerryl Isostreate, Parfum, PEG-150 Distreate,Panthenol, Persea Gratissima Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Glycyrrhiza Glabra Root Extra, Laminaria Orhroleuca Extract, Butylene Glycol, Rose Extract. Aku suka banget wanginya karena segar dan harum banget kemasannya pun bentuknya roll on jadi lebih simpel.


Kalo Kalian tertarik dapat menggunakan rangkaian dari Nivea Hokkaido Series, bisa dibeli secara offline maupun online di E-commerce seperti Shopee dan Jika kalian beruntung bisa juga dapat potongan harga dari program flash sale. Selain itu melalui Shop and Win,Nivea juga menyesuaikan hadiah menarik bagi Top Spender.

You May Also Like

16 komentar

  1. Kusuka banget sama Nivea Hokkaido Series ini apalagi yg micellar oil infused!

    BalasHapus
  2. Deo Deep Serum Hokkaido Serum boleh juga nih ya Mbak, harumnya seger n yang paling penting membantu melembapkan dan mengencangkan kulit yaa

    BalasHapus
  3. Suka banget sama wanginya NIVEA hokkaido rose ini, wanginya lembut.. Terus juga berasa lembut di kulit ya, aku emang sselalu percaya sama produknya NIVEA, dan selalu penasaran sama varian barunyaaa.. hihi

    BalasHapus
  4. saya juga pengguna Nivea, saat ini sedang pakai yang micellar waternya, yang ini varian baru jadi pengen nyobain deh, setelah habis yang ini mau cobain ah, lucu banget desainnya suka, cantik girly gitu

    BalasHapus
  5. Belum nyobaon nih produk terbaru dari Noviea. Novia Hokaida rose ada serumnya juga ya, kok aku sampai merasakan harumnya ya :) pingin nyobain ah

    BalasHapus
  6. Wahh, Nivea punya series baru yaa, aku biasa pakai roll-on nya, penasaran nih sama yang series ini

    BalasHapus
  7. wah lengkap bgt ya varian Nivea Hokkaido Series ini mba, apalagi kalau dapet flash sale di ecommerce. good deal nih pasti hehe

    BalasHapus
  8. Waaa, produk Nivea varian baruuuu.. aku belum pernah coba nih. Masih setia pakai yang Nivea hijab. hehe

    BalasHapus
  9. aku salfok banget sama warna dan gambar packagingnya nih ka. Dan penasaran juga sama micellar waternya, pasti enak dipakainya :)

    BalasHapus
  10. Kemasan Nivea Hokkaido ini ngegemesin banget ya. Selama ini kan Nivea identik dengan warna baru. Aromanya lebih seger jugakah?

    BalasHapus
  11. Produk Nivea itu selalu menghaluskan kulit, harumnya kalem, kemasannya cantik. Senang banget sama produk Nivea

    BalasHapus
  12. Wah lagi happening banget yah mbak Hokaido Rose ini. Banyak yang review positif soalnya. 😎👍

    BalasHapus
  13. Hokaido rose bikin penasaran...aromanya terutama nih hahaha...pengen deh cobain ketiga varian produk ini...

    BalasHapus
  14. Berasa di Jepang kalau memakai proruk Nivea Hokkaido ini ya

    Nivea tuh sejak dulu wanginya enak dan ga menyengat

    BalasHapus
  15. Aku suka banget sama Nivea, tapi yang pink ini blum coba masih pakai yang body serum sama yang night serumnya kak.

    BalasHapus
  16. Penting banget nih untuk yang tinggal diperkotaan pakai produk.yang antioksidan,secara polusi dimana2 dan panas mataharinya sangat menyengat ya. Makasih kak infonya.

    BalasHapus