Nivea Lip Crayon - Black Girl

Nivea Lip Crayon

by - Oktober 06, 2020

 Assalamu'alaikum


Hampir 6 bulan aku dirumah aja pada situasi saat ini, walaupun dirumah aja tetap produktif dan penampilan fresh agar suami tambah sayang hihi. Ngomongin penampilan fresh aku selalu menjaga perawatan tubuh dari atas sampai ke bawah. Baik dibagian wajah maupun tubuh, oleh karena itu butuh skincare yang bagus dan ringan untuk wajah. Aku biasanya selalu pake lipbalm untuk digunakan dibibir dan pelembab di wajah. Untuk urusan bibir aku memilih kandungan yang ringan supaya bibirku tidak pecah-pecah atau kering. Aku selalu pake lipbalm dari Nivea karena kandungannya yang ringan dan bagus. Nivea juga sekarang meluncurkan Nivea Lip Crayon produk terbarunya. 


Aku menghadiri peluncuran Virtual Launch Nivea Lip Crayon ini berlangsung pada Kamis, 1 Oktober 2020 pukul 13.00 di YouTube live bersama dengan pembicara Goldi Rumawas Brand Executive Nivea Face & Lips, Saskya Aulia Prima,M.Psi Psikolog Anak dan Remaja, Tjut Imani Yuzar Beauty Influencer. Nivea Lip Crayon memiliki dua warna yaitu Coral Crush dan Poppy Red. Kedua warna itu merupakan warna lipstik kesukaanku, lebih fresh dan bibir sedikit berminyak. Jadi pas banget kalo digunakan oleh warga Indonesia yang memiliki musim kemarau seperti ini. 



Sebagai skincare expert yang telah dipercaya selama ratusan tahun oleh konsumen dunia,untuk pertama kalinya, NIVEA menghadirkan Nivea Lip Crayon,lipstik sekaligus lipcare berbentuk crayon yang dapat membuat bibir tampil lebih fresh sekaligus lembab terawat. 

Dalam rangka meluncurkan produk terbarunya ini di Indonesia, NIVEA mengadakan kampanye bertajuk #TwoStayConnected yang bertujuan untuk mengingatkan generasi muda akan pentingnya membina komunikasi dan hubungan dengan teman ataupun kerabat delay demi memenuhi kebutuhan dasar untuk merasa bahagia,terutama disaat seperti sekarang ini.

Nivea Lip Crayon harganya pun terjangkau dengan harga Rp.67.500 bisa dibeli di official store seperti Shopee. Nivea Lip Crayon memiliki kemasan yang menarik dan simpel bisa dibawa ke dalam tas jadi kapanpun dibutuhkan bisa digunakan deh. 


Dalam hal ini Kebijakan Physical distancing selama Masa Pandemi ini ternyata dapat mempengaruhi kondisi psikologis seseorang,mengingat salah satu kebutuhan dasar kita sebagai makhluk sosial adalah terhubung dengan orang lain. Selain itu, merawat dan menjaga penampilan diri juga penting untuk dilakukan karena dapat membuat kita merasa bahagia. Perasaan bahagia dapat menurukan stress yang berpengaruh terhadap daya tahan tubuh. 

Menurut Goldi Rumawas selaku Brand Executive Nivea Face & Lips mengatakan " Untuk membantu konsumen Indonesia dalam merawat dan mempercantik penampilan salahsatunya tampilan bibir. Nivea mempersembahkan Nivea Lip Crayon yang diciptakan untuk para wanita yang membutuhkan produk pewarna bibir yang dapat melembabkan. 

Kualitas hubungan sosial yang positif dan bermakna merupakan salah satu kunci dari terbangunnya kebahagiaan seseorang. Ketika kebahagiaan terjaga,Kita akan menjadi lebih sehat sehingga dapat menghadapi berbagai tantangan dengan lebih baik. Psikolog Anak,Remaja, dan keluarga Saskhya Aulia Prima M,Psi menjelaskan " Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kualitas hubungan sosial adalah dengan melakukan flow activity seperti membuat kerajinan tangan,memasak ataupun olahraga bersama teman secara virtual.




Jadi, ada banyak aktivitas yang bisa kita lakukan supaya tetap terhubung dengan sahabat meskipun terpisah jarak secara fisik, diantaranya:
1. Video call-an bareng teman, buat yang males dandan bisa coba pakai trik: pakai NIVEA Lip
Crayon, praktis langsung cantik!
2. Ajak sahabat atau orang terdekat untuk tanya-jawab 36 Questions that Lead to Love seperti 2
pasang sahabat di video #TwoStayConnected.
3. Melakukan flow activity bareng teman secara virtual, contohnya ajak teman membuat hiasan dari bunga kering seperti DIY Kit dari Pola Studio yang gak cuma bisa melatih kreativitas tapi juga bisa melatih kesabaran kita. 

Stay happy, stay healthy, stay connected!
 


You May Also Like

16 komentar

  1. Pasti senang mempunyai bibir yang sehat karena bisa menunjang penampilan jadi gak ada salahnya merawat bibir dgn pake nivea yg berkualitas dan pasti kamu puas deh dgn hasilnya

    BalasHapus
  2. Sejak punya MIVEA Lip Crayon, saya mulai suka dandan lagi di rumah. Karena ini gak bikin bibir kering. Cocok buat dipakai harian

    BalasHapus
  3. Saya koq tertarik dengan bagian ini ... Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kualitas hubungan sosial adalah dengan melakukan flow activity seperti membuat kerajinan tangan,memasak ataupun olahraga bersama teman secara virtual.


    Kalau menulis termasuk juga ya, Mbak?

    BTW Nivea Lip Crayon ... dengan produk ini, urusan kelembaban bibir pasti terperhatikan. Nivea jagonya deh urusan kesehatan kulit.

    BalasHapus
  4. Aku juga lagi suka nih mbak pakai lipstick yang bentuiknya crayon kyk gini soalnya lebih mudah dibentuk di bibir dan udah gak perlu pakai kuas lagi :D

    BalasHapus
  5. Halo mba, Aku penasaran juga untuk nyobain mba. Senang banget liat warnanya cerah biar selalu happy. TRus juga nggak bikin kulit bibir kering y

    BalasHapus
  6. Sukak deh ama bentuk lipnya yg unik, dan nivea kan biasany wangi gitu ya, wanginy juga khas banget. Makasih loh postinganny membantu aku

    BalasHapus
  7. Aku taunya produk nivea tu lipbalm. Baru tahu kl punya lip crayon sehingga ada warnanya. Cakep sih warna-warnanya. Dan yang pasti kalau produk dr Nivea pasti byk pelembabnya ya, jd ga bikin kering. Kapan2 kalau lipstick ku habis nyoba ah. .

    BalasHapus
  8. Produk nivea ini aku seneng sama face wash nya. Bener-bener fresh tiap abis pake

    BalasHapus
  9. Ah aku kok naksir poppy red, ini bikin bibir tetap lembab ya mbak?

    BalasHapus
  10. Bagus.banget warnanya ya.. nivea memang diken unggul untuk produk perawatan kulitnya sih. Gak heran setiap produk nya itu pasti banyak yang suka

    BalasHapus
  11. Bibir sehat dan cerah berkat Nivea lip cream apalagi warnanya cocok banget nih Mbak

    BalasHapus
  12. Nah jangan sampe ketinggalan nih pake lipen kalau mau video call an kerja yak, soalnya ada Nivea Lip Crayon

    BalasHapus
  13. Wah Nivea punya produk baru. Bentuknya unik banget hehe asql jangan ketauan anakku Aja XD

    BalasHapus
  14. Kebetulan lagi cari pelembab bibir yang ada warnanya buat sehari-hari di rumah. Biar muka tetep kelihatan fresh biar cuma di rumah aja.

    Udah ada di minimarket belum ya mbak?

    BalasHapus
  15. Nivea lip cream favorit aku banget. Cocok di bibirku dan bikin lembabnya tahan lama

    BalasHapus
  16. warnanya cantik loh mbak, cocok nih buat yang suka pakai make up tipis-tipis. bikin wajah segar.

    BalasHapus