HOMETOWN SUSU SEGAR NIKMAT DIHIDANGKAN BERBAGAI MACAM CEMILAN - Black Girl

HOMETOWN SUSU SEGAR NIKMAT DIHIDANGKAN BERBAGAI MACAM CEMILAN

by - Januari 29, 2021

 Assalamualaikum

Apa kabar semuanya teman-teman? semoga dalam keadaan baik dan sehat yah. aamiin 

Pandemi belum usai dan makin hari angka mkin naik entah kapan akan turun,semoga di bulan februari memberikan kabar bahagia angka pandemi turun melonjak.Aamin. Selama pandemi juga kita tetap menjaga kesehatan jangan kasih kendor untuk memberikan asupan nutrisi supaya badan lebih sehat dan bugar. Biasanya aku menjaga imunitas selama pandemi selalu konsumsi seperti buah, sayuran, vitamin (C,E,B dan D) dan susu. Susu paling pas untuk dipagi hari setelah minum air putih minimal 1 gelas jeda selama 15 menit biasanya aku langsung konsumsi Susu Segar dan Roti. 


Cemilan buat keluarga dengan Hometown Dairy Fresh Milk

Ngomongin Susu Segar aku paling favorite yaitu Susu Hometown Dairy Fresh Milk,aku kenal dengan Hometown 3 tahun yang lalu di Pameran JCC,pada saat itu SPG menawarkan tester susu tersebut pas dicobain langsung jatuh cinta dan aku langsung belanja 3 botol (3 liter). Oia di pameran tersebut banyak promo juga dan diberitahu bahwa Hometown Dairy ini tidak bisa disimpan terlalu lama karena susu segar. Biasanya aku konsumsi langsung minum segelas atau dicampur dengan kopi rasanya ajib banget.


Tapi selama pandemi ini aku rajin untuk memasak cemilan buat keluarga dirumah dengan campuran susu biasanya aku pake Hometown Dairy rasanya mantabs dan ajib banget. Karena Hometown Dairy Susu Segar sendiri adalah susu sapi yang diperah langsung dari ambing (puting) dan pasteurisasi, tidak ada aditif/pengawet,tidak ada yang diambil dari susunya juga jadi keep as it is seperti zaman dulu masih real. Makanya itu yang membuat susu Hometown ini tidak tahan lama. Banyak yang bilang Susu Hometown Dairy ini mirip dengan rasa susu di Aussie/US/UK, ga eneg jadi yang ga doyan susu putih pas cobain Hometown Dairy akan jatuh cinta dengan susunya. 


Puding Mangga dengan Hometown Dairy Fresh Milk


Makaroni Panggang dengan Hometown Dairy Fresh Milk

Kali ini aku cobain masak Makaroni Panggang dan Puding Mangga dengan Hometown Dairy Susu Segar pas jadi rasanya mantabs dan ajib banget. Selain itu Hometown Dairy cocok banget dicampur dengan Sereal buat anak karena rasanya yang ga eneg. Pokoknya cemilan apapun dengan Hometown Dairy Susu Segar rasanya mantabs banget. Biasanya aku stok susu Hometown Dairy Susu Segar sebulan 6 liter (2 liter buat cemilan dan 4 liternya buat minum dipagi hari dengan ukuran gelas kopi. 

Penyimpanan Hometown Dairy Susu Segar ini juga diperhatikan juga loh,ni saran penyimpanan :

- Selalu dalam keadaan dingin (0-4 celcius)

- Tinggal di expiry date hanya berlaku selama kemasan belum dibuka

- Jika kemasan masih sealed, bisa tahan sekitar 7 hari di kulkas 

- Dan setelah kemasan dibuka hanya tahan maks 3 hari. Bisa kurang,bisa lebih lama tergantung penyimpanan.

Susu Hometown Dairy ini tersedia di :

- Lulu Hypermart

- Aeon Mall

- Ranch Market

- Farmers Market

- Lotte Mart

- Kemchiks

- Foodhall

- Superindo

- Jakarta Fruit Market

- Duta buah

- Hero Supermarket

- Hypermat

- Rumah Buah

Selain itu Hometown Dairy Susu Segar bisa didapatkan di official Shopee nama tokonya GGL Official Shop atau bisa langsung ke linknya link Shopee : https://shopee.co.id/ggofficial

Sedangkan di Tokopedia juga nama tokonya GGF Mart atau bisa langsung ke linknya Tokopedia : https://www.tokopedia.com/ggfmart



You May Also Like

0 komentar