Konvermex Obat Cacing Untuk Mengatasi Anak Terhindar dari Cacingan - Black Girl

Konvermex Obat Cacing Untuk Mengatasi Anak Terhindar dari Cacingan

by - Maret 03, 2021

 Assalamualaikum 

Kebersihan memberikan dampak positif bagi tubuh kita salahsatunya dengan rajin mencuci tangan, membersihkan mainan anak dan memberikan vitamin untuk anak agar terhindar dari penyakit yang tidak diinginkan. Pada kondisi saat ini pastinya selalu memberikan perhatian kepada anak mulai dari menu makanannya,karena bulan January sampai Maret masih musim hujan biasanya anak rentan dengan penyakit bapil,diare atau demam. Olehkarena itu sebagai orangtua tidak bosan selalu bilang ke anaknya supaya rajin cuci tangan kalo habis bermain atau mau makan sebelum memegang makanan. Mainan anak terkadang tidak tau kuman yang menempel berapa banyak karena bisa mengakibatkan cacingan kepada anak kalo si anak habis bermain tidak melakukan cuci tangan. 



Aktivitas anak jadi terhambat dapat mengakibatkan sakit perut yang terus menerus,lesu tak bersemangat, sering mengantuk, pucat dan tidak ceria pada saat bermain. Dengan ini peran orangtua sangat penting untuk memberikan perhatian lebih dengan caranya selalu memberikan konsumsi Konvermex setiap 6 bulan sekali secara rutin untuk mencegah infeksi cacing. Dibiasakan hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat dan olahraga. 


Sekarang ada permainan seru yang bisa ajak si kecil bermain sambil belajar melalui game basmi cacing filter #AyoSalingJaga dari Panduan Bunda. Seru banget kalian cobain deh moms ikutan main Konvermex #AyoSalingJaga Filter Challenge bersama si kecil. Caranya mudah banget, bunda dan sikecil hanya perlu mengedipkan mata untuk bantu menggerakan Konvermex membasmi cacing penyebab infeksi cacingan di Instagram Story. 

Dengan bermain Filter Challenge ini, Bunda sekaligus mengajak si kecil untuk lebih mengetahui pentingnya mencegah cacingan.
Dalam memainkan Konvermex #AyoSalingJaga Filter Challenge bersama si kecil ini, Bunda dapat lebih dari 1x untuk mendapatkan score tertinggi akan berkesempatan memenangkan total hadiah e-wallet voucher jutaan rupiah.
Si kecil juga bisa loh Bun ikutan mencobanya, yuk Bun langsung saja follow Instagram @panduanbunda lalu klik tab filter #AyoSalingJaga, dan langsung deh bunda bisa mencoba memainkan filternya. Dan bunda juga bisa berkesempatan memenangkan hadiah menarik dengan cara membagikan hasil total scorenya ke Instagram story bunda.




Hadiahnya sangat menarik loh Bun, karena akan ada 5 bunda yang beruntung  yang bisa mendapatkan e-wallet untuk memenangkan permainan seru ini. Jadi jangan sampai terlewat kesempatan ini ya bun. Bonding bersama si kecil juga bermain ini. Apalagi permainannya ini cukup mudah sekali dan sangat seru jika dimainkan. Aku sendiri aja sudah mencoba sampai beberapa kali nih share IG story sampai dapat score yang tinggi, Hehehe….
Untuk info detilnya, Bunda bisa cek highlight Instagram Story #AyoSalingJaga atau cek link pada bio Instagram @panduanbunda .
Oh iya, Bunda juga bisa loh cek produk-produk Konimex andalan keluarga Indonesia lainnya dan juga ada tips parenting di website Panduan Bunda pada link berikut https://panduanbunda.com/produk .
Pastikan Bunda juga follow semua sosial media Panduan Bunda untuk mendapatkan info ter-update mengenai si kecil ya Bun. #PanduanBunda

You May Also Like

0 komentar