Kulit Halus Dengan Nivea Sparkling Bright Facial Foam - Black Girl

Kulit Halus Dengan Nivea Sparkling Bright Facial Foam

by - Maret 25, 2021

 Assalamualaikum 

Kulit halus, lembut dan bersih merupakan idaman para wanita, cantik itu relatif tapi wajah enak diliat karena rajin merawat wajah merupakan nilai plus. Penampilan pertama diliat oleh oranglain apalagi kita sebagai wanita adalah wajah yang bersih,sehat dan fresh. Salah satu caranya dengan rajin menggunakan skincare yang cocok dengan wajah kita termasuk rajin cuci muka sebelum tidur atau habis aktivitas supaya kotoran seperti komedo dan pori-pori tidak muncul. Moment pandemi saat ini paling tepat untuk merawat wajah karena aktivitas dilakukan dirumah tanpa harus keluar rumah terkena paparan sinar matahari terlalu berlebihan. 






Basic paling dasar dari skincare hanya mencuci muka dengan rutin tiap hari,setelah itu menggunakan rangkain cream lainnya. Supaya terhindar dari kulit kusam,kerutan atau kulit terlihat lebih tua dari usianya. Kulit cantik glowing seperti mutiara pastinya idaman para wanita, mencuci muka dengan sentuhan butiran mutiara kulit akan terasa sehat dan bercahaya. Seperti halnya Nivea mengeluarkan produk terbaru saat ini yaitu NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, sabun pembersih wajah pertama dari NIVEA yang diperkaya dengan Pearl Micro Serum yang bekerja dalam lapisan kulit untuk menjadikan kulit cerah alami, lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit sehingga dapat membersihkan wajah secara maksimal dan 10x lebih efektif dalam mencerahkan kulit wajah. 



NIVEA Sparkling Bright Facial Foam memiliki formula yang ringan dan lembut di kulit sehingga aman dan cocok untuk digunakan sehari-hari untuk semua jenis kulit wajah, mencegah kulit kusam, melembabkan serta menjaga kulit tetap kenyal. Kombinasi Rucinol, Licorice dan Pearl yang terdapat pada NIVEA Sparkling Bright Facial Foam mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam pada wajah. Diperkaya dengan Pearl Micro Serum yang bekerja dalam lapisan kulit untuk menjadikan kulit sehat cerah alami dan membantu menyamarkan noda hitam pada wajah, lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit sehingga dapat membersihkan wajah secara maksimal serta 10x lebih efektif dalam mencerahkan kulit wajah tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

Adanya keluaran terbaru Nivea Sparkling Bright Facial Foam ini Diana Riaya selaku Marketing Manager NIVEA Skin Care mengatakan, “NIVEA mengerti akan kondisi pandemi saat ini yang rentan membuat level stres meningkat sehingga tak jarang keadaan ini memicu reaksi terhadap kulit, salah satunya adalah kulit menjadi kusam. Berkomitmen menghadirkan produk yang dapat membantu menjaga kulit tampak lebih sehat, NIVEA menghadirkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam yang terinspirasi dari kecantikan mutiara yang dikenal kaya akan nutrisi untuk mencerahkan kulit. Kami berharap produk terbaru kami ini dapat membantu konsumen Indonesia dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya.”  

Bertepatan dengan peluncuran NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, NIVEA mengadakan kampanye #SparksInYou untuk menyemangati generasi muda dalam menggali passion mereka yang terkadang tidak disadari namun jika diasah secara terus menerus dapat membawa sebuah perubahan positif bagi diri sendiri dan sekitarnya.

Brand Ambassador NIVEA Face yang juga seorang penyanyi, Sheryl Sheinafia mengatakan, “Dengan kulit yang sehat aku dapat tampil percaya diri dalam melakukan berbagai hal. Untuk itu, aku selalu merawat kulit dengan NIVEA. Aku senang sekali sewaktu NIVEA menghadirkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam yang mengandung Pearl Micro Serum yang tidak hanya membersihkan kulit tapi juga memberikan nutrisi sehingga kulitku lebih cerah alami. Melalui kampanye #SparksInYou yang diinisiasi NIVEA, aku ingin mengajak teman-teman untuk terus semangat dalam membangun kepercayaan dan rasa cinta terhadap diri.”





Bentuk kemasannya : Pas untuk ditaro dalam tas jadi bisa dibawa pada saat liburan dan warnanya sesuai karakter seorang wanita pink kemilau seperti mutiara

Digunakan untuk wajah yang sensitif Nivea Sparkling Bright Facial Foam pas banget karena kandungannya tidak terlalu berat untuk wajah wanita Asia. Harganya pun terjangkau banget hanya 26.900 ukuran 100 ml, sudah bisa dibeli di e-commerce dan toko terdekat dirumah kamu. 


You May Also Like

0 komentar