Review Carmed Elderly Lotion- Skin Treatment Expert - Black Girl

Review Carmed Elderly Lotion- Skin Treatment Expert

by - Januari 31, 2022

Hallo teman-teman semuanya bagaimana kabar kalian? Kali ini aku ingin review permasalahan kulit kering, paling kesel kalo ada kulit tubuh yang kering apalagi dibagian tumit, siku, lutut atau di sela-sela kaki. Kulit kering di bagian tubuhku sekitar lutut dan sela-sela jari kaki biasanya kelupas gitu kalo tidak memerlukan lotion atau perawatan yang ekstra dan tepat. Kulit setiap orang berbeda-beda bukan hanya di usia tua memiliki kulit kering tetapi usia muda juga bisa berdampak kulit kering di tubuh. Seperti kulit diriku sensitif banget jadi butuh lotion yang tepat dan cocok. 

Sempet mencari-cari lotion yang cocok untuk kulit tubuhku akhirnya aku menemukan dan menggunakan Carmed Eldery Lotion di bagian kulitku yang kering seperti di bagian lutut, sela-sela jari kaki terkadang aku gunain juga dibagian tumit supaya kakiku indah dipandang mata kalo pake sendal yang modelnya cantik hehehe. Setelah menggunakan hampir 1 minggu sela-sela jari kakiku lebih lembab dan bagian lutut juga,akhirnya aku rekomendasikan ke mamaku yang usianya beranjak 65 tahun dia mengalami kulit kering di bagian telapak tangan dan lutut. Alhamdulillah kulit mama dibagian telapak tangan setiap mandi atau keseringan kena air selalu kering, semenjak pake Carmed Elderly Lotion menjadi lembab. 


Oia kalian sudah tau belum Carmed itu apa? Aku jelasin dikit yah Carmed merupakan skincare yang bermanfaat dalam melindungi kulit agar tidak kering dan terjaga kelembapan serta kelembutannya. Carmed ini diformulasikan untuk kulit kering yang tidak hanya sekedar lotion. Carmed Elderly Lotion yang aku gunakan selama 1 minggu bisa banget kamu kasih hadiah untuk orangtua, sebab kulit mereka menjadi mudah kering karena sel-sel pertahanan mengalami penuaan. Bukan hanya untuk wanita saja Carmed Elderly Lotion bisa digunakan tetapi untuk para pria juga bisa yang mengalami permasalahan kulit kering. 

Tekstur dan Cara Penggunaan 

Tekstur Elderly Lotion yang berwarna putih tidak lengket dikulit cepat sekali meresap dan kulit terasa halus setelah penggunaannya. Aromanya pun lembut dan tidak menyengat. 

Aku menggunakan 2 kali sehari setelah mandi. Aku gunakan di bagian kulit yang kering dan lakukan dengan cara menggosok pelan-pelan. 


Kemasan Carmed Elderly Lotion ini tube yang praktis dan berukuran 100g terdapat juga cara penggunaan, keterangan produk, komposisi, nomor BPOM NA18180104596 QR Code dan expired date. Terdapat segel yang harus dibuka supaya bisa menggunakan lotionnya, selain itu Carmed Elderly Lotion juga aman dan praktis untuk dibawa bepergian. 




Kandungan Carmed Elderly Lotion

Elderly Lotion ini tentu halal dan mengandung bahan-bahan yang aman serta sudah teruji secara CPKB Farmasi. Berikut kandungan Carmed Elderly Lotion:

- Shea butter

Moisturizer yang aman yang juga membuat kulit terasa lebih lembut dan halus

- Allantoin

Membantu mengatasi kulit kemerahan, akibat kulit kering

- Lactic acid

Merupakan AHA adalah moisturizer dan antoksidan yang baik buat kulit

- Trehalose

Moisturizer, skin protectant, antioxidant

- Helianthus annuus (Sunflower)

Seed oil atau ekstrak bunga matahari merupakan moisturizer yang baik untuk kulit yang bekerja memberi kelembapan pada kulit, juga melembutkan dan menghaluskan kulit, menutrisi kulit, melembapkan kulit kering, anti aging alami, mengecilkan pori, meratakan warna kulit, dan membuat kulit semakin kenyal.



Review Setelah penggunaan Carmed Elderly Lotion 

Aku happy banget kulitku saat ini lebih lembab setelah menggunakan Carmed Elderly Lotion, apalagi dibagian sela-sela jari kaki terkadang kelupas kulitnya dan sering sakit pas menggunakan sendal jepit. Karena kering jadi pas menggunakan sendal jepit kakiku langsung pecah-pecah dan mengakibatkan luka dan membekas. Setiap kali habis mandi aku selalu menggunakan Body Lotion sampai ujung kaki tetapi tetap aja kulit makin kering, pas menggunakan Carmed Elderly Lotion ini sama sekali tidak mengalami kulit kering. Saat ini aku menggunakan minimal sehari 2 kali penggunaan supaya kulit keringku terasa lembut dan lembab. 



Carmed Elderly Lotion ini memiliki aroma yang lembut dan tidak menyengat, yang paling aku suka kandungannya cepat meresap dikulit jadi tidak lengket tapi tetap lembut dan lembab. Kamu yang memiliki kulit sensitif seperti aku wajib coba dan sering mengalami kulit pecah-pecah di bagian tubuh.


Kamu bisa membeli Carmed Elderly Lotion di marketplace atau toko-toko terdekat. Langsung kepoin sosial medianya : 


Instagram  : @carmed_id

Twitter      : @carmed_id

Facebook  : Carmed Indonesia 

Website     : www.carmed.id 

Kulit tubuh sehat akan memberikan aura positif dan percaya diri bagi setiap orang, yuk rawat kulit tubuh kamu dengan Carmed Elderly Lotion 


You May Also Like

37 komentar

  1. Ada lactic acid di lotion, enak bgt nih, pasti halus bgt lama2 di kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak ada lactic acidnya buat lansia juga bisa

      Hapus
  2. Ini enak banget pas banget buat aku yang punya kulit kering

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak buat menghaluskan bisa banget

      Hapus
  3. carmed emang best bgt sihh, gausah diraguin lagi

    BalasHapus
  4. Akhirnya ada perawatan kulit untuk lansia ya

    BalasHapus
  5. Brand carmed andalan aku sejak SMA biat atasin kulit kering ^^

    BalasHapus
  6. belum pernah pakai Carmed, tapi bolej juga ini buat halusin siku tangan akuu

    BalasHapus
  7. Pas nih buat kulit aku yang kering

    BalasHapus
  8. Jujur sih belum pernah pake brand carmed tapi next pengen nyobain juga

    BalasHapus
  9. Layak dicobain ya ini, apalagi buat kulit kering

    BalasHapus
  10. aku suka wanginya, teksturnya juga nyaman dipakai dikulit, ga greasy gitu

    BalasHapus
  11. waaa ada kandungan lactic acid yaa di lotionnyaa, jadi penasaran pengen cobain juga deh pas banget lotion aku tinggal dikit lagi hihihi

    BalasHapus
  12. aku juga bagian tubuh kulitnya lebih kering nih kak 😢 sepertinya aku harus coba carmed deh

    BalasHapus
  13. Iya nih, kulitku juga kering karena AC kantor. Sepertinya aku butuh biar kulit jadi lebih lembab. Kandungannya juga banyak manfaatnya. Top deh!

    BalasHapus
  14. Baru denger brand ini,mayan kaya manfaat ya ini😍

    BalasHapus
  15. Aku juga pakai carmed ini tapi pas masih edisi yang lama. Kalo yang kemasan barunya ini belum eh. Mo nyari nanti ah..

    BalasHapus
  16. jujurrr baru tau sama skincare inii, thanks infonya

    BalasHapus
  17. area kaki sering banget kering, wah cocok banget pake ini ya 🥰

    BalasHapus
  18. Solusi bagus nih buat yg punya kulit kering khususnya kulit kaki ma tangan

    BalasHapus
  19. Berarti aku harus pakai Carmed Elderly Lotion,solusi banget nih untukku yang mengalami kulit kering disekitar sela jari kaki.Pakai body lotion tebal-tebal gak ngefek ya,teteup kering nih

    BalasHapus
  20. Pas banget nih, aku juga cari lotion yg pas untuk perawatan tubuh, terutama area kulit yg cepat kering seperti lutut. Nah jadi tertarik cobain produk nya nih

    BalasHapus
  21. Sekarang banyak ya brand skin care,
    dan ini dicari untuk para gadis buat halusin siku - tangan dll

    BalasHapus
  22. mereknya carmed ya mba.. frankly aku baru tahu. Baca active ingredientsnya memang oke nih sepertinya

    BalasHapus
  23. aku belum pernah pakai prodek carmed ini. setelah baca ini aku jadi pengen beli dan nyobain juga soalnya cocok nih buat kulit aku yang kering banget

    BalasHapus
  24. Saya belum pernah tahu brand Carmed ini mbak.
    Carmed elderly lotion ini bisa aku rekomendasiin buat temenku, dia tuh kulitnya gampang banget kering, sampai pecah-pecah gitu telapak kakinya

    BalasHapus
  25. Waah cocok nih buat kulitku yang keringgg apalagi kalau habis berenang.
    Selama pandemi suka abai dengan perawatan kulit tubuh jadi makin kliatan bersisik.

    Makasih riviewnya.

    BalasHapus
  26. Wah iya, kadang suka lupa merawat kulit
    Akhirnya kulitku jadi kering
    Mau coba Carmed elderly lotion ah

    BalasHapus
  27. Kulitku akhir-akhir ini juga sering kering, apalagi kalau cuaca dari panas ke hujan atau sebaliknya, bikin pecah-pecah gitu. Sepertinya bisa nyobain ini juga ya.

    BalasHapus
  28. Agar kulit sehat dan nyaman salah satunya adalah dirawat menggunakan bodycare yang sesuai kebutuhan seperti produk dari Carmed Elderly Lotion untuk mencegah kulit kering.

    BalasHapus
  29. Wah aku baru tahu ada lotion buat orang tua atau elderly.
    Carmed Elderly Lotion bisa nih aq hadiahkan untuk ibuku

    BalasHapus
  30. Wah sudah lama saya penasaran dengan lotion satu ini, soalnya merk ini sudah terkenal banget ampuh untuk pemilik kulit kering. Jadi pengen coba deh kalau lotion yang ada di rumah sudah habis.

    BalasHapus
  31. Allhamdulilah ada cream yang menjadi solusi orangtua begini. Nggak galau lagi. Apalagi buat aku yang jaga orangtua begini kak.

    BalasHapus
  32. Wahhhh aku banget sih ini kayaknya. Soalnya tipe tipe kulit kering. Aku nyari bagian harga loh kak wkw kalo misal pricey kan mikir-mikir yakk hehe

    BalasHapus