Review Acne Cream Day dan Acne Cream Night Scarlet - Black Girl

Review Acne Cream Day dan Acne Cream Night Scarlet

by - Juni 01, 2021

Kali ini aku ingin mereview rangkaian Acne Cream Scarlet, sebelumnya sudah mereview Acne Serum yang digunakan udah hampir 1 bulan dan cocok di wajahku yang sensitif dan breakout kalo tidak cocok dengan produk skincarenya. Alhamdulillah setelah menggunakan rangkaian Acne Day Cream dan Night Scarlet bagian jerawat memudar. Jadi aku menggunakan dipagi hari dan dimalam hari, setelah cuci muka aku gunakan serum setelah itu Acne Creamnya dipakai secukupnya dibagian wajah. 


Acne Day Cream dan Acne Night Cream Scarlet

Diseries ini terdapat main ingredients yakni CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalance, Hexapeptide-8 , Aqua Peptida Glow dan Triceramide. Kandungan ini semua bermanfaat untuk melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis pada wajah juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat. Untuk Produk Scarlet ini sudah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon dan semua produk Scarlet sudah tergistered by BPOM.

Aku akan mereview secara detail Produk Acne Day Cream dan Acne Night Cream yang sudah digunakan hampir 2 minggu dan cocok dikulit wajahku yang sensitif. 

Adapun Ingredients Scarlet Acne Day Cream sebagai berikut : 
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Pentane – 1,2-Diol, Cetearyl Alcohol, C13-15 Alkane, Diglycerin, Squalane, Annona Cherimola Fruit Extract, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Butylene Glycol, Dimethicone, ​Calophyllum Inophyllum Seed ​Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Ceteareth-33, Phenoxyethanol, C12-15 Alkyl Benzoate, PEG-8,Salicylic Acid , PEG-75 Stearate, Polyacrylate Crosspolymer-6, Glycerin, Steareth-20, Acacia Senegal Gum, Dipropylene Glycol Dibenzoate, DMDM Hydantoin, Aminomethyl Propanol, Pelargonium Graveolens Oil, Caesalpinia Spinosa Gum, Titanium Dioxide, Hydrolyzed Wheat Flour, Ascorbyl Glucoside, Ceteth-20, Ethylhexylglycerin, PPG-15 Stearyl Ether Benzoate, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Rosmarinus Officinalis Leaf Oil, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, 1,2-Hexanediol, Sodium Citrate, Dryopteris Filix-Mas Root Extract, T-Butyl Alcohol, Oleth-10, Polysorbate 60, ​Isostearamidopropyl Ethyldimonium Ethofsulfate, Sodium Lauroyl Lactylate, Aluminum Hydroxide, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Sodium Benzoate, Triethoxycaprylylsilane, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Citric Acid, 2-Aminobutanol, Sodium Hydroxide, Propylene Glycol, Ceramide NP,  Simethicone, Ceramide AP, Phytosphingosine, Cholesterol, Xanthan Gum, Carbomer, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Carthamus Tinctorius (Safflower) Seed Oil, Acetyl Hexapeptide-8, Ceramide AOP. 

Didalam Acne Day Cream terdapat kandungan Double Action Salicylic Acid, Natural Squalane, Hexapetide- 8, Natural Vit-C, Triceramide dan Aqua Peptide Glow yang dimana memiliki manfaat sebagai berikut : 
1. Membantu bekerja paling baik untuk meredakan peradangan jerawat serta kemerahan pada kulit wajah. 
2. Membantu meningkatkan kelembapan sehingga kulit tampak lebih sehat dan cerah. 
3. Membantu menghilangkan garis halus juga mengencangkan kulit wajah. 
4. Membantu memperbaiki tekstur pada kulit wajah. 
5. Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat pada kulit wajah.
6. Membantu memberi nutrisi pada kulit wajah. 





Ingredients Acne Day Cream Scarlet



Sedangkan Ingredients Scarlet Acne Night Cream sebagai berikut :
Aqua, 1,3-Propanediol, C13-15 Alkane, Cetearyl Alcohol, Sclerocarya Birrea, Niacinamide, Ethyl Macadamiate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water, Squalance, Annona Cherimola Fruit Extract, Dimethicone, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Phenoxyethanol, PEG-8, Butylene Glycol, Glycerin, Salicylic Acid, Ceteareth-33, Polyacrylate Crosspolymer-6, PEG-75 Stearate, Cetearyl Glucoside, Dimethyl Hydantoin, Disodium EDTA, Steareth-20, Aminomethyl Propanol, Pelargonium Graveolens Oil, Acacia Senegal Gum, Caesalpinia Spinosa Gum,Ascorbyl Glucoside, Ethylhexylglycerin, Ethanol, Ceteth -20, Camellia Sinensis Leaf Extract,Angelica Gigas Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Rosmarinus Officinalis Leaf Oil, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil,Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Psidium Guajava Leaf Extract, Isostearamidopropyl Ethyldimonium ​Ethosulfate, Sodium Hydroxide, Sodium Citrate, Sodium Lauroyl Lactylate, T-Butyl Alcohol, Dryopteris Filix-Mas Root Extract, MasticGum,Lecithin, Glucose, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Sodium Benzoate, Propylene Glycol, Citric Acid, Tocopherol, Ceramide NP, Ethylhexylglycerin, 2-Aminobutanol, ​Malic Acid,Ceramide AP, Phytosphingosine, Cholesterol, Xanthan Gum, Carbomer, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Carthamus Tinctorius (Safflower) Seed Oil, Acetyl Hexapeptide- 8, Ceramide EOP. 



Ingredients Acne Night Cream Scarlet

Didalam Acne Night Cream terdapat kandungan CM Acnatu, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Triceramide, Poreaway, Natural Vit- C dan Aqua Peptide Glow yang memiliki manfaat sebagai berikut: 
1. Membantu sebagai anti bakteri dan anti inflamasi alami yang dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat. 
2. Membantu mengurangi kemerahan dan bengkak. 
3. Membantu menghilangkan garis halus juga mengencangkan kulit wajah. 
4. Membantu memperbaiki tekstur bekas jerawat pada kulit wajah. 
5. Membantu mengecilkan pori-pori pada kulit wajah.
6. Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat pada kulit wajah. 



Kemasan 

Kemasan Acne Cream Scarlet Whitening ini berbentuk jar berbahan kaca, tapi tutupnya dari plastik. Untuk membedakan Day Cream dan Night Cream dibedakan dari Labelnya berwarna putih dan ada tulisannya, so jangan sampai dikelupas dengan sengaja karena yang membedakan dari tulisan di jar tersebut.  Untuk ukurannya hanya 20gr jadi lebih sedikit dengan cream yang ada sebelumnya, untuk pengunaannya pun jangan terlalu banyak secukupnya aja. Untuk kemasannya sama dengan serumnya dari Jar bahannya juga tebal dan kokoh banget. Jadi pas jatuh pun ga langsung pecah,soalnya pernah jatuh dikira pecah ternyata tidak pecah. 




Pengalaman menggunakan 2 produk Acne Day Cream dan Acne Night Cream Scarlet 

Pas digunakan ke wajah yang jerawat dan untuk melembabkan juga, akhirnya aku menggunakan serum terlebih dahulu setelah kering menunggu sekitar 5 menit setelah itu aku menggunakan Acne Day Cream sedikit aja karena kalo banyak wajah akan lebih lembab dan dikhawirkan jerawatnya tidak kempes malah membesar. Setelah penggunaan selama 2 minggu secara rutin wajah yang jerawat lama2 memudar dan tinggal bekasnya. Untuk bekasnya temanku info menggunakan Brightly Ever After Day dan Night Cream, nanti kalo soon aku akan review produk 2 tersebut setelah jerawat pun hilang. 



Harga 

Semua Produk FaceCare Scarlet yang aku gunakan harganya Rp 75.000 per item. Kalian bisa order melalui: 
- WhatsApp   : (0877-0035-3000)
- Line             : (@scarlet_whitening) 
-Shopee Mall : Scarlet Whitening Official Shop 






You May Also Like

13 komentar

  1. Scarlett whitening ini hype banget. Kebetulan molly lagi pake ini juga

    BalasHapus
  2. Scarlett whitening ini viral banget ya mbak, banyak yang menggunakannya..Aku ada yang serum nya sih, jd penasaran mau coba juga cream nya

    BalasHapus
  3. Oalah ini yang varian untuk acne ya. Kita kalau untuk jerawat batu gimana ya kak? Soalnya masalah wajahku tuh justru jerawat batu huhuhu

    BalasHapus
  4. Asik lagi2 scarlet nih. Aku tertarik ya lama2 krn bnyk yang ulas para bloher. Mau coba cari yg cocok

    BalasHapus
  5. Scarlett banyak bngt nih perawatan tubuh lengkap eh ada wajahnya juga ya mba pngen coba ah buat anakku yg lagi masa puber jadi kulit wajahnya berjerawat nih rekomen bngt produknya ya mba

    BalasHapus
  6. Menarik ya produk dari Scarlett. Aku udah pakai acne serum dan cocok. Baca artikel mama jadi makin penasaran sama day and night cream scarlett nih.

    BalasHapus
  7. Bagus berarti ya buat ngatasin jerawat..Scarlett emang banyak yang cocok nih. aku pake yang buat mencerahkan kulit..

    BalasHapus
  8. Juara banget yaa.. FaceCare Scarlett tau banget yang dibutuhkan oleh perempuan indonesia niih..
    Masalah terbesarnya adalah ketika kulit mulai bermasalah dan berjerawat.

    BalasHapus
  9. Wah lengkap juga ya Scarlett ada produk Acne nya juga jadi pengen cobain nih semua variannya

    BalasHapus
  10. Selalu menarik produk Scarlett jadi penasaran Apakah produk ini cocok juga buat wajahku menanti dengan sabar mau coba juga ah

    BalasHapus
  11. Aku banget nih butuh rekomendasi skincare lagi sering sering jerawatan.Makasih sharingnya ya kak

    BalasHapus
  12. Serumnya dulu ya baru krim malamnya. Oke nih kak siip tutorialnya, soalnya daku juga pas ada jerawat kecil sih ini, mau coba pakai

    BalasHapus
  13. Makasih sharingnya, Bunda. Kebetulan aku lagi ngalamin bruntusan. Kayaknya karena kurang cocok sama skin care yang aku pakai sekarang. Jadi pengen coba deh :D

    BalasHapus