Review Dailish Secret Volume Ampoule Serum dari Korea - Black Girl

Review Dailish Secret Volume Ampoule Serum dari Korea

by - Mei 24, 2021

 Assalamualaikum

Ngomongin perawatan wajah itu agak ringkih kalo punya kulit yang sensitif jadi perlu banget memilih skincare yang cocok buat kulit wajah. Biasanya aku mencari manfaat dari produk tersebut dan cara pemakaiannya pun harus benar dan teratur. Aku pun ada beberapa skincare yang aku coba dari Korea salahsatunya brand Dailish. 

Dailish Brand yang berasal dari Korea 

Dailish adalah brand yang mengandung filosofi UNIJEJU,  yang menganggap kecantikan sehat sebagai prioritas utama berdasarkan sumber daya Jeju Bersih. Kami telah tumbuh menjadi perusahaan ekspor terkemuka dengan mempromosikan produk dan pemasaran global melalui pengembangan berbagai kandungan bahan baku alami di alam Jeju yang indah dan bersih. 

Dailish adalah brand yang mengandung filosofi UNIJEJU, yang menghasilak produk yang memanfaatkan bahan alami unik Jeju dan mengekspornya ke lebih dari 10 negara dan menjualnya secara online dan offline di Bandara Incheon, Bandara Jeju, Lotte dan Shila Duty Free. 

Salah satu yang bagus Produk Dailish yaitu Dailish Secret Volume Ampoule Serum yang memiliki kegunaan sebagai berikut : 

- Perbaikan keriput

- Peningkatan volume (telah lulus tes) 

- Kulit iritasi (telah lulus tes) 

- Perbaikan kerutan sementara

Lima Kompleks peptida dalam Dailish Secret Volume Ampoule Serum akan untuk sementara waktu mengerut, dan adenosin, bahan fungsional membantu mengurangi kerutan. Selain itu, ini adalah serum ampul harian segar yang dapat diaplikasikan pada malam dan siang hari dengan sekitar 20 kompleks minyak natural dan air laut jeju lava yang memberikan kelembaban yang cukup, tanpa lengket pada kulit dengan tekstur yang ringan.


DAILISH Morning Dew Multi Serum [50 mL] merupakan serum dengan formula hibrida dalam liposom elastis dan lemak kuda, semakin banyak Anda menggosok, serum ini dapat memberikan nutrisi jauh ke dalam kulit Anda. Serum ini dapat membantu dari lapisan keratin yang sehat dengan membentuk lapisan pelembab dan mencegah penuaan kulit dan kerutan. Dengan Niacinamide untuk meningkatkan warna kulit, mencegah sebu, dan merangsang untuk menghasilkan kolagen. Serum yang sangat melembapkan ini juga dapat membuat kulit lembut dan dengan kilau yang sehat. Kulit Anda dapat terlihat lebih halus dan lebih muda karena kolagen yang mendasari lebih ketat menawarkan dukungan yang lebih baik.

Bahan-bahan :

o-Air, Glycerin, Dipropylene Glycol, Glyceneth-26, Niacinamide, Jeruk Paradisi (Grapefruit) Ekstrak Buah

o-- Kuda lemak, Trehalose, Betain, Allantoin, Sodium Hyaluronate, Adenosine, Ceramide 3, Letichin Hidrogenasi

o-- Tromethamine, Dimethicone, Polyglyceryl-10 Laurate, Acrylates / C-10-30 Alkil Akrilat Crosspolymer

o  -  Polyglyceryl-10 Myristate, Chlorphenesin, 1.2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Fragrance




You May Also Like

0 komentar