Review : Scarlett Brightening Body Lotion Jolly - Black Girl

Review : Scarlett Brightening Body Lotion Jolly

by - Juli 19, 2021

 Assalamualaikum 

Beberapa hari yang lalu aku membeli rangkaian paket Body Lotion yang memberikan efek buat seluruh tubuh. Saya mencoba varian Jolly yang merupakan varian terbaru Body Lotion dari Scarlett Whitening, pas aku gunakan wanginya tahan lama dan memberikan sentuhan lembut di tubuhku. Sebelumnya aku mencoba Varian Romansa, Charming dan Fressy, setelah aku menggunakan semua varian tersebut penasaran dengan wangi Jolly karena wanginya lembut dan warnanya pun kalem yaitu warnanya peach. Body Lotion Varian Jolly ini diwadahi dalam botol plastik bening volume 300ml dengan aplikator pum yang dilengkapi lock-unlock pada bagian tutupnya. 


Body Lotion Scarlett Varian Jolly juga menggunakan Glutathione dan Vitamin E sebagai bahan pencerahan kulit. Sedangkan Vitamin E bermanfaat untuk memperlambat proses penuaan pada kulit, merawat kulit dari keriput dan melindungi dari radiasi sinar UV. Selain itu Body Lotion Jolly juga mengandung Niacimide dan Kojic Acid. Kedua bahan aktif ini sudah dipercaya sebagai bahan pencerah sekaligus pelembab kulit. Teksturnya sendiri memiliki tekstur kental dan lumayan pekat namun sangat mudah diratakan di kulit. Seperti varian lainnya, Body Lotion Jolly ini mudah meresap dan membantu mencerahkan warna kulit. 


Review setelah menggunakan Body Lotion Varian Jolly 

Body Lotion Scarlett Whitening pun berbeda-beda warnanya yaitu : Romansa berwarna putih, Charming berwarna ungu muda, sedangkan Freshy yang ceria berwarna kuning muda sedangkan Varian Jolly berwarna peach muda yang terkesan segar banget. Untuk Varian Jolly ini wanginya lebih lembut seperti YSL Black Opium, kalo varian yang lainnya memiliki aroma wangi berbeda-beda dan khas. Setelah aku liat dan kepoin Instagramnya Scarlett varian Jolly ini punya kombinasi aroma Coffee,Pear, Jasmine, Rose, Patchouli dan Sandalwood. Setelah rutin menggunakan Body Lotion Scarlett Whitening ini ada perubahan di tanganku yang belang karena sebelum pandemi sering ngepantai tetapi tidak perawatan sama sekali. 


Sebelum menggunakan pake Body Lotion Jolly


Sesudah menggunakan Body Lotion Jolly 


Alasan menggunakan beberapa Produk Fragrance Brigtening Body Lotion yaitu : 

- Produk Aman karena sudah tersertifikasi BPOM dan logo halal MUI.

- Harga sangat terjangkau dengan manfaat yang sudah terbukti serta volume produk yang banyak, jadi awet banget untuk beberapa bulan. 

- Produk tidak diujicobakan pada hewan. 

- Pengemasan aman dengan box dan bubble wrap tebal.

- Produk selalu berinovasi dengan mengeluarkan varian-varian baru yang dibutuhkan konsumen. 

Harganya pun terjangkau banget yaitu 75 ribu dan dapat dibeli di DM instagram @scarlett_whitening ataupun Shopee (Scarlett_whitening). Dengan harga terjangkau membuat kulit lebih lembut, halus dan wangi. 


You May Also Like

0 komentar