HP mengeluarkan Laptop Gaming Omen dan Victus 16 Inc - Black Girl

HP mengeluarkan Laptop Gaming Omen dan Victus 16 Inc

by - September 30, 2021

 Asalamualaikum 

Para Pecinta gaming pastinya memerlukan laptop yang mendukung pada saat bermain dan Indonesia merupakan tertinggi di Asia Tenggara. Di masa pandemi ini aktivitas lebih banyak dihabiskan dirumah lewat nonton youtube, nonton film atau bermain game. Supaya tidak jenuh pas dirumah paling pas bermain game bisa sendiri, berdua atau rame-rame bersama keluarga dirumah untuk sparing game. Paling asyik pada saat bermain game didukung perangkat teknologi yang canggih dan oke salahsatunya laptop. Game bukan hanya digemari oleh usia remaja dan dewasa tetapi anak-anak pun sudah menguasai berbagai jenis game. 

Ponakanku berusia 10 tahun saja udah khatam bermain game online nantinya akan sparing sama kakaknya atau ayahnya. Gaming menjadi salah satu media hiburan dan juga wadah untuk terhubung dengan teman-teman dimanapun berada. Dengan bermain game selain hobby, bisa juga menghasilkan uang dengan mengikuti kompetisi yang diadakan beberapa brand atau sparing dengan temannya. Gaming juga memberikan keseruan dan melepaskan kepenatan selama pandemi ini karena dirumah terus. Pas bermain pun jadi tidak terasa karena terus bermain sampai larut malam, pernah ponakan bermain game dari jam 3 siang sampai jam 8 malam karena diberikan kebebasan 1 hari untuk bermain game dirumah. Makin banyak gaming brand HP mengeluarkan laptop yang membuat nyaman, tanpa lemot dan lancar. 


Omen Victus by HP Laptop 

Melihat HP semakin berinovasi dan terus melakukan terobosan menciptakan laptop untuk mendukung para gaming di dunia khususnya Indonesia. Beberapa hari yang lalu, virtual HP memperkenalkan hardware dan software gaming terbarunya yang dirancang untuk para gamer masa kini, yaitu OMEN by HP Laptop berlayar 16 inci dan Victus by HP berlayar 16 inci, yang memulai debutnya sebagai portable PC gaming yang mainstream. Gaming semakin populer sebagai sarana hiburan dan untuk terus terhubung. Dua dari tiga orang menghabiskan lebih banyak waktu untuk menonton video dan bermain game dibanding sebelum pandemi, dengan satu dari empat orang bermain game selama tiga hingga empat jam lebih banyak dan hampir satu dari lima orang bermain game selama enam hingga sepuluh jam lebih banyak dan hampir satu dari lima orang bermain games selama enam hingga sepuluh jam lebih banyak dalam seminggu. Portfolio gaming generasi terbaru HP dirancang untuk para hardcore gamer maupun para gamer baru yang antusias, agar mereka terus terhibur, terhubung dan berkembang saat memainkan game favorit mereka. 

Fokus kami di gaming adalah menciptakan teknologi inovatif yang terus berkembang untuk semua orang, baik itu para pengguna OMEN by HP yang antusiasa maupun para pendatang baru di industri yang terus tumbuh dan menyenangkan ini. "ungkap Hansen WIjaya, Consumer PC Lead, HP Indonesia". Kami menawarkan performa hebat dan menyambut siapa saja yang ingin memulai perjalanan gaming PC mereka bersama Victus by HP". 



OMEN by HP Laptop main game jadi lebih seru

Tidak bisa dipungkiri dengan OMEN kita bisa menikmati grafis memukau yang menghadirkan game terbaru secara menakjubkan dengan spesifikasi hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 Laptop GPU 8 GB. Nikmati konten dengan pilihan prosesor Intel® Core™ i7-11800H2 atau hingga Mobile Processor AMD Ryzen™ 9 5900HX2. Gunakan beberapa aplikasi sekaligus dengan cepat dengan 16GB DDR4 3200 MHz yang dapat ditingkatkan hingga 32GB. Selain itu, gamer juga bisa mengakses file penting dengan sangat cepat, didukung hingga 512GB PCIe® NVMe™ M.2 Gen4 SSD yang dapat ditingkatkan hingga 1TB. HP terus berinovasi dalam desain internal dengan bilah kipas yang 2,5 kali lebih tipis dan jumlah bilah yang lebih banyak 200% dibandingkan dengan OMEN 153. Jadi dengan OMEN by HP Laptop ini kita bisa bermain game selama 9 jam tanpa khawatir laptop menjadi panas atau ngelag.



Keunggulan VICTUS by HP 16 Laptop

Sebagai pendatang pertama di lini Victus, Victus by HP 16 Laptop hadir dengan desain lifestyle yang menampilkan tiga pilihan warna menarik, yaitu mica silver, performance blue, dan ceramic white. Semuanya dilengkapi keyboard backlit standar dengan font unik yang tersedia di perangkat OMEN. Fitur lainnya termasuk:

• Powerfully Compact: Layar 16 inci dengan opsi hingga FHD 144 Hz refresh rate, layar flicker-free, dan terasa seperti laptop 15 inci untuk kepraktisan pemakaian sehari-hari. Piksel yang bergerak lebih cepat dari sebelumnya dengan grafis yang didukung hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3060 Laptop GPU 6 GB. Kecepatan secepat kilat dan gameplay yang responsif dengan opsi hingga prosesor Intel® Core™ i7-11800H2 atau Mobile Processor AMD Ryzen™ 5000 Series2 dengan memori DDR4 3200 MHz 16GB yang dapat ditingkatkan hingga 32GB.

• Chill Drives: Ventilasi belakang yang lebar meningkatkan efisiensi termal yang didukung oleh aliran udara lima arah dan desain pipa four-heat membantu menjaga semuanya tetap dingin ketika aksi gaming memanas. Dengan opsi HINGGA 512GB PCIe® NVMe™ M.2 Gen4 SSD yang dapat ditingkatkan hingga 1TB, pendinginan laptop ini cepat dan sederhana untuk bermain game dan aktivitas lainnya.

• Ultimate Control: Sudah dilengkapi OMEN Gaming Hub untuk memanfaatkan fitur internal yang kuat seperti Performance Mode dan System Vitals untuk membantu game berjalan dengan baik dan meningkatkan pengalaman bermain game dengan cara baru dan menarik. Network Booster dapat memprioritaskan bandwidth Anda untuk game dan aplikasi yang aktif, sehingga mengurangi jaringan lagging saat Anda bermain atau streaming.



Harga laptop OMEN dan VICTUS by HP Laptop


Tidak perlu diragukan lagi semua laptop gaming baru HP hadir dengan paket Microsoft Office Home & Student 2019, garansi perangkat hingga 2 tahun, dan Accidental Damage Protection hingga 2 tahun (kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang yang diperpanjang, dan perlindungan tenaga kerja). Gamer juga akan menerima Backpack gratis untuk setiap pembelian OMEN dan Victus by HP.

• Laptop OMEN by HP 16 telah tersedia dengan harga dimulai dari Rp 24.999.000
• Laptop Victus by HP 16 telah tersedia dengan harga dimulai dari Rp 18.999.000
• Tersedia promo cashback spesial untuk pembelian seri gaming portofolio HP terbaru melalui di mitra resmi HP di Tokopedia. Nah ini kesempatan bagi para gamer yang membeli portofolio gaming HP melalui mitra resmi HP di Tokopedia pada periode 23 September – 7 Oktober dapat mengikuti kelas gaming eksklusif dengan professional game dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku. 

You May Also Like

3 komentar

  1. Wah harganya lumayan juga nih. Pengen tapi tabungan masi cupu ☹

    BalasHapus
  2. Wishlist banget sih laptop gaming gini karena grafiknya tuh bagus, jernih banget tampilan layarnya

    BalasHapus
  3. Bagus nih buat yang suka main game di laptop

    BalasHapus