Kluster Khaya Podomoro River View Solusi Investasi Untuk Masa Depan dan Bernilai Tinggi - Black Girl

Kluster Khaya Podomoro River View Solusi Investasi Untuk Masa Depan dan Bernilai Tinggi

by - Maret 28, 2022

Paling senang pas ngumpul bersama keluarga atau teman mengenai masa depan salah satunya membahas investasi. Jadi inget sebelum pandemi menyerang Indonesia 2 tahun yang lalu awal tahun 2020 membicarakan mengenai investasi. Seorang teman bertanya tahun 2020 apa yang ingin dicapai? Aku langsung ngomong pengen punya rumah hunian, kalo bisa punya investasi properti supaya uangku bermanfaat bukan untuk dihambur-hamburkan. 

Alhamdulillah ucapan baik adalah doa, berselang beberapa bulan sekitar bulan Juni 2020 aku bersama suami kebeli rumah hunian ditengah kota. Di tengah pandemi beli rumah why not? Seperti Agung Podomoro Land membangun rumah hunian yang nyaman, asri dan berkelas ditengah pandemi. Rumah hunian adalah tempat berkumpul dengan keluarga dan istirahat setelah aktivitas, bukan hanya itu saat ini rumah buat ruang kerja dan belajar anak-anak. Oleh karena itu rumah hunian yang nyaman, asri, dan lengkap dengan fasilitas yang lengkap seperti fasilitas pendidikan, kesehatan, hiburan menjadi pilihan yang banyak diminati. Pemilihan developer/pengembang merupakan pilihan utama dalam mencari rumah hunian. 


Mengikuti Webinar Podomoro RiverView

Agung Podomoro Group

Agung Podomoro hadir sebagai pengembang terdepan, terintegrasi dan terpercaya yang sudah berkiprah lebih dari 50 tahun dengan membangun dan merancang properti dengan volume yang besar dan jangkauan yang luas, menciptakan desain bangunan hijau dan ramah lingkungan serta memiliki desain yang berkesan. 

Agung Podomoro merupakan smart developer yang jeli melihat situasi pasar dan melakukan pendekatan yang menyentuh kebutuhan masyarakat. Produk properti yang dihadirkan selalu happiness. Kehadiran Agung Podomoro pada akhirnya menjadi jawaban dan solusi akan kebutuhan masyarakat terhadap properti terdepan dan berkualitas dengan gaya hidup yang mengangkat konsep Living in Style. Agung Podomoro menawarkan gaya yang lebih modern, elegan, mewah dan unik dalam mengembangkan hunian horisontal dan vertikal maupun properti komersial, seperti mall, trade mall dan hotel. 

Pas banget aku lagi pengen cari rumah kedua untuk investasi masa depan yang memiliki fasilitas lengkap, nyaman dan asri. Aku kemarin tanggal 27 Maret 2022 mengikuti webinar Podomoro River View dengan pembicara : 

1. Darmadi Darmawangsa, Presiden Direktur Era Indonesia

2. Marketing Director Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya

3. Assistant Vice President Marketing Agung Podomoro Land, Rubby I Widjaja


3 Narasumber Webinar Podomoro RiverView 

Podomoro River View sendiri hunian premium dan berkelas di Indonesia, yang merupakan bagian dari Agung Podomoro pengembang properti terdepan, terintegrasi dan terpercaya. Meluncurkan hunian mewah yakni Kluster Khaya dengan konsep World Class Home Resort Property. Kehadiran Kluster Khaya diyakini akan memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap hunian mewah yang berkelas dan berkualitas. Sebagai bagian dari proyek prioritas percepatan pembangunan PT. Agung Podomoro Land Tbk. 

Kluster Khaya Podomoro River View diproyeksikan sebagai solusi investasi properti dengan nilai tambah yang berlimpah. Kluster Khaya memberikan keinginan masyarakat kini seperti fasilitas lengkap seperti terdapat taman untuk foto-foto instagramble, kenyamanan dan keamanan yang diberikan. 




Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya mengatakan, "Kehadiran Kluster merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menyediakan properti, sesuai dengan kebutuhan masyarakat produktif masa kini yang mendambakan kehidupan yang ideal. 

Menurut Agung, peluncuran Kluster Khaya ini juga merupakan bagian dari optimisme Agung Podomoro dalam percepatan pembangunan proyek-proyek propertinya. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa Agung Podomoro memiliki resiliensi sekaligus kapabilitas yang mumpuni sebagai pengembang properti pemimpin pasar di Indonesia". 

Masih berlakunya sejumlah stimulus properti ditambah akselerasi pemulihan ekonomi yang diinisiasi oleh pemerintah terus mendorong kami dalam mempercepat pembangunan proyek properti prioritas, termasuk Kluster Khaya di Podomoro River View." katanya. 

Agung optimis berbagai inisiatif Agung Podomoro bakal mendapat sambutan positif masyarakat, terutama bagi konsumen yang berminat terhadap lingkungan terbaik dan rumah mewah dengan kualitas tinggi. Kluster Khaya ini menjadi solusi investasi properti yang sangat lengkap yang tak hanya menawarkan nilai investasi finansial, melainkan investasi keluarga, kesehatan,serta masa depan penghuninya." ungkap Agung dalam Webinar Podomoro River View. 

Nilai investasi kesehatan yang dihadirkan Kluster Khaya juga makin lengkap dengan kehadiran The Private Resort Club House yang didesain khusus oleh Palmscape dan Avalon asal Singapura. The Private Resort Club House yang merupakan fasilitas bintang lima ini dilengkapi dengan infinity lagoon swimming pool, jacuzzi, private cinema, games room, lounge yang mewah, dan multifunction hall megah.

“Fasilitas, desain, sampai hunian di Kluster Khaya dibangun dengan konsep kelas dunia sebagai satu ekosistem yang mendukung para penghuninya memiliki quality time dengan keluarga yang secara umum juga memberikan nilai investasi bukan hanya secara finansial melainkan juga investasi kesehatan, keluarga, serta masa depan,” papar Rubby.

Terkait investasi masa depan, Rubby menjelaskan Kawasan Podomoro River View juga memiliki sejumlah fasilitas pendidikan yang sangat lengkap, mulai jenjang Taman Kanak-kanak (TK) hingga perguruan tinggi. Kawasan Podomoro River View memiliki Sekolah Karakter, sementara pada taraf pendidikan tinggi, Podomoro River View juga baru merampungkan kesepakatan untuk melakukan pembangunan Universitas Gunadarma dalam kawasan.

Tak hanya dari aspek pendidikan, lokasi Podomoro River View yang sangat strategis juga bisa menjadi nilai investasi masa depan karena letaknya diapit dua pintu tol, salah satunya tol Cimanggis. Tak hanya memberikan kemudahan akses transportasi, Podomoro River View juga memberikan nilai tambah jangka panjang terkait pengembangan kawasan.




Termasuk untuk mendorong pertumbuhan ekosistem ramah lingkungan. Rubby bilang, Podomoro River View juga telah bekerja sama dengan Hyundai Indonesia untuk menyediakan stasiun isi ulang baterai kendaraan listrik di Kluster Khaya. Ditambah Podomoro River View juga telah menggandeng IKEA untuk menyediakan pick up point untuk pemesanan produk-produk IKEA secara daring tanpa biaya.

“Ini bukti komitmen kami, bahwa Podomoro River View bukan hanya membangun hunian, melainkan juga ekosistem kawasan yang terus bertumbuh dengan bekerja sama dengan Hyundai dan IKEA. Kami percaya kehidupan ke depan akan lebih baik saat kita saling bersinergi dan terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas,” sambung Rubby.

Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Darmawangsa menjelaskan saat ini pasar properti nasional mencatat hal yang menarik dengan pertumbuhan tinggi segmen hunian mewah dan besar. Dari catatan Bank Indonesia rumah tipe besar tumbuh sangat signifikan sejak kuartal III-2020, puncaknya pada kuartal III-2021 dengan pertumbuhan penjualan mencapai 45,57% (yoy).

“Stimulus properti dari pemerintah seperti DP 0%, dan relaksasi Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) sejak tahun lalu relatif cepat dimanfaatkan oleh masyarakat menengah atas dan bertahap ke seluruh level masyarakat. Ini yang membuat permintaan rumah mewah dan besar  mencatat pertumbuhan yang sangat signifikan,” jelas Darmadi.

Tren pertumbuhan rumah mewah dan besar, kata Darmadi, masih akan berlanjut pada tahun ini, dengan ditopang kebijakan Program Pengungkapan Sukarela (PPS) Pajak alias Tax Amnesty Jilid II yang akan mendorong aliran dana asing kembali ke Indonesia untuk menikmati insentif pajak sekaligus penghindaran denda pajak dengan nilai besar. Ditambah dengan masih berlakunya sejumlah insentif, sektor properti diproyeksi makin bertumbuh signifikan.

“Kluster Khaya Podomoro River View, saya pikir hadir di saat yang sangat tepat sebagai solusi investasi properti yang berpotensi memberikan imbal hasil yang baik. Harga properti saat ini masih fase recovery dan belum mencapai puncak sehingga saat ini sebenarnya waktu yang sangat tepat untuk berinvestasi properti,” kata Darmadi.

Jadi penasaran pengen liat langsung Kluster Khaya dan pastinya pengen ngambil 1 unit Kluster Khaya yang memiliki fasilitas yang lengkap. Kalian inginkah investasi property? Kluster Khaya paling tepat pilihan untuk di miliki saat ini. 

You May Also Like

34 komentar

  1. Uda kuintip dengan mata terbuka mom 🤭🤭🤭

    BalasHapus
  2. wow fasilitasnya lengkap juga ya tempatnya juga oke

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lengkap dengan fasilitas lengkap banget

      Hapus
  3. Podomoro selalu mewah kedepannya ya.. keren banget..pengen tinggal disitu haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aq aja pengen banget kak tinggal disini, bagus banget perumahannya

      Hapus
    2. ayok kak tinggal disitu, tetanggan kita nanti wkkw Amin!

      Hapus
  4. udah terkenal banget agung podomoro di bidang properti. kluster khaya ini banyak fasilitasnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak udha terkenal dalam membangun properti yah

      Hapus
  5. Wow aku suka banget kak lihatnya

    BalasHapus
  6. Dari foto keliatan clusternya nyaman dan lengkap fasilitasnya

    BalasHapus
  7. Agung podomoro ini pelopor developer apartemen pasca krisis 98 nih

    BalasHapus
  8. Iya yah. Investasi sejak dini emang bagus banget ini. Biar ada pegangan di kemudian hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak investasi rumah lebih menjanjikan yah

      Hapus
  9. mantap farah, punya 1 unit boleh banget tuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss mba lit ambil disini atau cari calon yg punya rumah disini hehehe. Aamiin

      Hapus
  10. Beneran, Kluster Khaya mampu memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap hunian mewah yang berkelas dan berkualitas. Enggak heran sih ternyata termasuk proyek prioritas percepatan pembangunan dari PT. Agung Podomoro Land Tbk.

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. Makasih om cuss ambil deh rumah disini hehhee

      Hapus
  12. Fasilitas nya ok bgt ini... keren!!

    BalasHapus
  13. Sangat bermanfaat isi blog nya. Mantab keren mba dilla

    BalasHapus
  14. Fasilitasnya lengkap banget ya sis. Sayang dompet masi kering 😭

    BalasHapus
  15. Gak diragukan lagi sih lkalo podomoro ya, bertanggung jawab banet sama pengembangan lingkungan perumahannya jg, keren deh :)

    BalasHapus
  16. Podomoro gak perlu di ragukan lagi, dari foto keliatan clusternya nyaman dan lengkap pula fasilitas yang di tawarkan

    BalasHapus
  17. Bismillah lihat yang begini jadi semangat kerja, semoga bisa invest properti. Podomoro emang ga usah diragukan lagi ya

    BalasHapus
  18. Aku kalau baca nama Agung Podomoro selalu inget Feni Rose dengan tag line dia: Senin harga naik!��

    BalasHapus
  19. Cari rumah mesti yang fasilitasnya komplit yaa, jgn lupa juga ceki ceki tetangga kanan kiri🤣

    BalasHapus
  20. Auto pengen punya ga sih 1 unit

    BalasHapus
  21. lingkungannya bagus banget ya cocok buat investasi sih emang ini

    BalasHapus