Pengalaman Pertama Cobain Perawatan Tubuh di Zap Clinic Lotte Avenue Shopping - Black Girl

Pengalaman Pertama Cobain Perawatan Tubuh di Zap Clinic Lotte Avenue Shopping

by - April 03, 2022

Hampir 2 tahun dirumah aja, melakukan apapun dirumah sampai perawatan tubuh. Sebelum pandemi aku paling senang dan rutin melakukan perawatan wajah, rambut dan tubuh. Akhirnya aku memberanikan diri untuk perawatan lagi setelah kasus pandemi menurun drastis dan pengalaman pertama cobain perawatan di Zap Clinic Lotte Avenue Shopping. Lokasinya berada di Jl. Prof. Dr. Satrio No. 3-5 Rt. 18/Rw 04 Jakarta Selatan 12940 Lantai 4.  

Alasan aku treatment di Zap karena sudah lebih dari 11 tahun ZAP hadir sebagai klinik kecantikan khusus wanita berbasis laser terbesar, dengan total lebih dari 50 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. #NgeZAPAman karena mengutamakan tindakan treatment yang aman, menggunakan teknologi terbaik dikelasnya, pelayanan berbintang, mengutamakan keamanan jangka panjang dan menerapkan  ketepatan waktu dalam setiap sesi yang dilakukan. 


Treatment di ZAP Clinic tepat waktu dan ketat sesuai booking yang dijadwalkan oleh client. Tahap-tahap sebelum melakukan treatment di ZAP Clinic sebagai berikut : 

1. Proses booking terlebih dahulu sesuai waktu yang kita tentukan. H-1 dikonfirmasi lagi melalui wa untuk memastikan kedatangan kita ke clinic sesuai waktu yang ditentukan. 

2. Setelah datang sesuai waktu kita konsultasi terlebih dahulu dengan dokter, setelah itu baru tindakan yang kita pesan. 

3. Sebelum melakukan tindakan, dipastikan bed sheetnya diganti hanya 1 × pakai dan disemprot ruangannya agar client lebih nyaman. 

4. Tersedianya Air Purifier disetiap ruangan. 

Ternyata ZAP punya aturan bisa dikatakan daripada yang lain, yang mana aturannya ini lebih menguntungkan kita sebagai clientnya. Ketepatan waktu treatment dalam melayani clientnya adalah salah satu prioritas ZAP. Apabila kalian tetap menunggu lebih dari 20 menit untuk melakukan perawatan, ZAP akan memberikan Jaminan Tepat Waktu berupa voucher senilai 199rb dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut : 

  1. Bila client belum memasuki ruangan 20 menit dari waktu jadwal treatment, client berhak mendapatkan recovery benefit RP199.000,- di ZAP Clinic
  2. Reservasi treatment berlaku untuk client yang sudah memiliki Series, Gift Certificate dan Membership
  3. Client yang terlambat dari jadwal perawatan seharusnya, diwajibkan mengikuti antrian sesuai ketersediaan slot
  4. No show charge berlaku bagi client yang tidak datang sesuai jadwal perawatan

Jaminan ini merupakan bentuk totalitas ZAP dalam menghargai waktu, keren banget kan ZAP dalam melayani clientnya. 

Sebelum melakukan treatment konsultasi terlebih dahulu oleh dokter akhirnya aku memutuskan untuk mengambil 3 jenis treatment sesuai kebutuhanku adalah : Diamond Peel, Alma Beauty Rejuve and Underarms Hair Removal Combo 




Pengalaman cobain Hair Removal dan perawatan tubuh di Zap Clinic

Diamond Peel 

Treatment pertama yang aku lakukan yaitu diamond peel yang bermanfaat untuk menghilangkan sel kulit mati dari permukaan kulit menggunakan tip berbahan diamond. 

Perawatan ini dapat menjadi alternatif dari Chemical Peeling, treatment ini berfungsi untuk : 
- Mencerahkan kulit wajah 
- Membersihkan kulit mati
- Menghilangkan kotoran yang menyumbat pori-pori.

Pertama-pertama wajahku dibersihkan terlebih dahulu oleh facial wash setelah itu dilanjutkan dengan menggunakan tip berbahan diamond dilakukan 2 kali putaran. Setelah selesai wajah diberikan serum agar kulit lebih bersih. 

Setelah melakukan Diamond Peel lanjut treatment kedua yaitu Alma Beauty Rejuve.


Dibersihkan terlebih dahulu sebelum diamond peel



Diamond Peel dimulai 

Alma Beauty Rejuve 

Pertama-pertama wajah dibersihkan terlebih dahulu, kemudian matanya ditutup dengan kapas dan kacamata untuk melindungi cahaya yang akan keluar dari alatnya. Kemudian wajah diolesi dengan gel khusus dengan rasanya dingin. Diamkan beberapa menit dan kemudian pengerjaan dimulai oleh dokter , pas awal-awal agak kaget pas bagian pipi terasa cekit-cekit, setelah 2 kali putaran tidak terasa sama sekali. Treatment ALMA Beauty  Rejuve ini menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT) yang lebih canggih dari IPL ( Intensed Pulsed Light)

Treatment ALMA Beauty Rejuve untuk :
- Mencerahkan dan mengembalikan tekstur kulit
- Mengurangi kemerahan dan pigmentasi
- Membuat kulit wajah terasa kenyal dan moist

Setelah selesai treatment ALMA Beauty Rejuve diberikan treatment Oxy Infussion yang dilakukan sekitar 10 menit dan membuat wajah terasa lebih segar. Wajah diberikan spray serum dan oksigen seperti disemprot wajah dan manfaatnya untuk mengurangi penumpukan sisa makeup dan membantu mencerahkan wajah. 


Treatment Alma Beauty Rejuve 

Underarms Hair Removal Combo 

Tahap pertama yang dilakukan perawat yaitu membersihkan rambut ketiak dan menyisakan sekitar 2 milimeter, untuk memudahkan pengerjaan. Kemudian dioleskan formulated gel untuk melindungi kulit dari energi panas penyinaran. Gelnya terasa dingin, enak dan wangi. Tahap berikutnya dimulai dengan penyinaran dan tindakan ini langsung dilakukan oleh dokter. 

Setelah itu dibersihkan dan dilakukan pelapisan gel lagi, selama pengerjaan area mata pun ditutup karena efek penyinaran tidak masuk ke area mata. Laser pun dimulai oleh dokter Tahapan ini agak lama karena butuh ketelitian. Dan rasanya agak clekit-clekit, agak terasa panas di beberapa bagian. Tapi masih tetap nyaman kok. 

Kalau sudah, area ketiak pun langsung dibersihkan dan diberi cream after care yang lembut. Total pengerjaan treatment ini hanya sekitar 20 menit. 


Treatment Underarms Hair Removal Combo 

Dokter pun menyarankan supaya tidak menggunakan deodorant selama 2 hari dan tidak menggunakan air hangat ketika mandi. Jadi ketagihan treatment Hair Removal Combo di Zap jadi lebih bersih ketiaknya. Treatment Hair Removal Combo ini mengombinasikan 2 teknologi sekaligus yaitu teknologi cahaya dan Laser Long Pulses NdYAG yang akan memberikan hasil maksimal dalam menghilangkan rambut di aera ketiak. 



Setelah melakukan treatment 3 tersebut lebih melek dengan mengenai perawatan itu perlu, mulai dari wajah sampai tubuh. Karena untuk investasi kedepannya dan pastinya lebih enak dipandang mata oleh oranglain, seperti pada saat berkumpul dengan kerabat, saudara dan rekan kerja. Paling awal yang diliat oleh oranglain yaitu wajah yang fresh, tidak harus putih, cantik maupun ganteng. Cukup bersih dan segar itu lebih dari cukup. So kalian yang ingin memiliki penampilan yang menarik dan good looking langsung ke ZAP Clinic atau ZAP Premiere bagi kaum laki-laki. Kalian bisa kunjungi ZAP Clinic sudah tersebar di berbagai cabang Jabodetabek. 


You May Also Like

30 komentar

  1. Lama ga mampir zap semenjak covid.. baca review kakak jadi pengen cusss ke zap hihi

    BalasHapus
  2. wah enak nih kayaknya perawatan disana suasananya juga nyaman ya

    BalasHapus
  3. Perawatan di ZAP tuh emang nyaman banget

    BalasHapus
  4. Jadi penasaran dan gak sabar banget buat treatment di ZAP, kelihatannya nyaman banget tempatnya

    BalasHapus
  5. Pernah perawatan juga di ZAP plis nyaman banget huhu

    BalasHapus
  6. baca ini aku jadi inget kalo udah lama aku ga perawatan di klinik juga hehehe. btw treatment peelingnya di Zap oke juga nih ada Diamond peeling

    BalasHapus
  7. Kayaknya enak nih perawatan di zap jdi pengen ngezap jg uk rambut2 yg menggangu di badan 😆

    BalasHapus
  8. Makin glowing dech , aku jg suka ke ZAP

    BalasHapus
  9. Enak banget treatment di Zap nyaman banget deh

    BalasHapus
  10. Boleh lah sekali 2 nyabain treatment di zap. Dah lama bgt ga perawatan..😁

    BalasHapus
  11. Mantap ya kalau sudah menunggu lebih dari 20 menit untuk melakukan perawatan, ZAP akan memberikan jaminan Tepat Waktu berupa voucher senilai 199rb dengan syarat dan ketentuan tertentu.

    BalasHapus
  12. Asik ya perawatan wajah di ZAP. Jadi pengen perawatan wajah di ZAP juga nih setelah baca postingan ini.

    BalasHapus
  13. perempuan emang paling suka ya dimanja begini, apalagi udah lama banget ga keluar rumah, asik pasti dapet perawatan yang bisa bikin cantik

    BalasHapus
  14. Wah langsung sekaligus 3 treatment ya mba dalam sehari, asik bener ini sih. uda lama juga aku ga perawatan keluar jadi pengen coba ke ZAP

    BalasHapus
  15. Bukan November lalu abis treatment juga di ZAP. Pelayannya oke punya. Fasilitasnya cukup lengkap. Nyaman banget pokoknya

    BalasHapus
  16. jadi lebih fresh dan glowing ya Mbak setelah treatment gini, sambut Lebaran juga jadi lebih semangat nih.
    sayangnya disini belum ada ZAP, penasaran ama yang Underarms Hair removal treatment itu :D

    BalasHapus
  17. Senangnya nih bisa melakukan perawatan kembali di Zap Clinic yang sudah terkenal kualitas serta pelayanannya.
    Makin cantik dengan perawatan maksimal jelang lebaran ya

    BalasHapus
  18. Daku blm pernah ke ZAP nih, penasaran pengen cobain treatment nya langsung

    BalasHapus
  19. Asik banget bisa perawatan di sana, rangkaian treatmentnya variatif ya, tempatnya juga nyaman

    BalasHapus
  20. ZAP memang terpercaya nih untuk perawatan tubuh.. Dan ternyala lengkap juga ya gak cuma wajah saja tapi bisa area tubuh yang lain juga.. mantap nih..

    BalasHapus
  21. Duh, jadi pengin juga perawatan ke ZAP buat me time. Biar muka makin cerah dan glowing. Soalnya sdh lama banget jg nggak pernah perawatan diri ke klinik.

    BalasHapus
  22. Penting banget nih melakukan perawatan bagi wajah dan tubuh, karena manfaatnya ya kita sendiri yang rasakan. Pastinya makin semangat juga beraktivitas sehari-hari. Saya udah dari kapan hari nih dengar yang namanya ZAP Clinic, cuma belum pernah coba treatment di sana. Baca review gini, jadinya ada gambaran deh..

    BalasHapus
  23. Penasaran nih mau coba treatment Diamond Feel-nya ZAP.Masalahku dengan wajah cukup banyak.Kulit wajah yang tidak cerah,kulit matinya tebal dan banyak komedo.Tetapi mungkin tidak cukup satu kali datang ya kak untuk mendapat hasil yang sempurna

    BalasHapus
  24. pengin juga perawatan nih, biar kulit kembali cerah, nggak kusam. Belum pernah ke klinik perawatan kecantikan

    BalasHapus
  25. Wih jd pengen treatment di ZAP nih biar puasa ttep fresh n biar nnt lebaran jg ttep glowing hihi

    BalasHapus
  26. Perawatan di Zap Ekslusif bngt ya mba suasananya nyaman ditambah perawatannyajuga bagus bkin wajah glowing di hari raya

    BalasHapus
  27. Pengen banget cobain perawatan di Zap cuma takut sama harganya,tapi abis baca artikel ini kayanya saya ga ragu lagi

    BalasHapus
  28. Asyikk.. perawatan di ZAP bikin glowing. Sekaligus hempas semua rambut-rambut yang mengganggu ya mbak, hehe.

    BalasHapus
  29. Heeiii, samaan ya kita Diamond Peel juga. Tapi untuk Alma Beauty Rejuve aku sudah bulan lalu. Kayaknya memang lebih bagus kalau treatmentnya digabung atau sama Photo Facial Glow juga bisa. Senangnya bisa treatment ya Mbak.

    BalasHapus
  30. sepertinya bagus sekali, jadi pengen coba kesana deh

    BalasHapus