Catha Rempoa Rumah Hunian Modern & Ekslusif Di Daerah Tangerang Cocok Untuk Generasi Milenial - Black Girl

Catha Rempoa Rumah Hunian Modern & Ekslusif Di Daerah Tangerang Cocok Untuk Generasi Milenial

by - Oktober 13, 2022

Memiliki rumah hunian merupakan kedambaan setiap orang apalagi dengan fasilitas yang lengkap, modern, instagramble dan Ekslusif. Sebelum membeli rumah hunian kita harus bisa memilih dan memilah seperti lokasinya yang strategis dan jauh dari rawan banjir. Selain itu kemudahan mobilitas dalam memilih rumah juga sangat penting dengan akses ke Rumah Sakit, Sekolah, Fasilitas umum sampai Supermarket. Rumah Hunian juga bukan hanya ditempatkan untuk sementara melainkan bisa selamanya, oleh karena itu pada saat membeli haus lebih teliti dan banyak bertanya kepada pengembang. Jadi teringat pas aku beli rumah pertama di daerah Jakarta Selatan walaupun tidak besar, insyallah bermanfaat buat keluargaku. Pada saat beli kami pun melihat ke lokasi langsung dengan lokasinya yang startegis, tidak banjir bahkan sampai terjangkau dengan fasilitas umum karena pekerjaanku dengan suami terkadang membutuhkan fasilitas umum seperti Kereta atau Transjakarta. 


Kalo ada rezeki pengen beli rumah kedua lebih luas lagi supaya nantinya akan diisi oleh anak kami dan orangtua kami. Pas banget aku hadir ke Event pada tanggal 6 Oktober 2022 bersama teman blogger dengan tema " Damai Putra Group Kembangkan Hunian Modern & Ekslusif di Tangerang Selatan". Ternyata Damai Putra Group ini merupakan perusahaan properti yang berpengalaman lebih dari 41 tahun di Indonesia yang terus berkreasi dalam memenuhi kebutuhan pasar dan keluarga Indonesia dalam memiliki hunian serta investasi berkualitas. 

Damai Putra juga telah mengembangkan properti rumah, apartemen, kantor dan komersial yang ada di beberapa lokasi yaitu Jakarta Timur, Bekasi,Sidoarjo,Jogja dan Magelang. Bukan hanya itu aja Damai Putra Group selalu percaya bahwa dukungan dan kolaborasi dengan para stakeholder dapat membantu mewujudkan sebagai perusahaan properti yang dikagumi di Indonesia.


Di tahun 2022 ini Damai Putra Group optimis melakukan ekspansi ke area baru yaitu di Tangerang Selatan yang terus berinovasi serta bersinergi dengan para stakholder untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat. Alasan Damai Putra Group memilih Tangerang Selatan karena wilayah yang paling diminati para pemburu properti terutama Milenial dan Keluarga Muda. Di kawasan Tangerang Selatan memiliki demand cukup tinggi salah satunya di Ciputat yang merupakan lokasi proyek baru yang dikembangkan oleh Damai Putra Group. Tangerang Selatan pun merupakan kawasan yang paling diuntungkan bagi pembangunan infrastruktur transportasi. Transportasi umum yang bisa diakses seperti MRT, KRL dan toll semakin mempermudah mobilitas para penghuninya. Indeks properti Tangerang Selatan juga tumbuh optimal dari tahun ke tahun sehingga percaya akan mendapatkan respon positif dari pasar "Ungkap Monique Hardjoko GM Corporate Marketing Comunications Damai Putra Group.


Damai Putra Gorup mengembangkan proyek terbaru yaitu Catha Rempoa yang berlokasi strategis di Ciputat Timur Tangerang Selatan yang mudah diakses transportasi salah satunya hanya 7 menit ke stasiun MRT Lebak Bulus. Selain itu terjangkau dengan fasilitas pendidikan, kesehatan, kuliner, supermarket, hiburan dan mall. 

Catha Rempoa ini berkonsep exclusive townhouse dengan smart-modern design dan ruang terbuka hijau yang dapat mendukung aktivitas gaya hidup sehat dan bugar kaum milenial dan keluarga muda. Membayangin setiap pagi keluar rumah dengan udara segar dan pemandangan indah seperti rumah di Catha Rempoa ini, bisa foto-foto kece seperti OOTD atau pemandangannya aja. 

Catha Rempoa dibangun di area seluas 2.85 Ha dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas di dalam townhouse seperti Automatic Boomgate, Private Swimming Pook, Private Futsal Court & Playground dan Public Spaces yang dapat menjadikan Catha Rempoa sebagai hunian yang nyaman, aman dan diidamkan. Catha Rempoa juga dilengkapi dengan Smart Home System antara lain Smart Door Lock =, Smart Light Bulb dan CCTV. Jadi rumah pun lebih aman karena difasilitas keamanan yang tinggi,apabila kita keluar kota atau meninggalkan rumah beberapa hari tanpa harus khawatir. 



Progress pembangunan Catha Rempoa terdiri dari 3 tahap, dimana tahap pertama tersedia 76 unit dengan 3 type L5,L6 dan L7 dengan harga peluncuran perdana mulai dari Rp 1 Milyaran "ujar Bapak Hadi Putra GM Sales Damai Putra Group. 

Nantinya dibulan Oktober Damai Putra Group akan terus memberikan banyak pilihan hunian dengan penawaran istimewa. Kalian yang ingin punya rumah hunian seperti Catha Rempoa langsung DP kapan lagi memiliki hunian idaman dengan fasilitas lengkap, nyaman dan aman. Kalian bisa langsung dapat menghubungi Marketing Gallery dengan kontak :

Telp  : 021- 74792222

Wa : 081244116868

Website : www.catharempoa.damaiputra.com

Yuk miliki rumah hunian idaman di daerah Tangerang Selatan dengan pengembang yang terpercaya yaitu Damai Putra Group. 

You May Also Like

0 komentar