Bukber Tanpa Wacana Di AyoMakan Lebih Hemat - Black Girl

Bukber Tanpa Wacana Di AyoMakan Lebih Hemat

by - April 16, 2023

Beberapa hari lagi bulan Ramadhan meninggalkan kita semua dan semoga di tahun-tahun berikutnya dipertemukan kembali dalam keadaan sehat. Aamiin. Aku termasuk yang jarang berbuka puasa diluar rumah apabila tempat dan makanannya kurang worth it. Sebagai pecinta kuliner ketika ingin berbuka yang dicari mengenai rasa makanannya yang enak dan lezat. 

Pas banget teman ngajak untuk Bukber Tanpa Wacana, langsung aku iyakan dan ngajak di Ayomakan Fast Feast Festive di SPARK. Jadi pas banget bukber sekalian wisata kuliner dengan lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau dengan transportasi umum. Aku ke lokasi dengan naik kendaraan umum dari rumahku daerah Ragunan, memakan waktu hanya 1 jam 15 menit termasuk cepat karena pas kesana alhamdulillah tidak mengalami kemacetan. 

Pas nyampe di lokasi aku menunggu teman dan sambil menikmati musik di dalam area Ayomakan tersebut. Setelah mendekati berbuka jam set 6 aku bersama teman untuk pesan makanan lewat HP di websitenya AyoMakan dan sangat mudah banget. Paling senang sih melakukan pembayarannya menggunakan cashless (Ovo,Gopay, Dana atau Shopeepay) karena aku jarang bawa uang cash. Di web tersebut banyak pilihan makanannya, biar lebih hemat lagi pakai voucher Ayomakan apalagi bareng teman-teman segeng. Sebelum pesan makanan registrasi terlebih dahulu biar bisa dapatin voucher diskon 20 ribu tanpa minimal payment, asyik banget kan? Hehehe. Di Ayomakan juga terdapat gamesnya yang bisa dicoba dan menikmati alunan musik sambil makan buka puasa. Makin malam setelah berbuka puasa makin rame suasananya dan makin seru banget karena buka puasa bareng teman-teman geng. 


Aku pesan Ayam Teriyaki, Bakso Nonik, Sate Padang buat sahur jadi dibungkus dan sudah kenyang banget hehehe. Karena aku daftar dengan 2 email akhirnya dapat potongan 20 rb, seperti beli Ayam Teriyaki harga 45 rb potongan 20 rb jadi cuma bayar 25 rb lebih hemat banget hehehe. Pas berbuka puasa di Ayomakan juga dikasih kurma untuk membatalkan puasa dan tersedia air minum dengan membeli hanya 5 ribu aja harganya termasuk affordable banget.




Setelah menikmati buka puasa aku melakukan solat magrib terlebih dahulu, setelah solat melanjutkan kembali ngobrol, foto dan nyanyi bareng karena terdapat live music. Emang paling bener banget kalo Buka Puasa Bareng Tanpa Wacana itu lebih menyenangkan dan bakal jadi bersama teman-teman atau keluarga. Yang dadakan malah langsung jadi, malah yang wacana atau rencana ga jadi-jadi. Happy banget kemaren buka puasanya bersama teman-teman. 



You May Also Like

0 komentar