CNA Brings You Home Lagi Kangen -Picmix - Black Girl

CNA Brings You Home Lagi Kangen -Picmix

by - Januari 30, 2017

   Jakarta, 3 Desember 2016 -Chanel NewsAsia (CNA), jaringan berita regional yang memahami asia dalam setiap penyampaian berita terhangat dan analisanya , akan mempersembahkan kepada penonton sebuah sarana yang menghubungkan mereka pada suasana rumah-dimanapun mereka berada saat ini, dengan sebuah kampanye digital yang dinamakan "CNA Brings You Home". Peluncuran kampanye tersebut dibuka secara resmi pada tanggal 10 desember 2016 di FX mall Jakarta. Bekerjasama dengan Picmix, sebuah platform sosial media berbasiskan komunitas yang didesain dan dikembangkan seluruhnya oleh developer Indonesia, kampanye ini mengangkat budaya kebersamaan antar keluarga atau teman-teman dan menjaga mereka untuk tetap terhubung dengan apa yang tengah terjadi dikampung halaman atau negaranya, dimanapun mereka berada atau apapun yang tengah mereka lakukan saat ini baik ketika sedang belajar,bekerja atau bermain .

Kangen jadi peran antogonis hahaha

Kangen digaji dollar beberapa tahun lalu hahaha  

        Kampanye ini akan dimulai di Indonesia, melihat bahwa Indonesia memiliki salah satu diaspora terbesar di dunia. Banyak orang Indonesia telah meninggalkan kampung halaman mereka untuk hidup di kota-kota besar, dan banyak juga yang berpindah keluar negeri dengan tujuan belajar, bekerja dan bahkan berkeluarga. Gambar koper dalam logo CNA Brings You Home yang dibuat sedemikian rupa merupakan sebuah simbol yang mewakili pergerakan mereka di seluruh dunia. CNA ingin mengetahui lebih jauh mengenai hal-hal apa yang paling mereka rindukan saat berada jauh dari kampung halamannya, apakah itu salah satu anggota keluarga, makanan atau tempat favorit yang sering mereka kunjungi dahulu. 

        CNA Brings You Home mengundang masyarakat Indonesia untuk mengirimkan cerita mereka melalui situs CNA (channelnewsasia.com) atau Picmix dengan menggunakan hastag #LagiKangen (#Imiss) dan #CNABringsYouHome. Mereka dapat dengan bebas bercerita sekreatif mungkin dan mengartikan rasa kangen pada rumah tersebut dengan versi mereka sendiri. CNA dan PICMIX akan memilih lima cerita terbaik dan memberikan sebuah kejutan bagi para pemenang yaitu dengan mewujudkan secara langsung apa yang mereka rindukan dalam cerita mereka tersebut serta mendokumentasi seluruh pengalaman mereka. Cerita yang berhasil menang akan difilmkan dan ditayangkan Channel News Asia, channelnewsasia.com dan Picmix lumayan kan hadiahnya buat nambah tabungan hehehe.

          CNA ingin menunjukan kepada para penonton bahwa CNA lebih dari sekedar saluran berita yang jujur dan berintegritas. CNA mencoba untuk menyentuh penonton dari sisi emosionalnya dan juga dari hal-hal yang relevan dalam kehidupan mereka, "Kata Cyntia Lim, Assistant Vice President-Marketing & Distribution For News Segment, Chanel NewsAsia. Dengan aspek sosial media dan kampanye yang interaktif ini , CNA berharap untuk melibatkan para milenial Indonesia, dimana sebagian besarnya adalah para mahasiswa dan profesional muda. Termasuk juga dalam lingkup milenial ini adalah Influencers dan buzzers.

          Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar Channel NewsAsia saat ini- CNA sudah terdistribusi dengan baik melalui televisi berbayar dan menjangkau dilebih dari 28 negara dan 65 juta rumah2 di ASIA. LAmngkah berikutnya yang dilakukan adalah menjangkau kaum muda Indonesia dan mencari tahu bagaimana kami dapat menyajikan berita yang berharga bagi mereka, "Kata Cyntia. Dengan demikian kerjasama CNA & Picmix menjadi lebih penting dari sebelumnya , terutama untuk pengembangan pasar CNA di Indonesia. Sentimen ini disetujui oleh Calvin Kizana, pendiri dan CEO Picmix. Picmix adalah sebuah sarana untuk berekspresi kreatifitas secara digital yang kerap digunanakan oleh generasi muda. Apalagi cara yang lebih baik untuk membuat berita yang relevan untuk mereka selain menghadirkannya dengan cara yang visual dan menarik? " Dan pada saat event berlangsung Di FX mall diadakan sebuah kontes poto berhadiah smartphone, modem dengan menirukan gaya mannequin dan acaranya seru dan rame pecinta picmix. 
Add caption




    So jangan lupa download picmix di play store dan dapatkan hadiah lebih mengejutkan 

Sampai jumpa ditulisan ku yang berikutnya yang masih berantakan hahaha.
 

You May Also Like

0 komentar