Lets watching The Sacred Riana "Hallow From The Other Side" - Black Girl

Lets watching The Sacred Riana "Hallow From The Other Side"

by - Oktober 10, 2018

Assalamualaikum


MAPS apaan sih? pas diundang salah satu blogger diotakku kepikiran langsung voucher MAP yang bisa belanja baju dan sepatu hahaha,pas datang ke Eighty Nine Eatery kemang terpampang banner "The Sacred Riana". MAPS singkatan dari Movie Animation Park Studio yang bekerjasama dengan The Sacred Riana yang memberikan gelaran acara yang dapat bulu merinding. Pertunjukan The Sacred Riana digelar di Taman Wisata terkenal di Ipoh Negara perak ,Malaysia. 

The Sacred Riana merupakan pemenang Asia Got Talent 2017 yang dapat membius dewan juri dan memiliki karakter yang menakutkan, gothic & Illusionis. MAPS bukan memberikan pertunjukan The Sacred Riana tetapi terdapat pertunjukan lainnya seperti Trilogy Magic Factory Magicians, Haunted House ,Opening Zombie Flash Mob,Zombie Busker, Zombie Bboy, Haunting Closing Parade dan masih banyak lagi. Mendekati bulan oktober bertema Hallowen oleh karena itu MAPS menyusung dengan tema " HALLOW FROM THE OTHER SIDE " ditanggal 26-29 oktober 2018 . Tahun 2018 The Sacred Riana akan tampil beberapa kali disebuah pangggung yang disediakan oleh MAPS berikut jadwalnya :

1. Pertunjukan pada 26 dan 29 oktober pukul 4.00 PM dan 7.00 PM
2. Pertunjukan pada 27 dan 28 oktober pukul 2.00 PM, 4.00 PM, 7.00 PM dan 9.00 PM.

Pengunjung juga dapat menyaksikan di MAPS Theater dengan pembelanjaan merchandise resmi MAPS senilai RM15. Wah kalo pas jalan-jalan ke Malaysia bisa jadi bucket list untuk melihat pertunjukan yang scared. 

Oia dalam Conference Pers pada tanggal 5/10/2018 hari jumat lalu ada penampilan dari mas Oge Arthemus yang menampilkan aksi membuka ikatan dengan brogol sementara hidung dan mulut dalam keadaan tertutup dengan alat snorkeling dan dilakban sehingga Mas oge sulit untuk bernapas tetapi dalam kurun waktu 4 menit bisa membuka brogolnya wow menakjubkan banget.





Setelah penampilan Mas Oge ada penampilan dari CHef dari Malaysia namanya Chef Afifi yang menyajikan menu Bakso Manis Pedas rasanya mantaps dan enak. Selain pertunjukan MAPS menghadirkan untuk dinner dengan menu spesial halloween dengan nuansa yang berbeda. Wow dinner dengan tema halloween seperti apa yah? Menu2 nya rasanya pedas atau menyeramkan? Hahahaha pastinya lezat yah. Dinner Ekslusif bareng The Sacred Riana di Casuarina Meru Hotel Pada 24 Oktober 2018 dengan harga RM 150 perorang dapat menikmati makan malam bertema Halloween. Kalian yang ingin pemesanan dapat hubungi di 05-5299999 atau email ke cm.sales@casuarinahhotels.com.



MAPS juga menawarkan atraksi lainnya seperti Drop Tower Tertinggi di Malaysia yg berukuran 52 meter, atraksi The Smurfs,Stunt Legends Bike serta Car Stunt dan masih banyak lagi jam operasi MAPS.

Hari kerja : 10.00 AM - 6.00 PM,akhir pekan /Hari libur Umum/Liburan Sekolah : 10.00 AM-10.00 PM. Arena wisata ditutup setiap rabu mulai dari 1 oktober 2018. Kalian inin informasi lebih lanjut tentang MAPS,yuk cekidot di www.mapsperak.com atau temukan di Facebook di www.facebook.com/mapsperak

You May Also Like

8 komentar

  1. aduh aku paling susah nonton yang serem. the sacred riana kayak ya seram ya, sampai jurinya di america's got talent ketakutan. jadi kalau begini bikin merinding ya, apalagi bikin bulu kuduk merinding, wowww... kebayang seremnya

    BalasHapus
  2. Wah seru banget ya bisa dinner dengan menu spesial halloween dengan nuansa yang berbeda.

    Jadi bisa ada suasana berbeda

    BalasHapus
  3. Wah ini tuh acara di Malaysia tapi promo sampai ke Indonesia? Wih...
    tapi aku ngeri ih bayangin yang diborgol tadi itu lho.

    BalasHapus
  4. Pas banget tuh tema halloween yg perfome Riana yg selalu misterius

    BalasHapus
  5. Kenapa nggak di Indonesia saja sih? Pengen nonton juga kan pertunjukkan Sacred Riana ini.

    BalasHapus
  6. Kalo nonton beginian paling yang nggak berani nonton sendirian wkwkwk aku orangnya penakut heheheh.

    BalasHapus
  7. Wah film horor ya, aq paling gak berani nonton film yg serem2..takutt

    BalasHapus
  8. Wah bikin penasaran pertunjukan Sacred Riana .... browsing aah

    BalasHapus