Mencintai diri sendiri dan percaya diri Fearless Beauty - Black Girl

Mencintai diri sendiri dan percaya diri Fearless Beauty

by - April 23, 2019

Assalamu'alaikum

Ngomongin cantik aku dari dulu merasa minder ga tau kenapa karena pernah punya pengalaman sama pria. Pria itu bernama bambang (nama samaran) dia langsung bilang lo harus putih pasti cantik karena lo memiliki tubuh kurus dan tinggi tapi sayang kulit lo item Ya Allah gue langsung mewek di toilet pas SMP dibilang gitu hahaha.  Akhirnya masuk SMA mulai benih-benih jatuh cinta pertama bagiku ke seorang pria yang tampan di sekolah itu. Tapi apa daya aku tidak memiliki wajah cantik yang putih dan mulus jadi aku mundur untuk mendekati hanya menyapa atau pengen duduk bersama saja aku malu. 
Sariayu Fearless Beauty 


Akhirnya aku mulai percaya diri pas kelas 2 SMA aku prestasi dalam bidang basket dan masuk finalis di salah satu majalah ternama di tahun 2001. Mulai masuk finalis itu aku mulai percaya diri karena menjadi cantik tidak harus putih dan mulus asalkan punya keunikan di pribadi kita masing-masing. Dari pengalaman tersebut aku menjadi mengetahui definisi cantik karena cantik itu membuat dirinya percaya diri dan memiliki keunikan dalam diri kita. Alhamdulillah aku dikasih kesempatan untuk hadir dalam event dengan tema " Semangat Baru Untuk Mencintai Diri Sendiri Bersama Sariayu #FearlessBeauty ". 


Sariayu bersama BestFriends

Sariayu Martha Tilaar menjadi pilihan perempuan Indonesia selama 40 tahun Sariayu terus berinovasi dan selalu mendengarkan kebutuhan dari perempuan Indonesia sebagai inspirasi dari setiap produk yang diciptakan. Sariayu Martha Tilaar mengerti bahwa tiap perempuan Indonesia memiliki keunikan sendiri-sendiri seperti misalnya dari warna atau jenis kulit. Karena itulah sariayu menciptakan lebih dari 800 varian produk agar perempuan Indonesia dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.



Sariayu mengajak perempuan Indonesia untuk seterusnya bangga menjadi cantik ala dirinya sendiri, lengkap dengan segala keunikan mereka melalui kampanye Sariayu #FearlessBeauty. Wulan menambahkan dengan kampanye Fearless Beauty ini mengajak semua perempuan Indonesia untuk mengakui kecantikannya dan berani mengekspresikan diri mereka, didukung oleh produk-produk Sariayu yang 100% halal, lokal dan aman.

Dalam event pada tanggal 27 Maret 2019 di Galeri Indonesia Kaya Grand Indonesia sariayu menghadirkan narasumber disetiap kategori yang sesuai dengan passion masing-masing. Empat kategori #FearlessBeauty akan dijadikan semangat dan terus dibawa sepanjang tahun 2019 untuk membantu perempuan Indonesia lebih mudah mengungkapkan definisi kecantikannya makan dibuat juga tagar lainnya untuk digunakan pada media sosial seperti: #FearlessToExplore,#FearlessHijab #FearlesstoGlow & #FearlessAging.

Dari empat kategori #FearlessBeauty memiliki arti : #FearlessToExplore untuk mereka yang tak pernah berhenti mencoba hal baru. #FearlessHijab untuk mereka yang berhijab dan tetap aktif.  #FearlesstoGlow untuk mereka yang selalu ingin tampil bersinar dan maksimal. #FearlessAging untuk mereka yang menikmati usia dengan aktif dan berkarya.

Kalian bisa follow @sariayu_mt dan simak terus kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan #FearlessBeauty.


You May Also Like

15 komentar

  1. Mau dong produk Sariayu nya kalau ga dipakai sama Farah, aku cocok banget pakai ini

    BalasHapus
  2. Sariayu memang legend ny produk kecantikan.

    BalasHapus
  3. Cantik itu relatif...tapi percaya diri yang bikin kita jadi cantik...nice story dil

    BalasHapus
  4. SARIAYU produk favorit jutaan perempuan Indonesia :D
    Akupun!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  5. Nah itu mbak, aku kayaknya harus mulai mencintai diri sendiri. habisnya dah terlanjur kemakan iklan kayaknya
    semangat

    BalasHapus
  6. Stafana Charis | www.stafana.com25 April 2019 pukul 04.54

    perempuan Indonesia wajib untuk bangga menjadi cantik ala dirinya sendiri :)

    BalasHapus
  7. Produk Sariayu ini bisa bertahan sampai sekarang karena emang terbukti kualitasnya dari dulu.. dan setuju banget, kita ga perlu minder kalau merasa ga cantik..

    BalasHapus
  8. Sariayu memang pilihan kosmetik yg paling lama ya sudah pasti terjamin dengan kualitasnya untuk wanita Indonesia

    BalasHapus
  9. Iya penting banget mencintai diri sendiri itu ya say... Biar bisa lebih pede pastinya

    BalasHapus
  10. Jadi penasaran sama foto sma nya, semangat terus bebs
    Sariayu cocok banget yach karena lembut dan ringan

    BalasHapus
  11. Bener banget, kita akan percaya diri jika bisa menerima diri kita adanya, mencinta segala kekurangan dan kelebihannya

    BalasHapus
  12. Ak belum pernah ikutan event kecantikan maacam gini mba hehehe
    pasti banyak tips kecantikan nih ya biar makin percaya diri
    pengen ikutan jadinya

    BalasHapus
  13. Cantik itu gak harus putih ya, yang penting kulit kita sehat ya gak,...ditambah setiap perempuan kan unik yaaa, gak bsa disamain
    I felt youu

    BalasHapus
  14. Waah...pantes kak Farah badannya semampai...ternyata jago basket.
    Anak basket biasanya seksi, kak...hihii...berkeringat dan badannya sehat.
    Staminanya juga oke.

    Sariayu mendukung perempuan Indonesia untuk menunjukkan cantiknya.

    BalasHapus
  15. Sariayu kosmetik andalan dari dulu terutama produk perawatan rambut dan kulit

    BalasHapus