Nestle CERELAC Luncurkan Cerelac Risenutri - Black Girl

Nestle CERELAC Luncurkan Cerelac Risenutri

by - November 01, 2019

Assalamu'alaikum

Tepat pada tanggal 31 Oktober 2019 aku hadir di event Cerelac yang diadakan di Mall Kota Kasablanka bertepatan dengan event MotherBaby. Kalo denger kata nama Cerelac kian moms udah ga asing lagi kan? Biasanya buat anak memasuki usia 6 bulan sudah masuk MPASI. Nestle Cerelac, makanan pendamping ASI (MP-ASI) bergizi, hari ini meluncurkan CERELAC Risenutri, bubur pasangan MP-ASI homemade yang difortifikasi dengan zat besi, yang penting untuk dukung tumbuh kembang optimal si kecil.


Foto didepan panggung 


Foto di Booth Cerelac

Ketika mencapai usia enam bulan penuh, si kecil meningkat kebutuhan gizinya, dan perlu di perkenalkan pada MP-ASI yang berguna juga untuk melatih perkembangan motorik, ketrampilan mengunyah dan kemampuan mengontrol lidah.

Prof gizi medik DR. Dr. Sapta wati Bardosono, MSc  mengatakan "Kecukupan gizi seimbang dengan kandungan makro dan mikro nutrien termasuk zat besi penting untuk si kecil guna memastikan tumbuh kembang yang optimal. Zat besi berperan penting terhadap fungsi kognitif tumbuh kembang dan daya tahan tubuh anak, namun saat ini masih banyak anak di Indonesia yang mengalami kekurangan zat besi yang akan mengancam tumbuh kembang mereka.

Category Marketing Manager Baby Food PT. Nestle Indonesia, Intan Nurmala Ekowati mengatakan " Kami menghadirkan  CERELAC Risen turi, bubur polos pasangan MP-ASI homemade yang difortifikasi dengan zat besi untuk mencukupi kebutuhan zat besi si kecil guna tumbuh kembang yang optimal, serta menjawab kebutuhan ibu yang ingin menuangkan rasa kasih sayangnya melalui perhatian terhadap setiap detil kebutuhan perkembangan si kecil.


Talkshow dengan 3 narasumber 

Lain halnya Celebrity Mom Sarwendah kegiatan memberikan MP-ASI juga dapat dijadikan sebagai saran memperkuat ikatan batin serta menjadi momen bonding ibu dan anak dengan memilih bahan dan produk yang terbaik. Sarwendah sharing mengenai menyiapkan MPASI homemade untuk anak pertamanya Thalia dulu merasakan kesulitan ketika memasak bubur. Kadang hasilnya terlalu kental atau terlalu encer, sehingga seringkali Thalia tidak mau makan. CERELAC Risenturi dengan rasa netral sangat memudahkan proses menyiapkan MPASI homemade dan tentu akan membantu ibu-ibu seperti sarwendah dalam memberikan cinta kepada si kecil dengan berkreasi berbagai resep.


Foto2 bersama teman blogger 



Ibu Intan Nurmala Ekowati melanjuti "Nestle CERELAC sebagai produk bubur MPASI kepercayaan keluarga di Indonesia dan telah berpengalama  lebih dari 150 tahun dalam mengembangkan produk bergizi untuk anak, berkomitmen untuk menghadirkan solusi bagi kebutuhan ibu dan anak yang sesuai jaman. 

You May Also Like

0 komentar