Review Rivera Luminous Micro dan Lip Cream Gotta Be Matte - Black Girl

Review Rivera Luminous Micro dan Lip Cream Gotta Be Matte

by - Maret 04, 2020

Assalamualaikum

Rivera? Kali ini Aku pengen review mengenai brand Rivera. Btw udah ada yang hapal dengan Rivera kan? Untuk produk ini udah lama di Indonesia tetapi emang kurang ngehits seperti brand lainnya. Dulu ga ngehits yang penting sekarang era milineal wajib ngehits seperti aku ingin tampil cantik dan ngehits dengan Rivera Cosmetics.


Produk Rivera Cosmetics 

Beberapa Minggu lalu Aku dikirimin beberapa produk baru Rivera sama Clozette Indonesia buat direview. Aku akan review singkat mengenai produknya dan beberapa kegunaannya untuk kita lebih kece. 

Yang pertama aku ingin Review Waterproof Liquid Eyeliner ini modelnya kuas yang dicelup bukan pen. Gagang Bold Intense Waterproof Liquid Liner ini pendek jadi cukup mudah dipake. Eyelinernya hitam dan pigmented sekali oles langsung hitam, dan agak sedikit glossy. 

Yang kedua Rivera Bold Intense Eyebrow Matic Warna 02 Gray. Ujungnya bentuk segitiga dan menurut aku dipakenya enak. Engga terlalu pigmented jadi alis lebih rapi, sayangnga warnanya abu-abu karena ga cocok dikulit aku yang sawo mateng. Aku tidak terlalu suka yang berwarna abu-abu. 

The next akan bahasa Moisture Glow Lip Gloss Shade 02 Sparkle Pink pas belum dibuka terlihat warna peach. Tapi pas digunakan lipgloss berwarna pink, enak dipake karena ga keliatan warnanya. Formulanya enak, engga lengket sama sekali, terus meskipun shimmer tapi di bibir ga berasa gritty. Shade Sparkle Pink ini sheer jadi ga perlu takut pakenya. Jadi pas pake langsung dipake sesuai garis bibir.

Dari LipGloss menuju Rivera Luminous Micro Powder. Jadi bentuknya Loose Powder yang dikeluarkan Rivera baru banget dengan packing yang standard loose powder dan pas dipake diwajahku yang sensitif terasa halus dan lembut. Senang banget aplikasikan loose powder dengan kuas supaya lebih tahan lama. Produk Luminous ini semi matte karena masih ada glowing pas dipake. Untuk di wajahku tidak masalah kalo loose powder matte atau tidak. Warna untuk loose powder kali ini pas banget dengan warna kulitku jadi produknya pas banget di wajahku.


Rivera Luminous Micro Powder


Yang terakhir adalah Rivera Extreme Plump it Up Treatment Lip Colour. Jadi ini lipnya aku suka banget karena teksturnya creamy dan aplikatornya bentuk doe-foot, jadi bikin aplikasi lipstick jadi gampang. Formula cairnya tidak membuat bibir gampang bleber atau berantakan jadi lebih rapi pas dipake.

Lip Cream Rivera Cosmetics

Oia lipstik ini tidak dry down sampe kering banget jadi bibir ga kerut-kerut. Pas aku pake puas banget karena warnanya merah merona warna kesukaan aku dan aku lebih cakep. Thanks Rivera Cosmetics dan Clozette untuk kiriman paket nya yang super wow dan pas banget stok loose powder, eye liner dan lip cream udah habis.


You May Also Like

14 komentar

  1. Mupeng deh sama produknya, pengen nyobain juga. Kayanya buatku cocok banget

    BalasHapus
  2. kan kan pengen nyoba kan, apalagi pas bawa tentang lipstik nya

    BalasHapus
  3. Wah justru saya sedang cari eyebrow warna gray. Jadi kayanya saya harus cari
    Rivera Bold Intense Eyebrow Matic Warna 02 Gray

    BalasHapus
  4. duh problem aku nih, bibir kering klo pke lipcream atau lipstik. Kali aja pake produk ini menuntaskan masalah aku.

    BalasHapus
  5. Packing lipcream nya lucu banget, keliat trendy banget ya Mba. Pengen ngerasain sendiri di bibir gimana.

    BalasHapus
  6. akh penasaran dengan eyeliner nya kebetulan lagi habis nih jadi pengen nyobain Rivera

    BalasHapus
  7. Wah sepaketetan gitu makeup nya, aku penasaran sama bedak nya.klo gotta be matte nya dah pernah nyoba, kece banget siy tp cepat abis🤣

    BalasHapus
  8. Ada berapa shade kak lipcreamnya? Efeknya glossy atau matte? Nah penting banget tuh efek biar bibir gak keliatan berkerut-kerut after pake lipstick. Aku juga biasanya untuk final touch pake loose powder biar lebih stay on di muka. Boleh juga dicoba nih si Rivera.

    BalasHapus
  9. Menarik banget! Aku penasaran sama bedaknya Rivera ini, bedak taburku matte banged soalnya

    BalasHapus
  10. Huwa penasaran ketika kamu pake mbak, sayang nggak ada fotonya hahaah
    pengen liat hasil lipnya, kalau oke oengen juga beli hehehe

    BalasHapus
  11. Lips cream rivera bikin kakak tambah cantik deh. Jadi penasaran nih

    BalasHapus
  12. waaah penasaran sama hasilnya pas dipake mba hehehe
    bikin kering dibibir gk ya?

    BalasHapus
  13. Warnanya cantik far..ini produk halal ngga ya, ak tipe bibir kering cocok gak

    BalasHapus