Fashion Show Di MRT - Black Girl

Fashion Show Di MRT

by - Januari 22, 2021

Assalamu'alaikum

Halo bebs pecinta fashion pasti excited banget untuk menonton acara ini secara langsung. Alhamdulillah aku dikasih kesempatan untuk melihat langsung Fashion Show di MRT, kali ini kerjasama MRT dan PermataBank. Baru kali ini juga aku melihat langsung fashion show didalam MRT di jam kerja.


Sebelum Masuk Ke MRT liat Fashion Show bergaya dulu 

Pas meluncur ke MRT karena dapat undangan langsung aku melihat sampai selesai fashion shownya pastinya seru banget. Para model berlanggak lenggok didalam MRT dan Aku happy banget melihat fashion tersebut. Pada tanggal 31 Januari 2020 tepat 1 tahun lalu sebelum pandemi aku menghadiri event ini. Pasti banyak yang bertanya kok baru nulis sekarang? hihi baru keinget ini udah ada di draft tapi baru sebagaian aku menulis. 
Selama 24 tahun MRA Media konsisten dan terus berkomitmen untuk menjadi trendsetter dengan mencari talenta-talenta baru di industri kreatif seperti di bidang musik dan fashion yang akan dibawa ke panggung dunia. Di Tahun ini, MRA Media kembali membuat tren yaitu mengadakan fashion show pertama di MRT Jakarta dalam acara Fashion Rocks 2020. Acara ini merupakan event tahunan 87.6 Hard Rock FM Jakarta sejak tahun 20210 yang mengkolaborasikan musik dan fashion. PermataBank lewat PermataME sebagai lifestyle digital saving bersama Pemprov DKI dan MRT Jakarta, mendukung secara penuh acara tahunan Fashion Rocks 2020 ini yang sudah menjajaki tahun ke-8. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Januari 2020 di 10 stasiun MRT mulai dari stasiun Bundaran HI sampai dengan stasiun Cipete.


Ada Ibu AyuDewi yang cucok gaya Fashionnya 


Selfie dulu ahh pas Acara Fashion Rocks 2020

Di tahun ini Fahsion Rocks menampilkan desainer-desainer yang telah mengharumkan nama Indonesia di Asia Tenggara pada ajang Harper's Bazaar Asia NewGen Fashion Award (ANFA) di Singapura. ANFA merupakan ajang kompetisi yang digagas majalah Harper's Bazaar di kawasan ASIA (Thailand,Indonesia,India,Malaysia dan Singapura) dengan tujuan untuk menemukan dan mewadahi desainer-desainer muda berbakat di negara masing-masin dan selanjutnya siap bersaing dikancah dunia fashion. Di event Fashion Rocks 2020 akan menghadiri 300 undangan termasuk Fashion Model dan juga akan dihadiri oleh DJ Winky sebelum memasuki area peron. 

Commuter Life di pilih sebagai tema Fashion Rocks 2020 yang bertujuan untuk mengajak pengunjung menikmati serta menggunakan fasilitas umum seperti ruang publik yang dibuat lebih nyaman, pedestrian way yang diperbesar dan juga moda transportasi yang sudah terintegrasi menjadi penunjang kebutuhan kaum. Acara yang diinisiasi oleh MRA Media ini sebagai salah satu rangkaian MRT Festival yang rencananya akan diadakan Maret 2020 mendatang. Kehidupan yang terintegrasi menjadi salahsatu kebutuhan saat ini,khususnya bagu generasi milenial. PermataME hadir sebagai lifestyle digital saving yang dapat mengakomodir serta menunjang gaya hidup tersebut. Sejalan dengan hal tersebut,PermataME mendukung penuh Fashion Rocks 2020.

Selaras dengan komitmen MRA Media yang selalu menjadi trendsetter, PermataME hadir untuk dapat menjawab kebutuhan millenial yang selalu tampil kekinian dan tidak mau ketinggalan hal baru. PermataBank menghadirkan PermataME sebagai solusi kebutuhan gaya hidup milenial yang selalu ingin #CountMein untuk semua hal yang sedang menjadi tren. 

Banyak Manfaat menggunakan PermataMe salahsatunya Cashback untuk nonton dan ngopi, cashback untuk belanja online dan cashback untuk transportasi online. Jadi ini merupakan kebutuhan para milenial dalam kehidupan sehari-hari. PermataMe dapat diunduh lewat PermataMobile X di App Store dan Google Play Store anda. Terus jalani hidup seseru mungkin bersama PermataMe "ucap Glen Ranti,Head of Marketing Communications PermataBank.


Ini Gayaku belakang ada sapa tuh? Artis sapa tuh? hihi

Rangkaian Fashion Rocks 2020 telah dimulai seminggu sebelumnya melalui Program CSR yang diadakan bertujuan untuk membantu program pendidikan Indonesia. Program ini mengajak pengguna transportasi MRT Jakarta untuk menyumbangkan baju-baju bekas layak pakai yang dimasukkan ke dalam fashion box yang dapat ditemui pada 3 stasiun MRT Jakarta. Fashion Rocks 2020 bekerjasama dengan Sadari Sedari,organisasi nirlaba yang menjual pakaian bekas layak pakai yang terkumpul untuk membantu pendidikan indonesia.

Fashion Rocks yang merupakan acara kolaborasi musik dan fashion diharapkan dapat menjadi trendsetter kaum urban untuk menikmati dan menggunakan fasilitas umum di Jakarta. Selain itu,acara ini juga dapat semakin memantapkan eksistensi 87.6 Hard Rock FM Jakarta sebagai radio lifestyle dan entertainment di Indonesia. 



You May Also Like

0 komentar