Review Pengalaman Menggunakan Young Living Essential Oil - Black Girl

Review Pengalaman Menggunakan Young Living Essential Oil

by - Oktober 30, 2020

 Assalamu'alaikum


Masa pandemi ini ga tau kapan berakhir tapi yang pasti tetap patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Bukan hanya itu aja harus menjaga stamina, imunitas dan produktif walaupun dirumah aja. 




1 paket Young Living Essential Oil yang aku beli 


Apa aja sih yang dilakukan selama dirumah? 

Kebetulan aku baru pindah 3 bulan yang lalu jadinya banyak banget yang aku kerjakan selain urusan rumah seperti memasak, ngurus keluarga, nyuci dan nyetrika. Kegiatan itu semua butuh namanya vitamin dan tubuh yang segar supaya ga gampang sakit. 

Aku kalo kalo udah cape dan lelah biasanya minta diurut sama suami , dibalur atau relax dengan oil. Kalo ngomongin oil aku lagi jatuh cinta nih sama Oil yang memberikan Aroma yang berbeda-beda dan khasiatnya banyak banget. Pengen tau oil apa? Baca tulisannya sampai selesai hehehe. Sebelumnya mau cerita dikit aku beli oil ini lama banget mikirnya karena harganya lumayan banget (pengennya di endorse tapi ga ada tawaran wkwkwk). Kalo kata abangku jangan kayak orang susah, kalo menurut itu lo baik untuk kesehatan beli lah. Akhirnya aku beli itu pun mikirnya sampai 2 bulan hahaha. 

Beli juga Young Living Oil, apa aja manfaatnya? 

1. Untuk rileks pada saat tidur

2. Bisa dibuat spa pada saat pijat

3. Untuk menemani pada saat bekerja, belajar dan aktivitas lainnya didalam rumah

4. Bisa dibawa ke mana-mana untuk merasa lega pernapasan


Produk-produk Young Living Essential Oil 


Sekilas Tentang Young Living Essential Oil 

Young Living Essential Oil merupakan minyak konsetrat yang dihasilkan dari berbagai bagian tumbuhan seperti daun,bunga,batang,buah,kulit dan sebagainya dimana proses pembuatannya melalui proses Distilasi, Cold Pressing, Penyadapan Resin dan Ekstraksi.

Young Living Essential Oil merupakan Essential Oil dengan Grade Therapeutic dan Pure tanpa campuran sehingga bila digunakan dengan benar, dapat menunjang kesehatan tubuh dan Psikologis. Komitmen Seed to Seal Young Living memastikan anda mendapatkan kualitas produk Young Living Terbaik sejak 1994 hingga kini.

Young Living Essential Oil 1 paket yang aku beli ada 12 aroma sebagai berikut : 

1. Aroma Lavender 

Aroma Lavender merupakan salah satu produk utama Young Living karena menawarkan sejumlah manfaat dan aroma bunga yang menyenangkan. Gunakan 2-4 tetes untuk membantu menjaga kelembaban dan kecerahan kulit.


Young Living Essential Oil Aroma Lavender


2. Aroma Strees Away

Aroma Stress Away ini merupakan produk pertama YL yg mengandung kombinasi unik dari Essential Oil murni Lime dan Vanilla. Stress away juga mengandung Copaiba dan Levender. Gunakan Stress Away untuk melengkapi rutinitas harian anda.


Aroma Stress Away sebelah kiri warna hijau


3. Aroma Peppermint 

Aroma Peppermint ini memberikan sensasi sejuk pada kulit ketika digunakan secara topikal dan memberikan rasa tenang saat di- diffuse. Digunakan pada saat berolahraga, bekerja atau belajar dengan mengaplikasikan di kepala dan leher.



Aroma Peppermint sebelah kiri warna hijau


4. Aroma Frankincese

Aroma Frankincese ini memberikan untuk bermeditasi dan keseimbangan. Bisa digunakan 1-2 tetes pada wajah dan leher untuk membantu menyamarkan noda yang tampak.


Aroma Frankincese

5. Aroma Lemon

Aroma Lemon ini merupakan komponen utama dalam banyak produk yang mengandung essential oil. Lemon banyak digunakan untuk pembersih dan sabun diberbagai belahan dunia. Jadi simpen lemon oil ini dalam tas atau mobil pada saat dibutuhkan tinggal pake.


Aroma Lemon Sebelah Kanan

6. Aroma Copaiba

Aroma Copaiba ini getah pohon di Brazil melalui proses penyulingan uap untk menghasilkan Copaiba Essential Oil yang beraroma hangat dan mengandung beta-caryophyllene tinggi. Caranya campurkan 2-4 tetes kedalam pelembab,aplikasikan pada wajah,leher,pinggul, perut,lengan dan paha untuk menjaga keindahan kulit.


Aroma Copaiba

7. Aroma Thieves

Aroma Thieves ini terinspirasj dari Legenda Perancis abad 15 dimana clove,rosemary dan berbagai tanaman lainnya dicampur menjadi formula minyak aromatik istimewa oleh empat orang pencuri. Teteskan ditelapak kaki akan terasa hangat.


Aroma Thieves

8. Aroma Panway

Aroma Panway ini salah satu produk Young Living paling efektik dan populer. Gunakan beberapa tetes di telapak kaki untuk pijat kaki yang menenangkan.


Aroma Panway sebelah kanan

9. Aroma R.C

Aroma R.C ini dapat menciptakan suasana spa pada saat pijat dengan pengaplikasikan R.C dengan V-6 Vegetable Oil. Atau dapat digunakan pada saat ,sebelum atau setelah olahraga. 


Aroma R.C sebelah kanan 

10. Aroma Purification

Aroma Purification ini membantu bau tak sedap. Karena aromanya segar dan manis membantu mengembalikan kesegaran udara. Tambahkan beberapa tetes Purification ke dalam Botol semprot berisi air,semprotkan untuk membantu menyegarkan udara.


Aroma Purification

11. Aroma Digize

Aroma Digize ini perpaduan yang unik dari Essential Oil Young Living terdiri dari Tarragon, Ginger, Peppermint, Juniper, Fennel, Lemongrass, Anise dan Patchouli. 


Aroma Digize

12. Aroma AromaEase

Aroma AromaEase ini adalah esential oil blend dengan aroma minty sejuk dab menenangkan. AromaEase dapat dinikmati dalam berbagai cara,namun difusi adalah yang lebih efektif seperti diruangan rumah, kantor atau mobil.


Aroma AromaEase sebelah kiri

Jadi setelah 2 bulan aku memutuskan untuk beli karena banyak manfaatnya apalagi pas pandemi ini. Misalkan aku lagi merasa badan ga enak pada saat tidur, aq teteskan Aroma Thieves dan Lavender. Ada beberapa oil yang di mix dan manfaatnya juga berbeda-beda. Oia Young Living Essential Oil ini bisa beli cash atau arisan, kalo aku kebetulan ada rezeki beli cash dan kalo nyicil sebulan 300 ribu selama 8 bulan. Sedangkan cash 2.4 juta kalian akan mendapatkan Premium Kit Starter Kit.

Premium Starter Kit akan mendapatkan : 

1. Buku panduan

2. Sample Card

3. Formulir Perjanjian anggota & formulir pendaftaran Essential Rewards 

4. 12 esential oil @5ml dengan aroma berbeda-beda

5. Dapat Diffuser pilih salah satu Dewdrop Diffuser atau Dessert Mist Diffuser

6. Sample bottle 



Harga per paket dan satuannya yah 


Yang aku punya Diffuser namanya Dessert Mist Diffuser

Oia formulirnya ini kalian juga bisa langsung jadi member misalkan pengen beli akan mendapat point dan harganya juga berbeda dengan konsumen yang belum jadi member. Kalo kalian ingin pesan bisa juga di aku nanti aku kasih free gift yang banyak hehehe. Setelah mencoba 2 bulan ini setiap mau tidur pernapasan juga lebih lega dan aku suka wangi Lavender,Thieves, dan Copaiba. Mencoba sekali dulu kalian akan ketagihan untuk memesan Young Living Essential Oil ini.

You May Also Like

0 komentar