Menabung Di Sobatku Menjadi Jutawan - Black Girl

Menabung Di Sobatku Menjadi Jutawan

by - Oktober 31, 2020

 Assalamu'alaikum

Menjadi jutawan hanya menabung? Pernah ga kalian menghayal atau memimpikan mendadak menjadi jutawan secara nyata? Bisa terjadi kalo kalian menyimak tulisanku sampai selesai. 

Akun aku di SOBATKU

Pastinya kalian akan kaget, senang dan terharu kalo menjadi jutawan hanya menabung. Seperti para pemenang yang diselenggarakan oleh SOBATKU dengan bertajuk #SemangatJutawan pastinya para pemenang tidak menyangka akan mendapatkan hadiah puluhan juta sampai ratusan juta rupiah. Pengundiannya pun berlangsung pada tanggal 23 Oktober 2020 kemaren dan disiarkan secara langsung di Instagram SOBATKU. Aku pun yang menonton live tersebut ikut penasaran sapa yang mendapatkan hadiah-hadiah tersebut. 

Saya pun menonton dari awal sampai akhir untuk mengetahui cara mendapatkan hadiah GrandPrize dari SOBATKU. Ingin mengetahui lebih dalam cara menabung dan informasi lebih detail mengenai SOBATKU. 


Pengundiannya dihadiri saksi jajaran pejabat dan kepolisian

Sekilas Tentang Sobatku 

SOBATKU merupakan singkatan dari Simpanan Online Sahabatku yang merupakan sebuah wadah yang memberikan tempat bagi masyarakat untuk menabung secara online berbasis aplikasi dari Koperasi Simpanan Pinjam Sahabat Mitra Sejati (KSP SMS) yang bisa dilakukan melalui smartphone yang kita miliki. 

Dan Sobatku ini sudah diluncurkan sejak bulan Juli pada tahun 2017 silam bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar. Sobatku ini berada dibawah Institusi Keuangan yang di pimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. 

Jadi orang-orang ingin menabung di Sobatku karena aman dan terpercaya, bukan hanya itu aja banyak kejutan hadiah menanti seperti mendapatkan hadiah uang jutaan, puluhan juta sampai ratusan juta dan umroh. Sobatku memberikan kepuasan kepada nasabah jadi hadiah yang diberikan ga tanggung-tanggung dengan total hadiah sampai milyaran rupiah. Yang dimana melalui undian bulanan sepanjang tahun dan juga undian triwulan Grand Prize 100 juta dan paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. 

Selain ada hadiah utama, bisa berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10 juta, 5 juta,1 juta, 500 ribu dan 100 ribu yang diundi setiap bulan untuk seluruh Nasabah Sobatku yang ada diseluruh Indonesia. 


Pengundian dilakukan oleh mesin jadi sah dan jujur 

Cara mengikuti undian harus menabung dan caranya juga ga ribet hanya menabung senilai 50 ribu saja sudah bisa mengikuti undian Sobatku. Yang diadakan setiap bulannya sepanjang tahun. 

SOBATKU memiliki program menabung bagi pengguna SOBATKU Premium yaitu BONUS SALDO 1.3 juta akan diberikan kepada member yang sudah nabung minimal 30 juta dan bersedia di lock selama 6 bulan. Hadiah bonus saldo ini berlaki kelipatan dan dapat kesempatan menang undian setiap bulan sepanjang tahun juga. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa cek disini https://www.sobatku.co.id/hadiah-semangat-sobatku

Bedanya Sobatku dengan E-wallet 

Kalo Sobatku yang aku jelaskan diatas sedangkan E-wallet itu merupakan produk yang biasanya digunakan sebagai dompet elektronik untuk menggantikan semua metode pembayaran dan mengarahkan para penggunanya untuk bertransaksi dan bukan untuk menabung. 

Keuntungan Menabung  di Sobatku

Keuntungan menabung di Sobatku apa aja sih banyak banget aku rincikan sebagai berikut : 

1. Buka rekening bisa dari rumah, jadi pas buka rekening dipastikan terlebih untuk mendownload aplikasi di playstore terus cari Sobatku dan registrasi data kalian secara lengkap. 

2. Nomor rekening adalah nomor handphone, pas awal pendaftaran masukin nomor handphone secara otomatis no rekeningmu adalah nomor handphone. Dipastikan untuk selalu aktif no hp kalian. 

3. Menabung dan tarik tunai sangat mudah,kita bisa melakukan proses menabung atau tarik tunai dengan mudah karena bisa dilakukan melalui loket sahabat Alfamart/Alfamidi seluruh Indonesia. 

4. Bebas biaya tidak dikenakan biaya apapun pada saat membuka rekening di sobatku dan tidak dikenakan biaya bulanan. 

5.Transaksi semakin mudah kita bisa melakukan transaksi bayar atau beli berbagai kebutuhan dengan mudah. 

6. Tersedia beragam fitur di aplikasi Sobatku jadi bisa membantu kita untuk menabung atau belanja. 

7. Menabung Aman bisa dipastikan nabung di Sobatku akan diawasi oleh para profesional dan nasabah akan merasa terlindungi tabungannya. 

Itu merupakan penjabaran dari 7 keuntungan menabung di Sobatku. Aku jelaskan fitur unggulan yang dimiliki oleh Sobatku untuk memanjakan para nasabahnya yaitu : 

  • Nabung melalui Bank Transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking) 
  • Setor dan tarik tunai di Alfamart/Alfamidi 
  • Transfer ke sesama SOBATKU 
  • Transfer ke no HP 
  • Transfer ke rekening Bank 
  • Transfer terjadwal & berkala 
  • Bayar, Beli & Top Up Biller 
  • Pembayaran belanja di Alfamart dan merchant 
  • Menyalurkan pembayaran Donasi, Infaq dan Zakat 
  • SOBATKU premium, dengan limit nabung lebih besar 
  • Pembelian Asuransi ProGuard dari CIGNA 

Cara Mendaftar Jadi Nasabah SOBATKU 

Bagaimana cara mendaftar jadi nasabah SOBATKU? Sedikit aku jelaskan diatas, berikut penjelasan secara detail mengenai daftar menjadi Nasabah SOBATKU. 

  1. Download Aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store 
  2. Klik “Daftar” pada Aplikasi SOBATKU 
  3. Lengkapi data sesuai KTP dan pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca 
  4. Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil. 
  5. Setelah itu kita akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun kita telah aktif. 

Begitu mudahnya untuk menjadi Nasabah Sobatku dan kalian sudah mendapatkan manfaat menabung di SOBATKU. Kalian juga bisa menikmati segala layanan di aplikasi SOBATKU tetapi sebaiknya kalian jangan lupa untuk mendaftarkan diri sebagai Member KSP SAHABAT MITRA SEJATI. Karena kalian mendapatkan segala layanan yang disediakan oleh Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati (KSP SMS) dan juga bisa mengikuti program Undian bulanan dan Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai 100 juta dan 4 Paket Umroh untuk 4 pemenang. Serta bisa juga ikut Program Bonus Poin Undian dan Saldo dari SOBATKU (s&k berlaku). 

Berikut ini cara bergabung menjadi Member KSP SAHABAT MITRA SEJATI teman-teman, yaitu sebagai berikut: 
  1. Login Aplikasi SOBATKU 
  2. Klik Fitur “KSP SMS MEMBERSHIP” 
  3. Klik “DAFTAR KSP SMS MEMBERSHIP” 
  4. Klik tick mark konfirmasi telah membaca syarat dan ketentuan Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati / KSP SMS Membership. 
  5. Upload foto tanda tangan basah kita yang telah disiapkan terlebih dahulu di kertas. Klik LANJUTKAN. 
  6. Klik OK sebagai konfirmasi pendebetan untuk Simpanan Pokok Rp 10.000,- dan Simpanan Wajib Rp 5.000,- (Pastikan saldo kamu minimal Rp 15.000,- agar proses registasi bisa berjalan lancar – nanti bisa dicek Menu “MUTASI REKENING”) 
  7. Selanjutnya kita akan menerima kode OTP ke No HP. Masukan OTP tersebut lalu Klik OK. 
  8. Kemudian kita akan mendapat notifikasi: “Selamat! Kamu sudah terdaftar KSP SMS Membership. 

Setelah mendaftar jadi member KSP SMS sudah selesai kalian akan bisa melihat Nomor membership di Menu Home Page Sobatku yang dimiliki. 

Yang ga nonton pas live pengundian aku mau infoin sapa aja Pemenang Grand Prize SOBATKU #SemangatJutawan. Pengundian Grand Prize ini langsung diawasj oleh berbagai pihak terkait seperti dari pihak dari Koperasi dan UKM,Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati, Pejabat dari Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Kementerian Sosial RI, Kepolisian, Notaris, jajaran pengawas. Semua dihadiri oleh mereka untuk menjadi saksi supaya pengundian ini sah dan bener. Acara dimulai pukul 14.00 WIB diawali pengundian hadiah tabungan senilai 1 juta untuk 12 nasabah. Kemudian dilanjutkan pengundian hadiah tabungan senilai 5 juta untuk 3 nasabah, lalu hadiah tabungan senilai 10 juta untuk 1 nasabah. 


Menang Umrah dari Sobatku 

Setelah itu dilanjutkan lagi pengundian Grand Prize pasti yang mengikuti undian ini deg-degan yah,aku aja yang ga mengikuti pengundian deg-degan. Pengundian Grand Prize hadiahnya umroh untuk 4 orang pemenang dengan nominal senilai 25 juta/orang. Sobatku juga memberikan undian Jutawan Utama dengan hadiah spesial hanya untuk 1 orang yaitu hadiah untuk menunaikan Umroh dengan nilai 25 juta rupiah. Hadiah tersebut dimenangkan oleh Ibu Lois Olivia Wijaya dari Surabaya. 


Pemenang Undian Grand Prize berupa uang tunai 100 juta

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengundian hadiah yang fantastis yaitu ada undian 100 juta (100.000.000) untuk 1 orang nasabah yang beruntung yaitu Ibu Nurhayati dari Tapanuli Selatan. Selain itu Sobatku memberikan hadiah lain yang diundi dan dibagikan untuk nasabah Sobatku dengan nominal yang sangat beragam dengan total 100 juta khusus bagi Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati. Cara untuk mendapatkan hadiah Semangat Jutawan dari SOBATKU ini cukup mudah, kita cukup menabung Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) maka kita akan mendapatkan 1 poin undian dan berlaku kelipatan dan bisa menang berkali-kali. 

Pasti yang mendapatkan undian SOBATKU ga nyangka dan bahagia banget karena hanya menabung mendapatkan hadiah berkali-kali lipat. Kalian yang belum menabung segera menabung dan daftarnya juga mudah. Yang sudah menabung dan mengikuti undian belum menang jangan putus asa dan berkecil hati. Semoga the next nama kalian yang menang dan hadiah dari SOBATKU akan lebih banyak. Aamiin 








You May Also Like

1 komentar