Play Curio Safari Produk Belajar untuk Anak Usia 3-7 Tahun - Black Girl

Play Curio Safari Produk Belajar untuk Anak Usia 3-7 Tahun

by - November 22, 2020

 Assalamualaikum

Selama di rumah peran orangtua sangat penting apalagi ibu. Peran menjadi guru, koki, pelukis sampai memahami games yang dimainkan oleh anaknya. Disini lah peran ibu sangat penting banget apalagi pas pandemi ini pendekatan sosok ibu dengan anaknya. 


Curio Safari

Pendekatan dengan cara memberikan edukasi mengenai permainan atau produk yang bisa memberikan ilmu buat si kecil. Seperti permainan menebak hewan supaya anak terlatih dan mengenal hewan-hewan. Biasanya aku memberikan permainan menebak hewan ke Kakak Bian dan dia senang banget. Aku berinisiatif untuk mencari video berbau dengan hewan. 

Aku menemukan 1 channel di YouTube yaitu PlayCurio. Apa sih PlayCurio itu? 

PlayCurio adalah pengembang konten pendidikan dari Korea Selatan. Penonton Videonya sudah mencapai jutaan orang. 


PlayCurio singkatan dari PlayYour Curiosity, dalam Bahasa Indonesia artinya Mainkan Rasa Ingin Tahumu. Memilik Value: 

CurioSity

Rasa Ingin tahu anak-anak adalah sumber terpenting untuk belajar. PlayCurio menumbuhkan rasa Ingin tahu. 

Creativity

PlayCurio melakukan upaya berkelanjutan untuk mengembangkan konten kreatif yang menumbuhkan imajinasi anak-anak

Connection

Hubungan antara mass kini dan depan, online dan offline, bermain dan pendidikan. Playcurio adalah pusatnya. 

Anak pun suka dengan PlayCurio bisa melakukan apapun sesuai selera hewannya. Selain itu  PlayCurioSafari bisa digunakan pada saat di rumah. 

Curio Safari Dapat Digunakan untuk pertumbuhan anak dan stimulasi anak dalam bereksperimen. Menggunakan aplikasi Curio Safari AR, orangtua dapat menciptakan kebun binatang mini dalam rumah. Fitur di aplikasinya terdiri dari Animal Play AR, sebagai scanner. AR Zoo, kebun binatang AR yang bisa dibuat setelah scan semua kartu ; serta library, tempat menyimpan informasi kartu. 

Tampilan aplikasi hewan kartu Curio Safari banyak yang menarik dan lucu. Ada 4 kategori hewan kartu Curio Safari ya itu Mammalia, Dinosaurus, Unggas atau Bangsa Burung dan Serangga dengan total 64 binatang. Curio Safari ini binatangnya bergerak dan bersuara seperti aslinya saat discan. Anak-anak pasti happy banget karena bisa menikmati permainan Curio Safari ini. 

Bukan hanya itu Curio Safari ini tersedia bantuan dalam Bahasa Inggris, jadi kalo kesulitan dalam menerjamahkan dalam Bahasa Korea moms bisa menggunakan Bahasa Inggris. Curio Safari ini berasal dari Korea Selatan. 

Harganya pun terjangkau banget hanya 9800 won Korea Selatan atau seminars Rp 125.000 rupiah saja (harga bisa berubah sewaktu-waktu). 

Saat ini sedang promo dari harga normal 12.000 won atau Rp 153.000. Bisa dibeli di website Playcurio.com atau email contact@play-curio.com. Curio Safari ini sangat cocok buat anak-anak di usia 3-7 tahun untuk bisa bermain sambil belajar para moms juga bisa menjelajahi link ini https://playcurio.imweb.me/ar-play/?idx=191


You May Also Like

0 komentar