IPPUDO Produk Ramen 100% Pork Free Siap Saji Untuk Dirumah Dengan Second Brand IPPUDO Green Label - Black Girl

IPPUDO Produk Ramen 100% Pork Free Siap Saji Untuk Dirumah Dengan Second Brand IPPUDO Green Label

by - April 12, 2021

 Assalamualaikum 

Sebagai pecinta kuliner aku penasaran dengan makanan khas jepang yang satu ini yaitu IPPUDO. IPPUDO, restoran ramen terkenal asal Jepang memperkenalkan IPPUDO Green Label, rangkaian produk frozen ramen ayam siap saji dengan rasa khas Hakata, Jepang. IPPUDO Green Label yang khusus diciptakan oleh IPPUDO Jepang untuk IPPUDO Indonesia, hadir dalam dua pilihan menu dengan bahan-bahan 100% Pork Free, yaitu : Tori Paitan dan Spicy Ramen.


Konsumen dapat membeli IPPUDO Green Label mulai 1 April 2021, di Ippudo Pacific Place, Ippudo Central Park, IPPUDO GI, Ippudo Lippo Puri, Ippudo Lippo Kemang, Ippudo Senayan Park, juga dapat dipesan secara online melalui IPPUDO Official Store di Tokopedia dan melalui aplikasi grab food. IPPUDO Green Label tersedia juga di Ippudo Official Bussiness WhatsApp masing-masing store. 

Ippudo Indonesia memahami pada masa pandemi ini, konsumen memiliki keterbatasan untuk bepergian dan menikmati secara langsung menu ramen Ippudo di restoran. Dengan semangat yang berpegang pada nilai filosofi pendiri IPPUDO, Shigemi Kawahara- to continously innovate to remain true, yang menghadirkan IPPUDO Green Label bagi penggemar ramen di Indonesia,khususnya konsumen yang tidak menyantap babi. 

IPPUDO ada 2 rasa yaitu Tori Paitan dan Spicy Ramen. Tori Paitan hadir dengan kaldu ayam yang creamy dan lembut, mie dengan ketebalan sedang, taburan bawang goreng dan potongan ayam Chashu yang empuk. Sedangkan Spicy Ramen menawarkan cita rasa pedas dengan beragam bumbu, pasta miso manis pedas dengan bubuk cabe Szechuan, berapadu dengan mie tipis, black garlic oil dan taburan bawang merah goreng. IPPUDO selalu menghadirkan ramen original dan otentik, melalui serangkaian riset dan pengembangan, IPPUDO Green Label dikembangkan secara khusus oleh IPPUDO Jepang untuk IPPUDO Indonesia, sehingga pecinta ramen di Indonesia dapat tetap menikmati pengalaman tak terlupakan dari rasa ramen Jepang orisinil dirumah. 


Kalian yang ingin coba dan menikmati kelezatan Ramen IPPUDO langsung aja beli di Tokopedia atau beli di store harganya terjangkau mulai dari 55 ribu aja loh. 

Untuk Lebih jelas kalian bisa cek di :

Website    : www.ippudo.co.id

Facebook : www.facebook.com/ippudoindonesia 

Instagram : www.instagram.com/ippudoindonesia 






You May Also Like

0 komentar