Menyambut Ramadan Dengan Satu Paket Tupperware Bloomia - Black Girl

Menyambut Ramadan Dengan Satu Paket Tupperware Bloomia

by - April 05, 2021

 Assalamualaikum 

Beberapa hari lagi menyambut bulan Ramadan biasanya aku sibuk dengan penyajian makanan dirumah mulai dari sahur sampai buka puasa dibantu orangtua. Baru tahun ini aku merasakan bulan Ramadan mengurus sendiri untuk menyiapkan makanan dirumah buat keluarga. Kalo menyiapkan makanan aku paling senang dengan tempat wadah yang senada mulai dari tempat sayur,buah, gelas, teko,piring, sampai mangkok. Sempet kepikiran untuk membeli peralatan rumah tangga senada dan lengkap,tetapi karena aku bersama suami baru beli rumah 6 bulan yang lalu uangnya pun belum ada untuk beli perlengkapan 1 set wadah penyajian makanan. Menyambut ramadan pun akan happy banget kalo banyak makanan dan ditempatkan di wadah yang cantik, awet dan tahan lama menyajikan makanan tanpa harus di pindah ke wadah lainnya. Aku mengidamkan tempat wadah dari Tupperware karena memiliki kualitas yang bagus untuk menyambut ramadan. 


Alhamdulillah rezeki tidak terduga dan tidak pernah tertukar aku mendapatkan 1 set Tupperware Bloomia Collection dari Clozette Indonesia, aku happy banget karena terwujud impianku mendapatkan 1 set Tupperware dengan series terbaru yaitu Tupperware Bloomia Colection dengan warna Peach. Warna Peach menyajikan rasa segar, hangat, membawa cinta dan kebaikan. Jadi sekarang aku tidak bingung untuk menyajikan makanan pas bulan Ramadan karena ada Tupperware Bloomia yang membuat mempercantik tatanan meja makan dirumah. Bukan hanya untuk melengkapi hidangan makan sehari-hari tetapi istimewa bersama keluarga besar, kerabat, kolega dan teman-teman.

Tupperware Bloomia Modern Serving Collection

Tupperware memiliki material plastik berkualitas tinggi berstandar FDA ( Food and Drugs Administration) USA, wadah saji Tupperware aman untuk makanan, fungsional serta mudah dibersihkan dan disimpan kembali setelah penggunaan. Aman juga untuk penggunaan di kulkas hingga pemanasan makanan di dalam microwave. Jadi pas banget Tupperware Bloomia ini dalam menyambut Ramadan tahun ini untuk memberikan kehangatan dan keceriaan didalam rumah bersama keluarga. 


Keistimewaan Tupperware Bloomia Collection terdiri dari 4 yaitu : 

1. 3 in 1 Positioning ( Serve, Store, Re-heat) yang dimana apabila ada makanan yang perlu disimpan dan ditaruh ke dalam kulkas tanpa harus dipindahkan ke wadah lainnya, hanya cukup taro di wadah tersebut. Apabila ingin disajikan dalam hangat cukup masukan ke dalam microwave bersama wadah Tupperware Bloomia tersebut.

2. Spoon,Ladle & Colander Lubang pada tutup untuk menjaga posisi spoon/ladle ketika wadah tertutup. Dibalik spoon/ladle terdapat lekukan yang mengunci posisi diatas knob cover tanpa jatuh. Wadah dapat diisi air hangat untuk menjaga makanan pada colander tetap hangat setelah di kukus.

3. Round Base Wadah yang memiliki desain dengan bentuk curve/melengkung agar makanan dapat diambil dengan mudah.

4. Nesting Wadah dan cover dapat ditumpuk untuk menghemat ruang ketika disimpan. Lekukan di bawah cover berfungsi untuk mengunci cover ketika ditumpuk satu dengan yang lain. 

Tupperware Bloomia Collection selain ada 4 keistimewaan terdapat 6 varian dalam 1 box yaitu Bloomia Collection w-gift yang terdiri dari : 

- Bloomia Soup Server with Ladle untuk aneka menu kuah porsi besar siap tersaji hangat.

- Bloomia Oval Server with colander & serving spoon untuk sajikan lengkap dengan colander siap hidangkan menu sehat.

- Bloomia Petite Soup Server with deep spoon biasanya disajikan untuk berkuah porsi sedang siap melengkapi sajian.

- Bloomia Saucy Dish with Spoon biasanya disajikan untuk tumisan atau berkuah sedikit semakin melengkapi sajian istimewa.

- Bloomia Serving Platter with serving spoon biasanya disajikan untuk gorengan atau sajian ikan tersaji 

- Bloomia Petite Saucy Dish with deep spoon biasanya untuk tumisan atau pelengkap porsi kecil bisa tersaji.

Selain itu Bloomia Collection w-gift ada juga varian lainnya yang membuat penyajian makan cantik setiap hari

- Bloomia Rice Server

Wadah ini berkapasitas besar 3L, bisa untuk mewadai nasi hingga 12 porsi makan dan untuk hidangan porsi besar. Wadah ini dilengkapi dengan fitur 3in1 untuk penyajian,penyimpanan dikulkas dan menghangatkan di microwave. 



Bloomia Rice Server (Pic By Tupperware)

- Bloomia Plate 

Wadah ini ada 4 piring yang paling pas digunakan dengan keluarga dengan bentuk yang mudah untuk dipegang.


Bloomia Plate ( Pic by Tupperware )

- Bloomia Bowl 

Wadah ini ada 4 mangkok pas banget penyajian sayuran buat anak.


Bloomia Bowl (Pic by Tupperware)

- Bloomia Low Glass dan Bloomia 2L Pitcher 

Gelas yang memiliki warna bening seperti kristal ini bentuknya elegan banget pas banget disajikan dengan Bloomia 2 L Pitcher yang memiliki ukuran 2 Liter jadi bisa untuk disajikan pada saat pesta atau perayaan lainnya. Yang menarik adalah setiap pembelian Bloomia Collection w-gift mendapatkan gratis Bloomia 2L Pitcher.

- Large Serving Center Bloom 

Wadah penyajian bersekat-sekat yang bisa digunakan untuk melengkapi sajian utama atau untuk melengkapi sajian utama atau untuk menyajikan aneka hidangan pendamping. 

 Large Serving Center Bloom (Pic by Tupperware)

Tupperware Bloomia Collection ini memberikan nuansa berbeda di meja makan karena lebih rapi dan pastinya lebih awet makanan. Seperti aku menggunakan beberapa wadah Bloomia Bowl taro sop dikulkas yang tidak habis dimakan dan kemudian besoknya aku icip sop yang dimangkok masih enak dan kemudian aku masukan ke microwave untuk di sajikan dalam keadaan hangat. Pas di masukkan ke dalam microwave makanan di Bloomia Bowl menjadi hangat dan masih enak dan gurih. Aku bersyukur dikirim gift pada moment yang tepat untuk menyambut Bulan Ramadan. Kalian wajib punya karena memiliki manfaat banyak banget untuk menyajikan makanan dan Tupperware Bloomia Collection juga dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty bergaransi seumur hidup. Apabila terjadi kerusakan atau cacat dalam pemakaian normal dapat di klaim untuk mendapatkan pergantian secara gratis di distributor terdekat. 

Instagram Tupperware :

https://www.instagram.com/tupperwareid 

Instagram Clozette Indonesia 

https://www.instagram.com/clozetteid 

You May Also Like

25 komentar

  1. Wah ini seriesnya lengkap banget.. suka dech jd mupeng

    BalasHapus
  2. Warnanya cakep amat Bloomia. Lengkap juga ya seriesnya, keren tuppy nih

    BalasHapus
  3. Waaah emang cantik ya Tupperware BLOOMIA satu set gini. Aku punya juga. Anakku jadi semangat makan sendiri lho. Buat makan sehari-hari ataupun syukuran di rumah cocok.

    BalasHapus
  4. Warna nya eye catching bgt far....

    BalasHapus
  5. Tupperware mah gak usah diraguin lagi ya kualitasnya garansi seumur hidup. Sempet punya botol minum udh dipake 3 tahun bocor di tutupnya, ketemu sama orang Tupperware masa diganti baru. Happy bgt.

    BalasHapus
  6. Gak sabar deh jadinya nunggu lebaran, kalau punya satu set ini mau nyambut tamupun jadi menyenangkan. warnanya cantik semua, lengkap lagi..

    BalasHapus
  7. Wah series tuppy yang ini benar-benar lengkap ya + warnanya cantik pula.

    BalasHapus
  8. Lengkap, ya. Sampai gelasnya pun ada. Kayaknya buat tempat sajian saat Lebaran juga bakal bagus, nih

    BalasHapus
  9. Wah.. aku belum punya Tupperware warna peach nih..
    Cakep ya..
    Kalau soal kualitas, ga usah di ragukan lagi deh..

    BalasHapus
  10. Wah wadahnya cakep mbak warnanya. Emang Ramada atau lebaran nanti enaknya menyajika makanan pakai wadah seperti ini ya? Bisa dinikmati bareng2 sekeluarga besar deh gak bingung tempat makanan lg :D

    BalasHapus
  11. Duh warnanya bagus banget, cocok nih buat perlengkapan hidangan hari raya, aku suka nih warna-warna yang soft gini, lembut tapi beda dari yang lain, jadi pingin kepoin koleksi baru dari Tupperware.

    BalasHapus
  12. Warnanya udh cakep,tahan lama lagi,tupperware emg ter-best deh(◕ᴗ◕✿)cocok nih buat lebaran nanti:D

    BalasHapus
  13. iih sukaaa warnanya, emang tupperware selalu jadi incaran emak2, bahkan klo diilangin bapack2 tu bapack..bapack dilarang masuk rumah sampe tupinya kembali :D wkwkwk

    BalasHapus
  14. Warmanya cantik banget. Zero Tupperware Bloomia ini pas banget kalau dimunculkan di meja makan saat lebaran ya.

    BalasHapus
  15. Wiiih membantu banget nih kalo pas sahur. Tinggal diangetin di microwave aja. Ternyata aman ya dipanasin pake microwave baru tau aku :D

    BalasHapus
  16. Aduh menu makanannya bikin ngiler banget nih mbak.. Btw samaan nih koleksi Tupperware kita, jadi makin semangat masak kalo punya koleksi Tupperware Bloomia selengkap ini

    BalasHapus
  17. Tupperware Bloomia ini asli keren bngt pas buat hidangan lebaran makanan jadi tertata cantik bngt kalo disajikan pake ini

    BalasHapus
  18. Cantik bangeeet Tupperware collection yang ini. Huhu aku jadi mupeng. Walopun di rumah udah ada koleksi biru dan hijau. Kepengen nih ah buat sajian makanan lebaran nanti. :D

    BalasHapus
  19. Lengkap banget mbak koleksinya...suka lihat yang bersekat-sekat. Bisa untuk menyajikan aneka cemilan juga ya itu, buat dibawa piknik...besok kl sikon sudah memungkinkan tentunya...he2..

    BalasHapus
  20. Cantik banget Tupperware-nya... Jadi pengen punya... Warna peach-nya bikin tatanan makanan makin ceria

    BalasHapus
  21. Emang tupperware the best deh yaa dari jaman dulu dan warna nya juga aduhai eye catching euy

    BalasHapus
  22. Tupperware Bloomia Collection emang cantik banget warnanya, aku pun udah punya dirumah. Suasana jadi lebih hangat.

    BalasHapus