Mengulas Y.O.U Golden Age Refining Serum, Cocok Buat Kamu Jadi Lebih Muda - Black Girl

Mengulas Y.O.U Golden Age Refining Serum, Cocok Buat Kamu Jadi Lebih Muda

by - November 14, 2021

 Assalamu'alaikum

Setiap wanita memberikan aura kecantikannya masing-masing. Oleh karena itu, perlu dengan adanya perawatan mulai dari wajah sampai ujung kaki. Apalagi ketika usia sudah memasuki 35 tahun keatas wajib melakukan perawatan wajah karena paparan sinar matahari yang efeknya akan berdampak flek hitam, garis-garis halus, keriput dan wajah jerawat. Untuk mengatasi masalah wajah diwajibkan menggunakan skincare secara rutin mulai dari serum, krim pagi, krim malam dan sunscreen saat usia 20an. Hal ini yang membuat brand Y.O.U mengeluarkan rangkaian skincare anti-aging yaitu Golden Age. 

Y.O.U Beauty merupakan brand kecantikan internasional dari HEBE Beauty Group. Salah satu produk skincare unggulannya yaitu Y.O.U Golden Age Refining Serum dinobatkan sebagai “Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia” menurut hasil survei dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform. 


Y.O.U Golden Age Refining Serum 


Sesuai dengan Namanya Golden Age manfaatnya untuk mencegah dan mengatasi tanda-tanda penuaan dini dengan kandungan Ekstrak buah delima, Hyaluronic Acid, Ekstrak Daun Agave Biru, Jojoba Seed Oil dan Ekstrak Daun Seribu yang memilik manfaat untuk mencegah penuaan dini dan mengatasi kerutan di wajah. Untuk rangkaian Y.O.U Golden Age Series terdiri dari Golden Age Deep Cleansing Facial Wash, Golden Age 2 in 1 Essence, Golden Age Refining Serum, Golden Age Illuminating Day Cream SPF 30 PA+++, Golden Age Illuminating Day Cream, Golden Age Revitalizing Night Cream, Golden Age Revitalizing Night Cream, Golden Age Energizing Eye Cream 

Cara Penggunaan Y.O.U Golden Age Refining Serum 

- Aplikasikan 1-2 tetes serum pada wajah yang bersih

- Pijat dengan gerakan memutar pada wajah 

- Tepuk-tepuk wajah sampai formula terserap sepenuhnya

- Kemudian untuk hasil yang optimal gunakan rangkaian perawatan wajah Golden Age secara rutin dan lengkap agar maksimal.

Saat dipakai, tekstur serum ini sangat ringan di wajah, sehingga tidak lengket dan langsung menyerap di wajah. Di hari-hari pertama, kulit wajah akan mulai terasa kenyal dan agak sedikit glowing. Wangi dari serum ini pun cukup natural.


Harga Y.O.U Golden Age Refining Serum


Harga produk Golden Age dibandrol dengan harga Rp 129.000 dan bisa ditemukan di toko kecantikan di toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia dan Lazada 
Ada juga kabar gembira banget nih untuk Beauty Lover karena Y.O.U Beauty akan memberikan promo menarik SPECTACULAR 11.11 Sale berupa diskon 50% untuk produk Golden Age dan diskon 40% untuk produk Noutriwear+. Ada juga diskon hingga 75% melalui Official Store Y.O.U di Shopee.
Ada juga program YukVisit YOU dimana pembeli juga berkesempatan mendapatkan 1 free gift hanya dengan datang ke Offline Store mitra Y.O.U Beauty. Bisa diikuti step-stepnya untuk dapatin 1 free gift: kunjungi store, post foto dengan photo frame Golden Age, Follow akun @youbeauty_idn & akun IG toko yg dikunjungi. Jangan lupa tag 2 orang teman, gunakan hastag #FavoritenyaAntiAgingSerum dan #YukVisitYou. Terakhir, berikan username IG, email dan no HP ke beauty advisor Y.O.U Beauty kemudian kamu akan mendapatkan 1 Free Gift. 



You May Also Like

11 komentar

  1. Menarik sekali serum anti aging nya YOU ini, blum cobain sih tp oke yah bisa bikin kenyal dan glowing efeknya 🤩

    BalasHapus
  2. jadi tertarik nih, taunya YOU itu produknya kosmetik aja hehe.. ada skincare juga ternyata

    BalasHapus
  3. wah belum pernah coba skincarenya YOU nih, must try

    BalasHapus
  4. Pernah pakai series kosmetiknya memang cakep, jadi tertarik coba juga yang ini

    BalasHapus
  5. YOU ini tuh kemasannya selalu keren ya, aku baru coba make up nya doank, dan beneran bagus, kemasannya juga keliatan wah <3

    BalasHapus
  6. menarik nih buat dicoba varian skincarenya YOU banyak juga ya

    BalasHapus
  7. Kemasannya mewah suka deh warna amber gitu, btw ingredientsnya juga lengkap ya

    BalasHapus
  8. Andalan buat anti aging nih, packagingnya mewah, manfaatnya berasa

    BalasHapus
  9. Manfaatnya banyak banget ya, menarik buat dicoba

    BalasHapus
  10. Aku butuh anti aging ini nih kulitku sdh mulai kusam2 makasi referensinya

    BalasHapus
  11. Aku kalau lagi pakai serum ini musti ati banget, takut kegelincir tanganku hehe packagingnya serum you yang ini terbaik sih ingredientsnya juga lengkap 😍

    BalasHapus