Y.O.U Golden Age Refining Serum Memberikan Solusi Untuk Wajah Awet Muda dan Fresh - Black Girl

Y.O.U Golden Age Refining Serum Memberikan Solusi Untuk Wajah Awet Muda dan Fresh

by - November 30, 2021

Permasalahan kulit wajahku sudah memasuki usia lebih sensitive dan banyak yang harus dirawat. Biasanya aku bermasalah dengan kulit kering oleh karena itu mengatasinya dengan menggunakan skincare yang memiliki kandungan untuk wajah awet muda dan fresh. Setiap wanita selalu ingin dipuji cantik apalagi dengan pasangan, terkadang suka inscure sama diri sendiri kalo wajah bermasalah seperti kerutan, garis halus atau flek hitam. 

Rasa iri pun didalam diri juga ada seperti kakak ipar memiliki wajah glowing, fresh dan awet muda padahal usianya sudah memasuki usia 45 tahun. Saya pun kepo dengan kakak ipar yang memiliki wajah yang glowing di usianya diatas 40 tahun, perawatan dimana? Harganya berapa ? Akhirnya di infokan oleh kakak ipar tentang perawatannya. Ternyata kakak iparku rutin menggunakan produk Skincare Lokal yang berkualitas yang sudah digunakan hampir 1,5 tahun ternyata dari Y.O.U Golden Age Refining Serum selain itu ada rangkain lainnya dari Y.O.U. Produk Y.O.U Golden Age Refining Serum memiliki kandungan untuk menghasilkan wajah glowing dan fresh.


Y.O.U Golden Age Refining Serum

Sesuai dengan Namanya Golden Age manfaatnya untuk mencegah dan mengatasi tanda-tanda penuaan dini dengan kandungan Ekstrak buah delima, Hyaluronic Acid, Ekstrak Daun Agave Biru, Jojoba Seed Oil dan Ekstrak Daun Seribu yang memilik manfaat untuk mencegah penuaan dini dan mengatasi kerutan di wajah. Untuk rangkaian Y.O.U Golden Age Series terdiri dari Golden Age Deep Cleansing Facial Wash, Golden Age 2 in 1 Essence, Golden Age Refining Serum, Golden Age Illuminating Day Cream SPF 30 PA+++, Golden Age Illuminating Day Cream, Golden Age Revitalizing Night Cream, Golden Age Revitalizing Night Cream, Golden Age Energizing Eye Cream. 

Produk Y.O.U Golden Age Refining Serum ini dibuktikan berdasarkan hasil survei dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform sebagai “Produk Favorit Anti-Aging Serum di Indonesia” emang produknya bagus untuk kulit wajah orang Indonesia. Ini juga dibuktikan di wajahku yang sensitive menggunakan produk ini wajah terasa lembut dan kenyal (jadi senang banget punya wajah glowing) hehehe. Produk Y.O.U Beauty ini juga merupakan brand kecantikan internasional dari HEBE Beauty Group. 

Tekstur serum ini sangat ringan di wajah sehingga tidak lengket dan langsung menyerap di wajah. Di hari-hari pertama, kulit wajah akan mulai terasa kenyal dan sedikit glowing setelah menggunakan beberapa hari kemudian wajah akan lebih keliatan hasil pemakaiannya. Paling senang pas menggunakan makeup wajahku menempel rutin menggunakan serum Y.O.U Golden Age Refining Serum ini dan wanginya pun natural banget. 

The nextnya aku ga perlu pusing untuk mencari skincare yang cocok di wajahku lagi karena sudah jatuh cinta seperti melihat kamu pandangan pertama langsung klik dengan produk Y.O.U Golden Refining Serum selain itu aku juga udah order produk lainnya yaitu Golden Age 2 in 1 Essence dan Golden Age Energizing Eye Cream next aku review yah setelah pemakaian 14 hari. 




Buat kamu yang ingin membeli dan merasakan manfaat dari produk Y.O.U Beauty bisa dibeli secara offline di toko kecantikan terdekat daerah kalian atau online di platform e-Commerce seperti Tokopedia,Shopee dan Lazada. 


Yuk Visit YOU

Ada kabar baik dan bahagia buat kalian. Kalian bisa dapatkan 1 free gift menarik hanya dengan datang ke offline store mitra Y.O.U Beauty, dan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Kunjungi Y.O.U Offline Store (100+ toko yang berpartisipasi dan dapat dilihat di Highlight instagram @youbeauty_idn) 

2. Post foto dengan photo frame Y.O.U Golden Age Serum dan upload di Instagram Story

3. Follow akun @youbeauty_idn dan akun Instagram toko yang dikunjungi. Tag 2 orang teman dan gunakan hashtag #FavoritenyaAntiAgingSerum dan #YukVisitYOU

4. Berikan username Instagram, email dan nomor HP ke beauty advisor Y.O.U Beauty

5. Setelah kamu mengikuti langkah tersebut, kamu akan langsung mendapatkan 1 FREE GIFT. Mudah kan!! 

Btw, jangan lupa ikutan gabung bersama Y.O.U Community, serta ikuti aktivitas regulernya, dan dapatkan hadiah menarik lainnya.

Rasakan manfaat dari Produk Y.O.U Beauty dan membuat wajah kalian makin glowing.


You May Also Like

10 komentar

  1. Owh sekarang you sudah ada skincare nya juga ya, wih makin ga bisa ke lain hati nih aku

    BalasHapus
  2. you produk lokal ya kalau gak salah
    seneng deh sekarang banyak produk lokal yang keren keren bgt

    serumnya wajib dicoba nih buat aku yg mulai kepala 3

    BalasHapus
  3. Aku butuh ini! Soalnya dah masuk 25++ hahaha. Kayaknya serumnya bagus~

    BalasHapus
  4. Penasaran nih pengen coba eye creamnya

    BalasHapus
  5. makin banyak ya varian skincare YOU belum pernah coba selain maskernya aja nih

    BalasHapus
  6. Aku belum pernah coba skincare YOU nih kak, penasaran sama eye cream nya.. ^^

    BalasHapus
  7. Ini bagus buat anti aging yaa? Mo beliin buat ibu ku kayaknya cocok yaa hihi

    BalasHapus
  8. Kemasannya tuh mewah banget yaa... wajib punya deh buat anti aging

    BalasHapus
  9. aku tuh pensaran skincaenya dari YOU ini, secara dulu terkenalnya produk make up nya ya hihi

    BalasHapus
  10. Bagus ya packagingnya kelihata mewah

    BalasHapus