Belanja Melalui Aplikasi Alfagift Bebas Ongkir dan Gercep Tanpa Batas - Black Girl

Belanja Melalui Aplikasi Alfagift Bebas Ongkir dan Gercep Tanpa Batas

by - Januari 11, 2022

Pada saat pandemi hampir semua orang melakukan aktivitas dirumah mulai dari kegiatan belajar anak, pekerjaan kantor sampai membeli kebutuhan sehari-hari melalui online diantar langsung kerumah. Tidak terasa sudah 2 tahun aku konsumtif belanja online sebelum pandemi tidak pernah aku lakukan. 

Banyak perbedaan belanja langsung dan melalui online, kalo belanja online langsung diantar kerumah tanpa perlu keluar rumah. Belum lagi sekarang lagi musim hujan cuaca tidak mendukung kalau belanja di luar, udah bawaan belanjanya berat dan antri pulak di kasir paling males banget.



Sekarang aku lebih rajin ngepoin aplikasi yang bisa diantar kerumah dengan gratis ongkir tanpa syarat dan #gerceptanpabatas. Aku sering banget melakukan transaksi di Alfagift, aplikasi belanja online Alfamart jadi ga perlu ke luar rumah untuk belanja di Alfamart, karena tinggal klik barang sampai dengan selamat dan rapi. Aku lagi butuh belanja produk SC Johnson karena banyak promonya juga, aku nyetok Baygon, Autan, Bayclin buat dipake sehari-hari mumpung promo. Selain itu aku juga beli produk Kiwi suamiku orangnya rapi dan selalu bersih sepatunya jadi aku selalu belikan Kiwi supaya kinclong pas mau berangkat meeting keluar. 


Belanja produk SC Johnson di Aplikasi Alfagift


Jadi sekarang ga perlu khawatir kalo lagi males keluar rumah tinggal klik Aplikasi Alfagit yang bisa di download di AppStore / PlayStore. 


Oia kamu udah tau belum Alfagit itu apa? 

Alfagit adalah aplikasi belanja online Alfamart yang bisa diunduh melalui AppStore maupun Playstore. Fiturnya membantu kita untuk belanja kebutuhan rumah tangga hanya dari rumah saja. 


Belanja Di aplikasi Gift Banyak Keuntungan Antara Lain: 


  1. Gratis ongkir  tanpa syarat, aku paling suka gratis ongkir kalo belanja melalui online. 

  2. Pengirimannya cepat baru chekout di Alfagit beberapa menit kemudian pihak kurir langsung whatsapp no yang tercantum di aplikasi Alfagift. Setelah di whatsapp menunggu hanya 15 menit barang langsung nyampe dirumah. 

  3. Jangkauannya pun luas banget karena Alfamart ada beberapa tempat, kalo ambil di Alfamart atau dianter bisa cek Alfamart terdekat dari rumah jadi ga perlu khawatir jalan jauh untuk ambil barang di Alfamart. 

  4. Lengkap banget apa aja yang kita butuhkan tersedia di Alfamart melalui aplikasi Alfagift. Seperti Kebutuhan sehari-hari (cemilan, susu, roti), kebutuhan untuk perlengkapan mandi dan sebagainya. 

  5. Metode pembayarannya pun bisa melalui dengan berbagai macam seperti menggunakan Shopeepay, COD, Virgo, Gopay, Bank Transfer, Credit Card/Debit Online. 

  6. Banyak promonya juga melalui aplikasi Alfagift jadi misalkan habis belanja nanti dapat poin dan nantinya poin tersebut akan bisa dituker. Selain itu dapat promo diskon seperti aku belanja produk SC Johnson beberapa produk diskon, happy banget kalo beli produk banyak diskonnya. 



Diantar dengan cepat sampai ke rumah


Selain keuntungan yang saya sebutkan diatas ada juga Promo di Aplikasi Alfagift Januari 2022 yang menggiurkan. Excited banget awal menggunakan Alfagift banyak banget untungnya dapat voucher cashback juga jadi mulai hari Januari 2022 Alfagift akan memberikan kepada para konsumen voucher cashback hingga Rp 22.000 untuk belanja semua produk kecuali susu bayi, gula pasir, rokok, minyak goreng dan pulsa. 


Buat ibu-ibu pasti happy banget kalo ada voucher cashbacknya kalo belanja online Alfamart minimal Rp 50.000 kita akan mendapatkan voucher cashback sampai dengan 10%. Promonya berlaku dari 1 Januari hingga 28 Februari 2022 penggunaannya voucher cashbacknya maksimal berlaku sampai dengan 5 Maret 2022.


Selain itu ada promo produk andalan dari SC Johnson, kalo belanja produk SC Johnson minimal Rp 50.000 hanya melalui aplikasi Alfagift akan mendapatkan 10.000 poin yang nantinya poin tersebut bisa dibelanjakan lagi deh. Oia ibu-ibu promonya berlaku hanya sampai 18 Januari 2022 belanja di Official Store SC Johnson Alfagift



Jadi aku langsung checkout produk SC Johnson di Alfagift karena promonya wow banget. Jadi aku puas banget belanja di Alfagift lebih hemat pengeluaranku karena banyak promo diskonnya dan dapat poin. Selain poin juga ada stamp nantinya bisa ditukarkan  dengan  produk-produk tertentu, jadi dikumpulkan stampnya setelah terkumpul banyak bisa ditukarkan atau tebus murah produk-produk Alfamart. 

Aku happy banget karena saat ini belanja mudah dan simpel dengan download aplikasi Alfagift, yuk segera download aplikasi Alfagiftnya dan nikmati berbagai macam promo Alfamart menarik lainnya. 

You May Also Like

76 komentar

  1. Enak ya belanja jadi lebih gampang, gratis ongkir pula

    BalasHapus
  2. aku sempet pakai kemarin tp dihapus lagi

    baru tau kalau banyak bgt manfaat dan promonya

    BalasHapus
  3. Nah ini nih yang dicari, belanja gratis ongkir tanpa syarat. Kalau di Alfamart biasanya aku lebih sering beli camilan (snack dan roti) hehehe. Ntar aku mau cobain juga ah belanja camilan dll melalui aplikasi alfagift ini, banyak promonya juga ya. Praktis banget!

    BalasHapus
  4. ini aplikasinya cocok nih untuk emak-emak. Kebetulan Alfamart itu banyak deket rumah. Kalau mau belanja tinggal klik-klik aja. Banyak promo lagi di Alfamart

    BalasHapus
  5. Wah, aku nih belom nyobain belanja online pakai aplikasi Alfagift :) Padahal seriiiing banget belanja di Alfamart hehehehe. Asyik dong kalau ada gratis ongkir tanpa syarat tertentu. Mau coba juga ah siapa tau bisa dapetin cash back nya juga :D Seneng pasti pas dapat diskon maupun promo khusus yeay!

    BalasHapus
  6. Sebagai pelanggan Alfamart dan jadi membernya pasti happy dong dengan aplikasi terbarunya, Alfagift, aplikasi belanja online Alfamart yang bisa diunduh melalui AppStore maupun Playstore yang membantu kita untuk belanja kebutuhan rumah tangga hanya dari rumah saja. Praktis dan mudah!

    BalasHapus
  7. Ini yang saya cari belanja free ongkir.Karena selama ini beberapa supermarket buat ketentuan untuk antar di tempat terkadang ada charge ongkos/ ada minimal pembelanjaan.Tapi Alfa different ya

    BalasHapus
  8. Toss aah sesama emak-emak yang terlanjur mager belanja apa saja online, mulai dari sayur sampai perabot rumah. Alfamart keren karena cabangnya banyak jadi jangkauannya luas dan tidak lama sampainya.

    BalasHapus
  9. Allhamdulillah mba aku mah kebantu banget belanja di Alfagift ini. Soalnya gratis ongkos krim. Jadi ngga bikin aku bolak balik ke depan sambil gendok anak. Kan capek ya kyak gtu. Untung ketemu aplikasi ini

    BalasHapus
  10. cucok banget deh belanja pake Alfagift di masa yang masih pandemi sehingga harus di rumah terus, jadi lebih praktis tinggal rebahan sambil klik-klik doang belanjaan bisa langsung dateng deh.

    BalasHapus
  11. aku punya aplikasi alfagit. tadinya buat ngecek poin ada berapa. bisa sekalian buat belanja online juga ya. pankapan mau coba ah. kan enak diem aja di rumah trus belanjaan diantar :)

    BalasHapus
  12. gercep banget ya responnya. belum lama check out udah ada yang nge wa aja konfirmasi alamat dan nggak lama barang pesanan udah sampai di rumah. Sangat membantu menghemat waktu dan tenaga nih, apalagi musim hujan gini, klo udah hujan bawaannya mager mau keluar rumah

    BalasHapus
  13. Harus cobain aplikasinyaa segeraa, aku suka belanja di alfamart jugaa♥

    BalasHapus
  14. harus cobain aplikasinya, suka ga tahan kalau liat tulisan promo atau diskon aku tuu hahahaa

    BalasHapus
  15. Wah nice info kak, aku baru tahu ada alfagift ini.. lumayan buat kaum rebahan males keluar kayak aku hehe

    BalasHapus
  16. wah praktis banget nih buat yang mau belanja, promonya juga menarik nih

    BalasHapus
  17. wooow pengen coba juga deh belanja dari Alfagitft 😍

    BalasHapus
  18. Banyak diskon dan promonya ya di Alfa gift ini. Belanja praktis dari ponsel. Terus kita tinggal nunggu aja buat dikirim ke rumah. Gratis pula. Asyik bener

    BalasHapus
  19. wah aku baru tahu nih kak klo segampang ini, enak banget sekarang belanja jadi lebih praktis dari ponsel

    BalasHapus
  20. Alfamart tuh udah lumayan kalau pakai kartu membernya, eh, ini sekarang ada aplikasi belanjanya ya. makin mudah dong untuk belanja groceries...

    BalasHapus
  21. Aku baru aja download dan mssih cari tauvgimana cara pakainnya

    BalasHapus
  22. Wah praktis banget bisa dicoba kalau mager ke alfamart nih hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dipake beli semua barang kan ya? Termasuk air atau gas gak ya?

      Hapus
  23. Biasanya saya kalau belanja tuh kumpulin dulu yang banyak, supaya ongkirnya sekalian... Setelah tau alfagift gratis ongkir, belanja bisa suka-suka karena belanja berapa pun bisa gratis ongkir ya...

    BalasHapus
  24. Thanks infonya kak! Baru atau ada alfagift ini

    BalasHapus
  25. Alfagift mmg membantu banget si uk belanja kebutuhan mendadak yg ga perlu keluar rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget nih, apalagi buat emak-emak ya bisa diandalkan nih :)

      Hapus
  26. Kalau denger promo dan cashback jelas seneng banget sih haha.
    Wah banyak mbak belanjaannya borong buat sebulan ya? :D
    Gampang ya cara belanja di Alfa sekarang, kalau pas mager mending manfaatin aplikasi Alfagift. Gratis ongkir pula bisa hemat uang parkir hehe.

    BalasHapus
  27. Enak banget nih kalau ada fasilitas belanja kayak gini...Wajib install alfagift nih...Banyak banget promoannya..

    BalasHapus
  28. so far aku masih suka ke toko alfamart kecuali... hujan!
    iya nih aku lagi butuh beli beberapa item tapi mau keluar jalanan dibongkar, sedih.... makasih ya infonya, cus belanja online aja

    BalasHapus
  29. Yeay..mesti degera download nih...asyik bener belanja mudah dan simpel di aplikasi Alfagift,

    BalasHapus
  30. Aplikasi belanja dari Alfa ini beneran bikin pengalaman belanja jadi lebih mudah dan terasa dekat ya mba. Apalagi ada banyak kebutuhan belanja yang diinginkan ada disana

    BalasHapus
  31. Benaran enak ko belanja pake ini, suami sih yang suka belanja, aku yah palingan nitip belanjaan aja, soalnya yang punya kaun beliau sih

    BalasHapus
  32. Aku udah nyobain belanja pake Alfagift ini, cepet sampenya dan yg paling bikin happy Alfagift ngasih free ongkirr

    BalasHapus
  33. selamattttt berbahagia jajan di alfagift. aku suka belanja di sini enakkk dan banyak promonya dari pada beli langsung. walau di kota kecil ttp bisa belanja seneng barang diskonan xiixix

    BalasHapus
  34. Salut banget sama gercepnya ini yaa..
    Biasanya selama ini kalau belanja online, minimal besoknya baru diantar. Ini belanja menggunakan Alfagift, bisa diantar saat itu juga.
    Juara banget, Alfagift.

    BalasHapus
  35. wah senangnya belajar di aplikasi alfagist ini ya, selain lengkap juga bebas ongkir yaa. ini yang dsuka emak emak. Makasih infonya mbak, jadi pengen belanja nih jadinya

    BalasHapus
  36. Kalau malam malam banyak nyamuk tinggal semprot aja dan belinya di Alfa gift. Bisa bobo kembali

    BalasHapus
  37. Belanja di ALfa jadi gampang plus masih banyak keuntungan lainnya. Btw, gara-gara daftar Alfagit ini saya jadi punya member Alfamart dong, heuheu. Udah tahunan belanja di Alfa, BAru 2022 jadi membernya, hehe.

    BalasHapus
  38. Praktis banget ya bisa belanja via Alfagift gini. Kebayang deh misal lagi rempong segala macam urusan, tapi barang di rumah pada habis. Enak belanja pake app gini, barang bakalan diantar langsung ke rumah.

    BalasHapus
  39. Enak nih belanja di alfagift, hemat waktu dan bisa ngerjain tugas lainnya, apalagi free ongkir dan banyak promo

    BalasHapus
  40. APlikasi alfagift ini kayaknya benar-benar membantu para ibu-ibu yang ingin belanja kebutuhan sehari-hari tapi lagi ribet sama urusan domestik. Tinggal pilah-pilih yang mau dibeli lalu check out, bayar lalu ada yang mengantarkan barang belian kita. Simple deh.

    BalasHapus
  41. Aku sering banget nelanja di alfagift. Banyak promo juga trus kita bisa hemat waktu. Asikkk deh

    BalasHapus
  42. Belanja jadi praktis, no ribet-ribet, dan mudah bersama Alfagift. Jadi pengen nyobain juga nih, banyak promonya lagi.

    BalasHapus
  43. aplikasi alfagift keren bangets ya banyak sekali kemudahan dan kebahagiaan kalau belanja dengan mudah gini jadi makin happy aja ya

    BalasHapus
  44. Emang gercep banget respon dan pengirimannya ya mbak. aku juga kemarin habis belanja di Alfagift eh jadi ketagihan

    BalasHapus
  45. Aku sudah beberapa kali belanja pakai alfagift. mudah dan simple banget. ga perlu keluar rumah dan harganya pun OK promo-promonya. sukaa

    BalasHapus
  46. Mumpung sekarang minyak sayur lagi turun 1 kg Rp 14000 ya,aku mau coba pakai aplikasi Alfagift.Siapa tau saja kalau beli online bisa dapat minyak.Karena kalau beli langsung ke tokonya habis terus nih

    BalasHapus
  47. Semakin mudah belanja dengan aplikasi alfagift karena hemat ongkir dan hemat tenaga tanpa harus keluar rumah

    BalasHapus
  48. Paling suka belanja di Alfagift dan Alfamart soalnya ada poin yang bisa diakumulasi dan bisa digunakan belanja kembali. Jadi penasaran, stok minyak di Alfagift ready gak ya

    BalasHapus
  49. Seneng ya bisa belanja online, banyak promo dan gratis ongkir Kaya di Alfagift ini. Belanja jadi Makin mudah, hemat dan praktis

    BalasHapus
  50. Waaaah mantul nih kak far. Enak belanja pakai alfagift praktis simple dan yg penting free ongkirrrr .

    BalasHapus
  51. Ya ampun promonya banyak bangeet ini mah buat emak2 happy banget pastinya, hrus buruan coba ah biar gk ketinggalan promo dr alfagift

    BalasHapus
  52. belanja di alfagift ini beneran gercep tanpa batas banget, cuma sehari aja sampai rumah karena dikirimnya dari alfamart terdekat..

    BalasHapus
  53. Kemudahan melakukan pembayaran nih aku suka mba. Karena kita jadi punya pilihan kan mba untuk bayar pakai apa. Rekomendasi pakai Alfagift ini emang pilihan

    BalasHapus
  54. mba ini beneran di alfagift pas pertama kali aku coba aku langsung terkesan karena cepat banget belanjaan kita dikirimnya dan gratis ongkir lagi, kecintaan emak2 bgt deh

    BalasHapus
  55. Happy banget ya mba belanja di Alfagift udah praktis bebas ongkir dan bnyak promo jadinya keuntungannya berlipat2

    BalasHapus
  56. Enak banget ya ada alfagift. Tidak perlu keluar rumah. Tinggal pegang ponsel aja. Pilih belanjaan trus tunggu di rumah. Belanjaan sudah datang. Nggak perlu ribet kalau lagi butuh barang tapi nggak bisa keluar rumah.

    BalasHapus
  57. Waa lumayan banget ya mba, belanja pakai Alfagift bisa dapat cashbask 10%, kalau cashbacknya dikumpulkan lumayan banget bisa buat belanja lagi hihi

    BalasHapus
  58. positifnya belanja pakai aplikasi alfagift ini kita jadi nggak gampang tergoda ya mbak buat belanja di luar kebutuhan. soalnya saya biasanya kalau belanja ke minimarket gitu suka belanja yang lain-lain di luar yang dipengenin. heu

    BalasHapus
  59. Aku lumayan sering nih belanja keperluan sehari-hari di alfa tapi gak pernah nyoba pake alfagift. Enak juga nih kalo ada promo dan gratis ongkirnya.

    BalasHapus
  60. Alfagift promonya mantul memang.aku prnh tukar poin buat blnja minyak

    BalasHapus
  61. tengkiu infonya mom, jadi pengen coba juga nie.

    BalasHapus
  62. Lebih praktis gitu ya Bun buat belanja

    BalasHapus
  63. Aku udah punya aplikasinya, lumayan soalnya irit waktu buat aku ^^

    BalasHapus
  64. gratis ongkir dan ada cashbacknya juga, lumayan banget

    BalasHapus
  65. Asik yah, mau download juga ah aplikasinya, biar kalo mager keluar rumah bisa langsung pesen dan dianterin kw rumah, gratis ongkir juga yah katanya?

    BalasHapus
  66. Aku juga udah sering belanja pake alfagift. Enak banyak diskonan nya hehehe

    BalasHapus
  67. ku baru tau deh kalo alfa gift free ong

    BalasHapus
  68. Bener banget ni jangkaunnya luas. Saya yg di Palembang aja udah bisa menikmatinya. Kemaren beli susu jadi mempermudah bangettt rasanya...

    BalasHapus
  69. Sebagai pecinta gratis ongkir, aku jadi suka banget nih sama alfagift, tinggal belanja dari rumah, free ongkir, dianterin pula belanjaannya

    BalasHapus
  70. Belanja makin praktis ga perlu keluar rumah

    BalasHapus
  71. Udah coba belanja juga pake Alfagift. Praktis banget ya Mbak, belanjanya tinggal rebahan dan buka aplikasi Alfagift. Gak perlu nunggu lama kurirnya juga segera dapat. Enaknya lagi bebas ongkir tanpa syarat. Gercep banget lah :)

    BalasHapus