HP Laptop Terbaru untuk Memenuhi Kebutuhan Para Kreator dan Gamers - Black Girl

HP Laptop Terbaru untuk Memenuhi Kebutuhan Para Kreator dan Gamers

by - Agustus 09, 2022

Dunia digital makin maju seperti halnya pecinta game dan membuat konten, pastinya harus didukung laptop dengan spek mumpuni agar dapat mainkan dengan lancar tanpa hambatan. Begitu juga para konten kreator untuk edit konten lebih bagus dan menarik untuk dishare di sosial media. Para pecinta gamer bukan hanya anak-anak tetapi orang dewasa yang sangat mencintai dunia gamer. Pada saat ini bisa dikatakan pertumbuhan dunia konten dan gamers sangat pesat di Indonesia. Pastinya sangat membutuhkan laptop dengan spek yang baik dan berkualitas untuk edit agar kontennya menarik. 

Belum lama ini saya hadir ke Peluncuran Laptop HP yang bertema "HP's Best Kept Secret" yang memperkenalkan beberapa laptop terbarunya dimana sudah ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-12. Saya pun terkesima dengan desain dan spek yang dimiliki laptop HP ini jadi bisa berkreasi, beraktivitas dan bermain game tanpa adanya hambatan. 

Di tahun 2022 kehadiran Laptop HP terbaru saat ini sangat dibutuhkan mereka para pekerja lepas yang terus meningkat termasuk kalangan Gen Z dan Milenial yang hobby main game. World Bank memperkirakan angka pekerjaan bebas di Wilayah Asia Tenggara mencapai 150 juta orang dan akan masih terus bertumbuh. 

Seperti yang disampakan oleh Managing Director HP Indonesia yaitu Ibu Fiona Lee bahwa semakin banyaknya komunitas-komunitas kreator dan gamer yang terus berkembang. Yang pastinya mereka memerlukan perangkat inovatif dan berperforma tinggi yang mendukung mereka dalam berkreasi dan bermain game tanpa hambatan. 

Terinspirasi untuk mendorong kreator dan gamers untuk berprestasi, HP berkolaborasi dengan Intel® untuk mempersembahkan rangkaian laptop untuk kreator dan gaming terbaru, dilengkapi dengan segudang fitur cerdas untuk membantu mereka mengekspresikan berbagai ide, berkolaborasi, bermain game dengan siapa saja dan berkreasi tanpa batas. 

Pada tanggal 2/8/2022 hari selasa saya berkesempatan hadir menyaksikan langsung peluncuran 5 produk laptop terbaru dari HP Indonesia yang berlokasi di Dome Senayan Park - Jakarta.

Ada beberapa laptop dihadirkan untuk mereka para kreator dan gamers yaitu : The New HP Spectre x360 dan HP Pavilion x360 yang dihadirkan untuk mereka para kreator. Sedangkan Omen by HP 16 dan Victus by HP 15 hadir untuk mereka para gamers. 


Saya ulas masing-masing laptop HP yang baru saja dihadirkan untuk kita semua para kreator dan gamers. 

The New HP Spectre x360

Pastinya banyak suka untuk laptop satu ini karena memiliki desain yang cakep dengan Laptop 13.5 konvertibel pertama di dunia yang dilengkapi kamera cerdas 5 MP dengan tampilan secara keseluruhan yang sangat menawan. Hadir dengan HP GLamCam yang bikin kita dapat tampil lebih percaya diri dimanapun kita berada dengan berbagai pencahayaan termasuk saat menggunakan kamera sambil bisa berjalan. Dilengkapi dengan HP Auto Frame, HP Dynamic Voice Levelling dan HP Backlight Adjustment. 

Terdapat fitur Appearance Filter yang dapat penggunanya memoles wajahnya agar dapat terlihat semakin indah. Hebatnya dapat memperindah tampilan kulit, gigi dan mata. Cocok banget untuk mereka yang selalu WFH dan lebih sering mengandalkan online meeting untuk berinteraksi. Pastinya HP Spectre x360 2-in-1 dengan platform Intel Evo bertenaga prosesor Intel Core i7 Generasi ke-12 sudah bisa kalian dapatkan dengan harga mulai dari Rp 26.999.000,00.


HP Pavalion x360 

Laptop ini cocok banget yang memiliki kesibukan dan dapat menuangkan ide-ide terbarunya saat berada dimana saja. Cocok  banget kalian miliki Laptop HP Pavilion x360. HP Pavilion x360 dengan prosesor Intel Core i7 atau i5 Generasi ke-12 sudah bisa didapatkan mulai dari 10.899.000,00. Paling pas banget kalo ada ide2 yang mendadak atau muncul dimana saja paling pas HP Pavilion x360 ini. Speknya juga sangat mendukung yang ingin bekerja dan bermain game secara bersamaan. Memiliki resolusi tinggi yang dikombinasikan dengan HP Dual Speakers dan HP Audio Boost membuat nyaman dengan hadirnya seri HP Pavilion x360. 

Laptop Gaming Omen  by HP 16 

Laptop Gaming Omen ini terdapat Tempest Cooling yang mampu menjaga suhu laptop tetap dingin saat kita berlama-lama bermain game. Terdapat sensor thermopile IR, OMEN Dynamic Power untuk mengoptimalkan FPS Game, jadi bikin pengalaman memainkan gamenya semakin seru banget. OMEN by HP 16 dengan prosesor Intel Core 19-12900H dengan grafik mumpuni hingga NVIDIA Geforce RTX 3070 Ti yang sudah dimiliki mulai dari harga Rp 22.999.000,00.


Laptop Gaming Victus by HP 15 

Para gamers pemula laptop ini sangat cocok untuk kalian miliki, Victus by HP 15 didukung prosesor hingga Intel Core i7-12700H dengan harga cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 13.999.000,00. Desainnya sendiri bisa lihat langsung karena laptopnya keren dengan ventilasi belakang yang lebar mampu meningkatkan efisiensi termal bikin laptop tetap dingin. Makin sempurna laptopnya sudah tertanam NVIDIA Geforce RTX 3050 Ti yang buat orang main game di laptop makin betah.


 

Yang sudah saya jelaskan masing-masing tipenya semua bisa dimiliki dan sudah tersedia dipasaran. Untuk kalian yang tidak sibuk, Laptop HP ini sudah hadir di toko online dengan berbagai macam promo yang ditawarkan. Makin lengkap dengan beragam aksesoris pendukung seperti 970 keyboard wireless yang bikin kita dapat menyentuh keyboard dengan nyaman, apalagi terdapat juga backlight keyboard yang bisa disesuaikan. Kalo memiliki laptop HP Ini rasanya happy karena bisa bikin konten yang menarik dan main game makin nyaman. HP memberikan terbaik kedepannya untuk memenuhi para kreator maupun gamers bisa berkembang maju dan sukses 




You May Also Like

0 komentar