Cemilan dan Masakan Olahan Dari Fiesta Seafood Untuk Keluarga - Black Girl

Cemilan dan Masakan Olahan Dari Fiesta Seafood Untuk Keluarga

by - Maret 04, 2023

Aku dan suami suka dengan cemilan biasanya selalu stok yang praktis, simpel dan enak. Biasanya aku selalu stok di kulkas Fiesta seperti Fiesta Spicy Wing, Fiesta Chicken Nugget, Fiesta Seafood Eby Fry atau Fiesta Seafood Dory Stick dan Fiesta Seafood Shrimp Shumai. Paling the best rasa udangnya benar-benar gurih dan terasa seafoodnya. 

Fiesta Seafood dari bahan asli dan bermutu, jadi cocok untuk dimasak menjadi berbagai menu atau mau digoreng aja tinggal cocol dengan saus atau saos tomat aja. 

Semua varian Fiesta ini bisa di simpan di Freezer, selain bisa dihidangkan hanya di goreng tetapi bisa di olah dengan bumbu, sayuran atau roti tawar. Ada beberapa menu juga menjadi favorit dengan olahan bumbu lainnya dengan praktis dan simpel. Kali ini buat olahan seafood yang tidak biasa karena bukan hanya digoreng aja. Aku buat Fiesta Dorry Stick dengan bumbu rendang. Fiesta Eby Fry dengan Saos Asem Manis dan Fiesta Shrimp Shumai dengan mayonaise yang simpel dan enak untuk keluarga. 

Aku akan share resep Fiesta Seafood semoga bermanfaat banget. 

Dorry Stick Rendang

Bahan-bahan 

1 bungkus (200 gr) Fiesta Seafood Dory Stick 

5 siung bawang merah (haluskan) 

5 siung bawang putih (haluskan) 

3 cm jahe (haluskan) 

2 cm kunyit (haluskan) 

3 lembar daun jeruk 

Sedikit lengkuas (haluskan) 

1 lembar daun kunyit (buang bagian tulang daunnya) 

1 buah serai (digeprek) 

8 cabe merah (sesuai pedasnya) 

Secukupnya garam

1/2 sdt pala bubuk 

Cara membuat

Goreng Fiesta Dory Stick sampai matang, lalu sishkan di wadah. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan hingga wangi setelah itu tambahkan air secukupnya. Setelah itu masukan Fiesta Dory Stick campuran bumbunya. Fiesta Dory Stick Rendang paling pas dinikmati bersama keluarga tercinta. 



Ebi Fry Saos Asem Manis 

Bahan-bahan

1 bungkus (160 gr) Fiesta Seafood Ebi Fry

3 siung bawah putih

1 siung bawang bombay 

3 cabe merah

Saos tomat 3 sendok 

Saos sambal 2 sendok

Air 150 ml

Minyak goreng secukupnya

Cara membuat 

Goreng Fiesta Seafood Ebi Fry kemudian tiriskan angkat ke wadah. Setelah itu tumis bawang putih, bawang merah dan cabe merah. Masukan air 150 ml, setelah itu masukan saos tomat dan sambal aduk rata. Masukan Ebi Fry yang sudah digoreng atau saosnya terpisah. Fiesta Seafood Ebi Fry siap dinikmati buat cemilan atau makan dengan sayuran lagi. 

Shrimp Shumai Mayonaise

Bahan-bahan 

1 bungkus (160 gr) Shrimp Shumai 

Mayonaise sesuai selera 

Rumput laut di hancurkan

Cara membuat

Kukus Fiesta Seafood Shrimp Shumai kemudian diamkan selama kurang lebih 30 menit supaya lebih nikmat. Setelah itu tambahkan Mayonaise dan ditaburkan rumput laut yang sudah dihancurkan. 

Kalian yang penasaran dan pengen beli bisa di online shop Fiesta Seafood dan bisa didapatkan di Prima Fresh Mart, Superindo, AEON, GS Supermarket, Hari-hari Swalayan, Naga Swalayan dan toko-toko frozen food terdekat rumah kalian. Cemilan yang paling pas untuk keluarga dirumah yaitu Fiesta Seafood 


.

You May Also Like

0 komentar